Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012875624/penjual-yang-malang-gak-ada-yg-ngakak-ane-tidur-dikandang-kucing-gan
penjual yang malang (gak ada yg ngakak ane tidur dikandang kucing Gan)
Langsung aja gan disimak ceritanya semoga menghibur agan2 sekalian , mohon maaf klo repost ya gan :

Di suatu desa ada tempat ziarah (kuburan) yg sangat dikramatkan, tempat ziarah tersebut setiap hari tidak pernah sepi dikunjungi para peziarah dari berbagai pelosok desa.

Saking dikramatkannya tempat ziarah tersebut tidak boleh ada kegiatan jual beli disepanjang tempat tersebut supaya tidak mengganggu kekhusuan dalam berziarah.
Di tempat tersebut tertulis "dilarang berjualan di sepanjang tempat ini" klo melanggar orang yg berjualan harus rela memasukan barang dagangannya ke dalam hidungnya atau di hukum mati biar kapok soalnya tempat tersebut benar2 dianggap sakral&kramat.

Singkat cerita ada tukang dukuh yg tidak tahu peraturan di tempat tersebut dengan tenangnya dya berjualan karena dya yakin dagangannya bakal laris soalnya banyak orang disitu. Selang beberapa lama ada petugas keamanan yang memergokinya tanpa panjang lebar penjual dukuh tersebut diberikan sanksi sesuai peraturan yang ada mau gak mau penjual dukuh tersebut harus melaksanakan sanksinya daripada dihukum mati.

Dukuh pertama dya pilih yang paling kecil lalu dimasukkan ke hidungnya sambil meringis menahan sakit mukanya gak karuan dah pokoknya,, pas dukuh kedua dimasukkan ke hidungnya' penjual dukuh tersebut malah tertawa terbahak-bahak spontan si petugas keamanan bertanya ada apa kok kamu malah tertawa? Penjual dukuh tetap terbahak-bahak sambil menunjuk ke penjual durian yang baru saja menggelar dagangannya di tempat ziarah tersebut. Saya saja yang masukin dukuh sekecil ini ke hidung udah merem melek apalagi noh penjual durian gimana rasanya masukin duriannya ke hidungnya hahahaha penjual dukuh tersebut tertawa terbahak-bahak kegirangan.

Sekian Gan cerita dari ane, sekali lagi ane mohon maaf klo ada yang kurang berkenan ane gak bermaksud apa2 cuma untuk menghibur agan sekalian penjual yang malang (gak ada yg ngakak ane tidur dikandang kucing Gan)
keep posting gan
penjual yang malang (gak ada yg ngakak ane tidur dikandang kucing Gan)
hahahaha mayan menghibur mlm mlm gan critanya, kasian jg tuh tukang duriannya biji durian aja kagak masuk k idung apalagi 1 glondongan durian mampus tuh langsung kayanya hahaha
gan udah pernah baca,
Silahkan tidur dikandang kucing gan penjual yang malang (gak ada yg ngakak ane tidur dikandang kucing Gan)
ga ngakak
silahkan bobo di kandang :
lumayanla gan.....
posting lagi ya...
ane udah prnah bacanya cm dlm versi laen...
Lumayan gan udah bikin nyengir dikit.
Quote:Original Posted By aldividi21
keep posting gan

Okey Gan makasih. penjual yang malang (gak ada yg ngakak ane tidur dikandang kucing Gan)
Udah sering denger, mayan gan penjual yang malang (gak ada yg ngakak ane tidur dikandang kucing Gan)
Quote:Original Posted By kutai_laki
penjual yang malang (gak ada yg ngakak ane tidur dikandang kucing Gan)

Ane qira apa Gan, ternyata pict. Org lagi ketawa penjual yang malang (gak ada yg ngakak ane tidur dikandang kucing Gan)

wah

Ane dah pernah baca neh.. penjual yang malang (gak ada yg ngakak ane tidur dikandang kucing Gan)
Quote:Original Posted By miranzoanna
hahahaha mayan menghibur mlm mlm gan critanya, kasian jg tuh tukang duriannya biji durian aja kagak masuk k idung apalagi 1 glondongan durian mampus tuh langsung kayanya hahaha

Gak bisa ngebayangin dah Gan gimana jadinya penjual yang malang (gak ada yg ngakak ane tidur dikandang kucing Gan)
nyengir dkit
soalnya mirip tp beda versi aja
yg satunya dimasukin ke anunya gan
Quote:Original Posted By merpatiisvil
gan udah pernah baca,
Silahkan tidur dikandang kucing gan


Quote:Original Posted By jinnyblakblakan
ga ngakak
silahkan bobo di kandang :


Tega amat Gan sama ane hehehe untungnya udah ada yg Gan jadi bebas tidur di kamar penjual yang malang (gak ada yg ngakak ane tidur dikandang kucing Gan)
kalo ada yang jual nanas bisa mati juga itu gan...
Wkwkwkkk... Gimana kalo ada yang dagang kambing gan??...
udah pernah baca juga gan
ngakak baca ceritanya gan...


ngomong-ngomong.. pejwan ya ane..??
×