Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012872654/razia-tukang-buah
Razia Tukang Buah
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu
adek-adek, ibu-ibu, bapak-bapak, om-om, tante-tante, nyak-nyak, babe-babe, papa-papa, mama-mama, pade-pade, bude-bude, kakek-kakek, nenek-nenek

semoga gk
Langsung aja ke TKP

Quote:pada suatu hari ada tempat dimana disitu ada peraturan "dilarang berjualan disini!!" jika melanggar yang jualan akan dihukum dilempari buahnya

lalu para pedagang berani jualan disitu, dan tepat pada hari itu ada razia juga
para pedagang itu kena hukuman semua, mereka semua dilempari buahnya oleh petugas, yang pertama kena tukang rambutan
P(petugas)
T(tukang)
P:"kamu tau peraturan disini?"
T:"tau, gk boleh jualan kan?"
P:"YA! kalau kau tau kenapa kau melanggar, kau tidak tau apa hukumannya?"
T:"nggak pak"
P:"ditimpukin barang dagangnya!!"
tukang rambutan itu langsung diikat dan ditimpukin rambutan

lalu tukang semangka
Petugas langsung menanyakan hal yg sama, dan tukang semangka menjawab jawaban yang sama seperti tukang rambutan
tukang semangka itupun langsung ditimpukin semangka, tapi...
T:"hahahahaha "
P:"heh! kamu kenapa ketawa??"
T:"nggak kok pak, tapi ane ketawa gara-gara sebelah ane jualan duren "


Spoiler for budayakan:


Spoiler for yang berkenan:


Spoiler for tapi...:
wkwkw nasibnya gmn tuh yg jualan duren . haha
Garing ah gan, Yang penting ane [COLOR="rgb(72, 209, 204)"]Pertamax[/COLOR] dah.
dejavu gan, cuman beda versi.. Keep Posting eaaa
wakakak Siap BEnjut,,,
gan!!! cuma beda versi

nitip lapak ya gan!!!!

klik aja si Miun

Quote:Razia Tukang Buah
Bujug
hahahaahaha bagaimana kabar tukang durennya karang gan ??
hahahaha gimana jadinya tu tukang duren
hahaha ditimpukin duren y mantapppp tu
wkwkwkwk..kl gt tukang duren langsung wasallam th
wkwkw.. pasti sakit

Ypubmi flesh

ini kasina banget tukang duren...


Quote:Razia Tukang BuahSi Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Razia Tukang Buah
gimana tuh di timpuk duren
mampus tuh ditimpuk duren
gan! cari lagi yang laen
hahahaha kasian bener itu tukang duren
BASI BGT TUH JOKE...!!
ada yg lebih fresh gak seehh???
BASI BGT TUH JOKE...!!
ada yg lebih fresh gak seehh???
×