Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012885766/pemuda-naik-busway
Pemuda naik busway
Waktu itu ada pemuda naik busway, sebut saja namanya salim , si salim itu duduk disebelah ibu muda yg cantik nan sexy, kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya .
Tapi ketika si ibu hendak menyusui, si bayi menolaknya ..sehingga ibu muda itu berkata " ayo sayang diminum, entar mama kasih ama om yang disebelah loh" :*

Sepuluh menit kemudian si bayi masih saja tidak mau meminum ASI .. si ibu itu membujuk lagi " ayo donk sayang di minum susunya.. nanti mama kasih sama om yang disebelah beneran loh "

Tiba2 si salim bicara pada ibu muda tadi, "dengar ya mbak, tolong mbak cepat ambil keputusan..saya semestinya udah turun di 4 halte sebelumnya..
pertamax
Pemuda naik busway

mampir ke lapak ane gan, dijamin

Spoiler for lapak ane:
tak nyimak gan
Salim ngarep banget tuh. wkkwwkkwk
Pemuda naik busway
bujuuuug ane jg mo donk....
Wahahaha si pemuda nya nungguin keputusan tuh gan.
Kalo terjadi beneran gimana tuh ya gan?
kayanya ane udah beberapa kali baca jokes yang kaya begini gan... keep posting ajalah...
ciakakka..

ia nih, bayinya harus ambil keputusan donk !
ngarep.com
wkwkwk..,.
bikin siang" gan
iklan oreo
Hahahaha...ntar ya ya pemuda salim, kita cari hotel ja, konak dah
dah pernah baca gan
keep posting gan
udah prbh baca gan...

\t
pemudanya ampe nahan ga turun bus...
siang bolong gini sendiri
bisa bisa di sangka gila gara gara TS
lanjut ya gan
hadoh :capede repos cuy
×