Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012899834/partisipasi--gak-ngakak-ane-tampol
Ngakak Partisipasi [ gak ngakak ane tampol ]
Nih Gan.. Ane Punya cerita LUCU gan...
CEKIBOT AJA DAH!!!

Tak terasa, sudah hampir 1 tahun Pak Jhonny tak kumpul bareng dengan istri nya. Dia pun sangat senang saat ia pulang dan berkumpul lagi dengan keluarganya. Pak Jhonny pun bercerita.

Pak Jhonny : "Istriku, sejak ku tinggal sendiri di rumah,, apakah kau merasa sendirian?? "
Istri : "Tidak sayangku,, ,malah aku sedang senang sekali sekarang."
Pak Jhonny : " Memangnya kenapa sayangku?"
Istri : " aku sekarang sedang hamil."
Pak Jhonny : "ALHAMDULILLAH, aku tak menyangka kau hamil secepat ini. Berarti kita akan punya anak dong?"
Istri : "Ah kamu bisa aja... Ini semua kan berkat..."
Pak Jhonny : "Berkat siapa??" (Bertanya sambil bingung)
Istri :"Inikan berkat PARTISIPASI teman-teman kamu pas kamu sedang keluar negeri.!!"

Pak Jhonny pun langsung pingan saat mendengar berita itu!!


TS GAK NOLAK dan nya Gan!!
But, TS NOLAK GAN!!


This Treadth By: RIZAL ADLAN
DO NOT COPAS MY TREADTH
tak ada pertamax diantara kita!!
wah...parah juga gan..berarti bininya jadi piala bergilir temen2nya dong ya...wkwkwkw
hahahahahahahahahhaa
walah,.. hasil selingkuh ..
Kata istrinya mah SENG PENTING HAPPY!!!!
jagalah istri anda jagalah istri anda :
Hahaha lucu gan bikin ane sakit perut bikin Partisipasi [ gak ngakak ane tampol ]
ane ngeles gan biar gak ke tampol
Quote:Original Posted By King.DiamonD
ane ngeles gan biar gak ke tampol


ADOOHH...
EITS. Ane tampol lagi
Buset, bininya binal juga ya selama suaminya ga ada
Quote:Original Posted By Benjocurut
wah...parah juga gan..berarti bininya jadi piala bergilir temen2nya dong ya...wkwkwkw


bininya paraaaaaaaaaaaaaaaaah....
agak kriuk2 sih gan....
cuma lumayanla buat nyengir.....
istrinya dipake tmen" pak jony Partisipasi [ gak ngakak ane tampol ]
Parah bgt tuh istri Partisipasi [ gak ngakak ane tampol ]
wow... Partisipasi Rame2 tuh...
ikutan ngakak gan...
Istrinya ternyata S*nge juga GAN!!

KOPLAK MODE ON