Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012899524/kejadian-di-atm
Kejadian di ATM
sedikit cerita lucu menurut ane, tp ga tau klo menurut agan2
ini cerita ketika akan mengambil uang gaji di ATM

waktu itu pas tanggal muda dimana karyawan pada gajian, otomatis ATM di penuhi dengan orang yg ingin mengambil uang...ane dateng di suatu ATM bank swasta saat itu antrian cukup panjang..
setelah lama ngantri tibalah giliran ane nongkrong palin depan, dan di dalam ada 2 orang suami istri,,
Lama ane nangkring, ko tuh orang kaga keluar2 gan, ywdah ane coba sabar..
Sampai 5 menit kemudian kesabaran ane udah abis dan ane beraniinn buat ngintip, pas lagi ngintip di kaca ternyata mereka ber dua lg....
Spoiler for spoiler:

dan akhirnya ane di panggil kedalem ama mereka, trus terjadi percakapan
Quote:ane: kenapa pak ?
bapak : ini de, dritadi sya g bisa ngmbil uang
ane : bapak tau caranya
bapak: udah di kasih tau td pas dirumah
ane: ywdah coba bapak praktekin
bapak: tpi sya takut kartu ATM'y ketelen ?
ane: emang bp lupa pin'y
bapak: inget sich de, cuma pas tdi mw masukin kartu ke mesin ATM..kartu sya malah masuk kedalem, ywdh sya tarik lagi kartunya..
ane: (ngakak dalam hati)

akhirnya ane bantuin ja tuh orang
Spoiler for sepengetahuan dia:


semoga menghibur

komeng-komeng pemirsah

Quote:Original Posted By Freak.Majid
wkwkwk ketauan biasanya banknya di kutangnya kali gan


Quote:Original Posted By maliqdurable
maklum gan bapak2, bapak ane jg gt punya atm tp bingu.g makenya gmn, Kejadian di ATM


kasian gan..
wkkwkkwkkwkk.... ada-ada aja tu bapak, nice jokes gan...
Quote:Original Posted By VenusGazer


kasian gan..


makanya ajarin orang tua nte gan
Quote:Original Posted By momobeelte
wkkwkkwkkwkk.... ada-ada aja tu bapak, nice jokes gan...


oke thanx gan, kayanya butuh pencerahan dri agan tuh bapaknya
pertamax gan
Quote:Original Posted By bandungbandoenk
pertamax gan


nih yg lucu gan
Quote:Original Posted By donchu
nih yg lucu gan


itu jokes paling classic tp lucu gan
Quote:Original Posted By DYS27
: : :


Numpang Lapak ya

eheheh . .

Couple T-Shirt , Shirt, Dress, Hoodie [ DIJAMIN MURAH ]

Binder motif / polos / kulit murah jakarta [DIJAMIN MURAH DAN BANYAK PILIHAN]

Product Kecantikan [ PEMUTIH, PELANGSING, DIJAMIN MURAH..]

Legging dan jegging jeans ZARA MAGGO GUESS murah berkualitas


ada obat supaya bisa ganteng ga gan
hahaha bantuin dong gan
hahaha namanya jg newbie hihihi tp lucu jg si kalau liatnya
hehehehe, NDESO .. kata tukul ..
Quote:Original Posted By VenusGazer


kasian gan..


wkwkwkwk... asli kasian gan...
Numpang lapak GAN!!

kayanya orang deso yang baru ke atm ya
bego bener tu orangnya Kejadian di ATM
wkwkwk.....

bener jg tu bapak ATMnya ketelen....
cm ya maklum aja gan namanya org tua kdg gaptek...
wkwkwkwk...
sampe segitunya... g pernah ambil duit di ATM kale..
ikutan ngakak gan...
×