alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012874818/si-pelit-pengen-mlmaking-love-bb
Ngakak 
si pelit pengen ml(making love) bb+
Ini cerita tentang seorang yang pelit, namanya si Ayung. Si pelit Ayung ini kalau ingin melepas harsat seksnya selalu dengan cara onani (biar irit).
Tapi kali ini dia ingin sekali mencoba melepas hasrat seksnya dengan ML, karena itu si ayung iseng-iseng mendatangi ALEXIS yang terlihat begitu banyak wanita-wanita cantik.
Dengan santai dia duduk di meja sudut ruangan. Seorang mami (alias germo) menghampirinya.
Mami : “Mau maen pak…?”
Si Ayung (PD abis) : “Tentulah!… Mana yang paling cantik disini…?”
Mami: “Silahkan pilih pak… Semuanya cantik-cantik”
Si Ayung: “Yang No 1 berapa…?”
Mami: “1 juta pak”
Si Ayung: (menelan ludah) “Hhhmmmmm… yang No 2… berapa…?”
Mami: “Dia pengalaman pak… 750 ribu saja… buat penglaris”
Si Ayung: (menelan ludah lagi) “Ngngngng… kalau yang No 3… berapa mi…?”
Mami: “Dia baru datang dari desa pak… 400 ribu saja…”
Si Ayung: (mulai semangat) “Owh… bBoleh saya ngobrol-ngobrol dulu sama yang No 3 mi…?”
Mami: “Owh silahkan pak… Saya panggilkan ya…” (Sambil senyum sumringah) Sitiiiii…!! Tolong temani bapak ini ya…”
Siti: “Nama saya siti pak… Bapak siapa…?”
Si Ayung: “Oh yaa… Nama saya Ayung… Kata mami kamu masih baru ya…?”
Siti: “Iya pak… Baru 2 tahun kerja beginian…”
Si Ayung: “Saya boleh tes kamu nggak? Saya harus yakin dulu kalau kamu bersih dari virus…?”
Siti: “Silahkan aja pak… Bagaimana caranya…?
Si Ayung : “Nih… (Sambil mengacungkan gelas kosong) kamu ke kamar mandi taruh air seni kamu disini, saya akan tahu dari air seni kamu, bahwa kamu steril atau tidak”
Siti: “Ya ngga apa-apa pak… Boleh, saya bersih kok” (Sambil berlalu ke kamar mandi)
Tak berapa lama si Siti datang lagi sambil membawa gelas yang telah berisi air seninya.
“Nih pak… Periksa aja…!” Tantangnya.
Lalu Si Ayung mengambil gelas yang berisi air seni wanita itu.
“Sebentar saya cek dulu, yaa…” Katanya sambil menuju kamar mandi.
Lalu disana ia membuka celana dalamnya mencelupkan “anu”nya ke dalam gelas tadi.
Sambil berkata pada “anu”nya… “Tong … tong … Kamu rasain kuahnya aja yaa… Dagingnya mahal buanget!!!”


Read more: http://www.cerita-dewasa.info/bila-s...#ixzz1l9662uWA
Ane Dari Group : si pelit pengen ml(making love) bb+Keratif gan emoticon-Ngakak terus ane ,keep posting ya gan ! emoticon-Cool emoticon-Kaskus BangetQuote:
Spoiler for PERTAMAX:
Spoiler for SUPPORT blog kami:
Spoiler for DOWNLOAD LAGU KAMI:
Spoiler for KLIK SMS GRATIS TANPA DAFTAR:
Quote:kunjungi THREAD ane : Cerita Unta :ngakakPenyu vs Siput (ngakak inside)si pelit pengen ml(making love) bb+
si pelit pengen ml(making love) bb+
hahaha kuah doang dasar pelit
Quote:Original Posted By VickySyaifuddin
Ane Dari Group : si pelit pengen ml(making love) bb+Keratif gan emoticon-Ngakak terus ane ,keep posting ya gan ! emoticon-Cool emoticon-Kaskus Banget si pelit pengen ml(making love) bb+


makasih gan nanti ane berkunjung ke tempat agan emoticon-Shakehand2 ,ane minta emoticon-Rate 5 Star nya ya gan
Quote:Original Posted By CanAreRoc
si pelit pengen ml(making love) bb+

minta emoticon-Rate 5 Star nya ya gan
udah pernah denger si pelit pengen ml(making love) bb+
emank pelit gila tu orang emoticon-Ngakak







"i've always believed that if you put in the work, The result will come. I don't do things HALF-HEARTEDLY because i know if i do, Then i can expect HALF-HEARTEDLY result"
MJ23™
itu bukannya pelit gan,
tapi ngirit alias kere abis,
:cepedes
masak mau ML cuma di celup kuahnya,
emoticon-Ngakak...ane bantu rate dah gan...
Quote:Original Posted By udpratomo
emoticon-Ngakak...ane bantu rate dah gan...


makasi gan emoticon-Shakehand2
gila, pelit amat tu orang emoticon-Ngakak
ga sekalian sambelnya gan??? ahahah
KASI KECAP AMA SAOS BIAR MANTAP RASANYA.....
emoticon-Cape d... (S)
yaelaaahhh ane kira mau dipakai buat cebok aja tadi, emoticon-Ngakak
whaaaaaaa
nice gan
ane ga rugi bacanya
kebanyakan sambal
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
enk ga ayung kuahnya?
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wakakakakakakaka emoticon-Ngakak
haham emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil gan dasar uuurek