Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012894172/pebedaan-cewek-dan-cowok-dijamin-salto
Thumbs up Pebedaan cewek dan cowok Dijamin Salto..............
Budayakan tertawa tiap hari.....



ane punya tebak tebakan gan...

apa perbedaan (cewek + botol) sama (cowok + botol) ????

Jawabanya :
Spoiler for :


Joke lagi ....
Spoiler for :


yang suka bleh minta

boleh juga

yg ga suka ga papa... selera orang berbeda2......

Punya ane yg lain..:
Diamankan dulu
gara2 lemot ampe 2 kali post.........
akwkkakwkkwa... ga jelas ahhh...
emang botol muat gan... itu kan cuma punya agan aja hahaha
Quote:Original Posted By toyolonthehoy
akwkkakwkkwa... ga jelas ahhh...

makanya kan suruh ane simak bai2 baca yg bener biar ngerti..
Quote:Original Posted By tnurul
emang botol muat gan... itu kan cuma punya agan aja hahaha

iya botol akua galon...
maho tuh si supir Pebedaan cewek dan cowok Dijamin Salto..............
haus gol wkakakaka
hahahaha...yg terakhir lucu gan

ane
cw pluk.............

cwo Blink.........

ngakak ane gan.....


ane gk ngerti gan
kalo ane gak muat gan dimasukin botol
iklan oreo
wkkwkwkkw

Quote:Original Posted By rajawali180
cw pluk.............

cwo Blink.........

ngakak ane gan.....


yang udah ngerti pasti ngakak


Quote:Original Posted By bangaum
ane gk ngerti gan

gan ente cobain aja sendiri
masukin kebotol trus tarikdah.. bunyinya gimana

Quote:Original Posted By screamice
kalo ane gak muat gan dimasukin botol
iklan oreo

Jangan masukin botol kecaplah.
ga ngerti nih gw sama itu yg tutup botol gan
Quote:Original Posted By AgusAndrean
ga ngerti nih gw sama itu yg tutup botol gan


ga ada tutup botol...
ada juga botol...
simak baik baik gan pahami...
baca pelan2..pasti ngerti..
lumayan gan
Joke yg janda bikin ngakak gan
×