alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012885766/pemuda-naik-busway
Pemuda naik busway
Waktu itu ada pemuda naik busway, sebut saja namanya salim , si salim itu duduk disebelah ibu muda yg cantik nan sexy, kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya .
Tapi ketika si ibu hendak menyusui, si bayi menolaknya ..sehingga ibu muda itu berkata " ayo sayang diminum, entar mama kasih ama om yang disebelah loh" :*

Sepuluh menit kemudian si bayi masih saja tidak mau meminum ASI .. si ibu itu membujuk lagi " ayo donk sayang di minum susunya.. nanti mama kasih sama om yang disebelah beneran loh "

Tiba2 si salim bicara pada ibu muda tadi, "dengar ya mbak, tolong mbak cepat ambil keputusan..saya semestinya udah turun di 4 halte sebelumnya..
pertamax
Pemuda naik busway

mampir ke lapak ane gan, dijamin emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Toast

Spoiler for lapak ane:
tak nyimak gan
Salim ngarep banget tuh. wkkwwkkwk
Pemuda naik busway
bujuuuug ane jg mo donk....emoticon-Ngakak
Wahahaha si pemuda nya nungguin keputusan tuh gan.
Kalo terjadi emoticon-Genitemoticon-Hoaxemoticon-Hoaxemoticon-Hoaxbeneran gimana tuh ya gan?
kayanya ane udah beberapa kali baca jokes yang kaya begini gan... keep posting ajalah...
ciakakka..

ia nih, bayinya harus ambil keputusan donk !
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngarep.com
emoticon-Ngakak
wkwkwk..,.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak siang" gan
iklan oreo
Hahahaha...ntar ya ya pemuda salim, kita cari hotel ja, konak dah
dah pernah baca gan emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Blue Guy Peace
udah prbh baca gan...

\temoticon-Sorry
pemudanya ampe nahan ga turun bus... emoticon-Ngakak
siang bolong gini emoticon-Ngakak sendiri
bisa bisa di sangka gila gara gara TS
lanjut ya gan emoticon-Cendol (S)
hadoh :capede repos cuyemoticon-Blue Repost
×