Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012893821/yang-ingin-selalu-pertamax-dimari-gan
yang ingin selalu PERTAMAX dimari gan
bagi pemburu pertamax biar nggak daper premium dijamin tidak ada kata gagal, tanpa harus koneksi dewa ataupun mantra-mantra apalagi pake ketik REG (spasi) basi gan
langsung aja gan
Spoiler for PERTAMAX:


mudah2an terhibur ya gan...
sebagai kaskuser yang baik sangat disarankan kasih komen dan nya
bagi yang bermurah hati bagi2 TS sangat berterima kasih
plis no bata merah ya gan....

yang ingin selalu PERTAMAX dimari ganyang ingin selalu PERTAMAX dimari gan
yang ingin selalu PERTAMAX dimari ganyang ingin selalu PERTAMAX dimari gan
mampir kesini juga ya gan... sist....
akibat kebanyakan ngaskus
batu ajaib
udin si pelupa
turis koplak
gara2 sandal siotong diobok2
siapa penyelamat kerbau terakhir
saingan cendol
Pertamax
saya pinginnya KLIMAXS
keren juga tuh gambarnya gan
Quote:Original Posted By jeruk.kecut
Pertamax


selamat gan ente ane nobatkan sebagai PERTAMAXers
gagal lagi ane yang ingin selalu PERTAMAX dimari gan


enak yang dapet premium gan

kalau pertamax hargaNya mahal gan
bisa aja gan....
keep post gan
ane pengen dapet MARTABAX gan
iklan oreo
rating 5 ane beri gan .
cuma sayang cendol enggak bisa ..
akun satu lagi hilang di hack orang
beneran gan... di SPBU ada tulisan kek gitu...???
Quote:Original Posted By screamice
ane pengen dapet MARTABAX gan
iklan oreo


ane ngakak gan

ane juga mau
hehehe lanjut yang lebih seru, gan.....
Quote:Original Posted By screamice
ane pengen dapet MARTABAX gan
iklan oreo

martabax meluncur gan, iklan oreonya kocak gan hahaha
Quote:Original Posted By KidzzHaylan
rating 5 ane beri gan .
cuma sayang cendol enggak bisa ..
akun satu lagi hilang di hack orang

kok nya nggak nongol gan? ikut berduka buat akun yg satunya gan
Quote:Original Posted By theblankside
beneran gan... di SPBU ada tulisan kek gitu...???

kalo bener pasti kaskuser ngantri gan
Quote:Original Posted By bangaum
ane ngakak gan

ane juga mau

silahkan gan ikut ngantri hehe
Quote:Original Posted By reinradja
hehehe lanjut yang lebih seru, gan.....

siap gan
Quote:Original Posted By FarhanBool
keren juga tuh gambarnya gan


thx ya...
Waduh gan ane mau juga dong yang ingin selalu PERTAMAX dimari gan
awkkawk suram TS nya
yg penting TS =
brb kaboorr
Di spbu mana tuh gan?
Quote:Original Posted By teguh1885
saya pinginnya KLIMAXS


saya pingin kaya nte Duacati gan
IM DOPOST
×