Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012900107/pemandu-wisata-terhebat-di-indonesia
Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia
Langsung aja gan...

Sekelompok petualang dari jawa sedang bertualang di hutan di daerah kalimantan.. dan menyewa seorang pemandu wisata terhebat di indonesia

setelah 3 hari bertualang mereka tak kunjung sampe di tempat tujuan...

lalu salah seorang petualang komplein kepada pemandu wisata...

Petualang : kayaknya kita tersesat deh... ini dimana ?? katanya kamu pemandu wisata terhebat di indonesia.. !!

Pemandu wisata itu lalu menjawab "Iya saya pemandu wisata terhebat di indonesia....tapiiiiii kayaknya kita sekarang udah di daerah malaysia nih...

wkwkwk ternyata tersesat sampe malaysia
mantep juga bisa lewatin perbatasan
Hahaha lucu gan bikin ane sakit perut bikin Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia
hehehehe, kesasar ternyata ..
HEEE??? kok bisa sampe sejauh it gan??? koplax bnget gan


Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia

mampir ke lapak ane gan, dijamin

Spoiler for lapak ane:
Saking hebatnya sampai nyasar keluar Indonesia
ikutan ngakak gan...
Quote:Original Posted By dwiyan.zero
Saking hebatnya sampai nyasar keluar Indonesia
ikutan ngakak gan...


wkwkwkwkwkwk... pinter aja ngelesnya
berpengalaman ko bisa sampe malaysia gan Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia
Quote:Original Posted By sukasoto
wkwkwkwkwkwk... pinter aja ngelesnya


Ngeles apaa bodoh itumah
saking hebatnya, nyasarny ga tanggung2 ke Negeri orang
hahahaha agan yang satu ini buat saya senyum2.
berarti nyasar dong
gaetnya kederrr
lagian mereka juga ngakunya petualang, tapi nemu situasi kayak gitu aje panik
brati ente telah nyasar ke malay gan
oon tuh pemandu nya
×