alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012899834/partisipasi--gak-ngakak-ane-tampol
Ngakak Partisipasi [ gak ngakak ane tampol ]
Nih Gan.. Ane Punya cerita LUCU gan...
CEKIBOT AJA DAH!!!

Tak terasa, sudah hampir 1 tahun Pak Jhonny tak kumpul bareng dengan istri nya. Dia pun sangat senang saat ia pulang dan berkumpul lagi dengan keluarganya. Pak Jhonny pun bercerita.

Pak Jhonny : "Istriku, sejak ku tinggal sendiri di rumah,, apakah kau merasa sendirian?? "
Istri : "Tidak sayangku,, ,malah aku sedang senang sekali sekarang."
Pak Jhonny : " Memangnya kenapa sayangku?"
Istri : " aku sekarang sedang hamil."
Pak Jhonny : "ALHAMDULILLAH, aku tak menyangka kau hamil secepat ini. Berarti kita akan punya anak dong?"
Istri : "Ah kamu bisa aja... Ini semua kan berkat..."
Pak Jhonny : "Berkat siapa??" (Bertanya sambil bingung)
Istri :"Inikan berkat PARTISIPASI teman-teman kamu pas kamu sedang keluar negeri.!!"

Pak Jhonny pun langsung pingan saat mendengar berita itu!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TS GAK NOLAK emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Toastnya Gan!!
But, TS NOLAK emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) GAN!!


This Treadth By: RIZAL ADLAN
DO NOT COPAS MY TREADTH
tak ada pertamax diantara kita!!
wah...parah juga gan..berarti bininya jadi piala bergilir temen2nya dong ya...wkwkwkw
hahahahahahahahahhaa
emoticon-Ngakak
walah,.. hasil selingkuh ..
Kata istrinya mah SENG PENTING HAPPY!!!!
jagalah istri anda jagalah istri anda emoticon-Ngakak:
Hahaha lucu gan bikin ane sakit perut bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Partisipasi [ gak ngakak ane tampol ]
emoticon-Ngakak
ane ngeles gan biar gak ke tampol emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By King.DiamonD
ane ngeles gan biar gak ke tampol emoticon-Ngakak


ADOOHH...
EITS. Ane tampol lagi
Buset, bininya binal juga ya selama suaminya ga ada emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Benjocurut
wah...parah juga gan..berarti bininya jadi piala bergilir temen2nya dong ya...wkwkwkw


bininya paraaaaaaaaaaaaaaaaah.... emoticon-Ngakak
agak kriuk2 sih gan.... emoticon-Hammer2
cuma lumayanla buat nyengir..... emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak (S) istrinya dipake tmen" pak jony Partisipasi [ gak ngakak ane tampol ]
Parah bgt tuh istri emoticon-Cape d... Partisipasi [ gak ngakak ane tampol ]
wow... Partisipasi Rame2 tuh...
ikutan ngakak gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Istrinya ternyata S*nge juga GAN!!

KOPLAK MODE ONemoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)