alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012870984/ask-sering-tindihan-dan-orbs-yang-ketangkep-kamera-dirumah-ane
Video & Image 
[ASK] Sering Tindihan dan Orbs yang ketangkep kamera dirumah ane
Assalamu'alaikum Wr. Wb. emoticon-shakehand

maaf para sesepuh ane sebelumnya jarang main diforum ini tapi setelah tadi iseng buka jadi pengen ikutan nanya emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:1. SERING TINDIHAN
gini gan, dulu ane kalo tidur dikamar ane sering tindihan. tiap hari bisa tindihan, waktu tindihan juga sering ngeliat makhluk seperti pconkk, mbak kunti ato sejenisnya dll tp cuma keliatan samar samar doang emoticon-Bingung (S). suatu malem pernah, tindihan dikamar, bangun lagi pindah tidur didepan tivi tp tindihan lagi, balik ke kamar lagi tu sampee semalem 3x emoticon-Hammer (S). sampai seringnya sekarang kalo mau tindihan bisa ngrasain, rasanya ngantuknya jadi berat sama dipaksa gitu tp ane masih bisa maksain bangun trus hidupin mp3 ato radio baru bisa tenang tidur nyenyak sampee pagi emoticon-Hammer (S). pernah juga ane nglilir (ditengah malem bangun, tapi gak 100% sadar trus tidur lagi) tu di ruang tengah ky ada badan naga yang nglilit di langit langit, pintu kamar ane gak dalam keadaan tertutup waktu itu makannya ane liat tp samar samar lagi.


Quote:2. BEBERAPA FOTO ORBS YANG TERTANGKAP KAMERA DIRUMAH
gini gan ini foto waktu ane sama temen temen ane ngadain acara bakar bakar dirumah emoticon-Malu (S) ber 6 trus pada nginep juga, pada tidur di kamar atas yang kalo malem jarang banget di pake buat tidur tapi kalo siang dipakenya juga kalau ane ato bokap aja pengen keatas kalo nggk saat itu ya gak dipake. nah waktu pada foto foto pake HP Sony Ericsson CyberShoot (ahh lupa serinya pokoknya ada tulisan itu emoticon-Malu (S)) banyak nemu orb kaya gini gan emoticon-Takut (S)

Spoiler for penampakan 1:

Spoiler for penampakan 2:


Quote:Sejarah rumah ane dulu waktu selesai dibangun tahun 2003 itu sebelumnya kebun bambu gitu, kata tetangga sekitar sih banyak juga yang nunggu emoticon-Takut (S) tapi setelah selesai bangun disini juga gak lupa ada acara semacam selametan ato buat minta ijin sama yang tunggu gitu (seperti tahlil inget ane gitu cz dulu masih kelas 3sd). suatu saat ane punya temen yang bisa ngliat, katanya emang banyak banget penunggunya dirumah ane itu, mulai dari cewek berpakaian putih, buto, trus ky orng tinggi gitu emoticon-Takut (S) tapi udah hampir 10th ane tinggal disini belum pernah diganggu juga

BUAT SESEPUH MOHON DIBERI SEDIKIT PENGETAHUAN ATAU JUGA BISA JAWABAN UNTUK THREAD ANE INI, MAAF KALO BERANTAKAN emoticon-Malu (S)

makasih gan udah nyimak, wassalamu'alaikum wr. rb. emoticon-I Love Kaskus
maaf tread ane jangan dipake buat kejar pertamax emoticon-Cool
hiyyy serem banget gan emoticon-Takut (S)
widdiiiih... emoticon-Takut
tuh orb banyak amat,gan....
ane ga ngerti ntu apaan,mbak K atau mas G, tapi yang jelas, banyak banget bangsa begituannya,gan....
saran ane: kalo agan muslim,mending agan rajin2 sholat di rumah...
tapi akan lebih bagus kalo agan mau sholat tahajud,gan...biar yang jelek2 pada pergi semua... emoticon-Cool
Ane gak ngerti sama yang beginian gan.
Tapi ane emoticon-Takut sama avatarnya TS .....
Palu sama celurit emoticon-Takut
la kok kaya gitu emoticon-Takut

buset dah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By orangbego
la kok kaya gitu emoticon-Takut

buset dah emoticon-Ngacir


komennya sama ma orangbego aja degh...
nunggu sesepuh lewat aja deh gan
Quote:Original Posted By arryansyah
Ane gak ngerti sama yang beginian gan.
Tapi ane emoticon-Takut sama avatarnya TS .....
Palu sama celurit emoticon-Takut


Sensasi emoticon-Hammer2
Agan ad bakat jadi MG tuh.. emoticon-Hammer2..
kidding just gan.. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nubietot
nunggu sesepuh lewat aja deh gan


bawain dupa sama kembang gan biar cepet dateng, kalo gak punya pake obat nyamuk bakar sama daun jeruk aja emoticon-Takut
Quote:Original Posted By 7x7
widdiiiih... emoticon-Takut
tuh orb banyak amat,gan....
ane ga ngerti ntu apaan,mbak K atau mas G, tapi yang jelas, banyak banget bangsa begituannya,gan....
saran ane: kalo agan muslim,mending agan rajin2 sholat di rumah...
tapi akan lebih bagus kalo agan mau sholat tahajud,gan...biar yang jelek2 pada pergi semua... emoticon-Cool


banyak gan, tapi selama 10th ditempati ane dan keluarga belum pernah diganggu. kalo masalah ada ato nggk disetiap rumah pasti ada yang tunggu, tergantung mereka baik ato jahat emoticon-Takut
ente di senengin dhemit kali gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By muzaku
ente di senengin dhemit kali gan emoticon-Takut


ih ogah ane aja belum punya cewek emoticon-Takut
Quote:Original Posted By andrianto69
ih ogah ane aja belum punya cewek emoticon-Takut


tapi punya cowok kan... hayooo... ngakuuu... emoticon-Stick Out Tongue
Yg orbs
Pertama
Dhemitna
Gondo item
Gede bangets
emoticon-Takut (S)
[ASK] Sering Tindihan dan Orbs yang ketangkep kamera dirumah ane
Quote:Original Posted By preman.tingting
Yg orbs
Pertama
Dhemitna
Gondo item
Gede bangets
emoticon-Takut (S)
[ASK] Sering Tindihan dan Orbs yang ketangkep kamera dirumah ane


Gondo item tu apaan gan, semacam buto ya? emang keliatan itu? emoticon-Takut
tivinya perlu di upgrade tu gan emoticon-Ngacir
biasanya kalau tindihan itu posisi tidur ente kurang baik
saran tidur kl ente muslim tidur seperti rasullah
dan jgn lupa baca doa
Quote:Original Posted By soowoo
tivinya perlu di upgrade tu gan emoticon-Ngacir


sumpah ane ngakak gan emoticon-Ngakak

saran ane rajin solat gan, banyakin solat tahajud . isya allah klo dlem diri kita kuat mreka gabkal brani nyentuh
maap nubie sotoy emoticon-Malu (S)
×