Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012897448/jangan-dibukagt-lelucon-facebook-100-bikin-ngakak-abissss
Jangan dibuka=> Lelucon Facebook 100% bikin ngakak abissss
Bismillahirrohmanirrohim ane mau menghibur agan agan semuanya di sini,,,, sebelumnya cek dulu "Lelucon Facebook" bahwa TS ane no gan,,


Bila Berkenan di hati agan dan sekiranya menghibur Jangan Pelit Pelit tuk ngasih Paket Puas dan gan ane Doain masuk surga gan,,,
Matur Thank You,,,


Langsung aja gan Cekidot ke tkp:

Spoiler for "Facebookan Antara Presiden":

Gimana gan mau nambah lagi,,,, ini nya dulu dunk gan \t\t hehehe

Spoiler for "Mahluk Halus Facebookan:":


jangan lupa gan \t\t
Spoiler for "Facebook KD":

Ayoo gannn nya juga gan
Spoiler for "Ariel dan Teman-Teman Facebookan:":


makasih agan yang udah kasih ane gan heheh,,,,, biar sampe
Pertamax

bisa aje ente gan..
Quote:Original Posted By Baston.im
Pertamax


hehehe iyaa gan,, ayoo gan nyaa
Quote:Original Posted By SatpolPP.Kaskus
hehehe iyaa gan,, ayoo gan nyaa


up up up,, monggo gan di simak
ada2 aja gan..lucu jg..
keren ya gann..setan punya facebook
Udah pernah liat sih gan...
Tapi tetep za bikin
tekyu gan....LANJUTKAN....
wkwkwk lucu jg gan
kaga ngerti bhasannya gan.
sama cerita presidentnya gan,..
wkwkwkw...

konyol banget gann...
Wkwkwkwkwkwkwk
nice thread gan salam kenal dari newbie Jangan dibuka=> Lelucon Facebook 100% bikin ngakak abissss
ada2 aja nih hahaha
Huahaha pada bisa ngomong jawa toh
lucu gan
iklan oreo
pocong'y sm wewe'y pny BB ya gan??
Yah lumayan nyengir dikit gan keep posting ya