alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012900107/pemandu-wisata-terhebat-di-indonesia
Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia
Langsung aja gan...

Sekelompok petualang dari jawa sedang bertualang di hutan di daerah kalimantan.. dan menyewa seorang pemandu wisata terhebat di indonesia

setelah 3 hari bertualang mereka tak kunjung sampe di tempat tujuan...

lalu salah seorang petualang komplein kepada pemandu wisata...

Petualang : kayaknya kita tersesat deh... ini dimana ?? katanya kamu pemandu wisata terhebat di indonesia.. !!

Pemandu wisata itu lalu menjawab "Iya saya pemandu wisata terhebat di indonesia....tapiiiiii kayaknya kita sekarang udah di daerah malaysia nih...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk ternyata tersesat sampe malaysia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep juga bisa lewatin perbatasan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahaha lucu gan bikin ane sakit perut bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia
hehehehe, kesasar ternyata .. emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
HEEE??? kok bisa sampe sejauh it gan??? koplax bnget gan emoticon-Big Grin


Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia

mampir ke lapak ane gan, dijamin emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Toast

Spoiler for lapak ane:
Saking hebatnya sampai nyasar keluar Indonesia
ikutan ngakak gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dwiyan.zero
Saking hebatnya sampai nyasar keluar Indonesia
ikutan ngakak gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wkwkwkwkwkwk... pinter aja ngelesnya emoticon-Ngakak
berpengalaman ko bisa sampe malaysia gan emoticon-Ngakak (S) Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia
Quote:Original Posted By sukasoto
wkwkwkwkwkwk... pinter aja ngelesnya emoticon-Ngakak


Ngeles apaa bodoh itumah emoticon-Hammer2
saking hebatnya, nyasarny ga tanggung2 ke Negeri orang emoticon-Ngakak (S)
hahahaha agan yang satu ini buat saya senyum2.
emoticon-Ngakak berarti nyasar dong
emoticon-Ngakak gaetnya kederrr emoticon-Ngakak
lagian mereka juga ngakunya petualang, tapi nemu situasi kayak gitu aje panik emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
brati ente telah nyasar ke malay gan
emoticon-Ngakak oon tuh pemandu nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak