Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012870791/cara-jitu-menaklukan-cewek
Cara Jitu menaklukan Cewek
Misi Agan2 mau ikut Bikin agan nyengir lebaaaarrrrr
Tapi jangan nyengir Kuda yah gan

Me===>TS
Cueweek cuuuaakeep ===> CE


TS: Neng, kita pacaran yuk....
CE: Oggggaaaahhh...... Maleeeesssss GW
TS: Yeeee.... si Neng. Emang barusan aa ngomong apa????
CE: "kita pacaran yuk"
TS: Assseeeeekkkkk...... yuk neng, dari dulu aa pengen jadi pacar neng.








Lapak Senyum juga

Kehebatan PLN
Murid & Guru Puyeng
Monggo ditawar
kreatip juga ente gan
keep post
Abis itu TS digaplok sendal ...

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Cara Jitu menaklukan Cewek
Perlu dipraktekkin nih Gan... Mantebz...
ide bagus... Cara Jitu menaklukan Cewek
bisa aja nih agan
Si ts stress
Keep posting aja de gan,
hehehehehehehehe

jebakan betmen ya.....
blah... kalo Tuh cwek itu gw.. TSnya bakal gw ulek2
tpi kreatif jga...tpi kalo di real jgn arep bkl ditrima bneran
wakakaka nice konter banget si aanya..
bisa dicoba nih ke cewe yg asik hehehe
Ehhh..gampang bener y ternyata???langsung menuju TKP katakan cinta
Quote:Original Posted By Prety.Tobuhu
blah... kalo Tuh cwek itu gw.. TSnya bakal gw ulek2
tpi kreatif jga...tpi kalo di real jgn arep bkl ditrima bneran


Aw aw aw....
Mau dong di ulek2



Ayoooooo sekolaaaaahhhhh..........
Hahaha lucu bgt mas gan..
Cerita ente bikin ane
Bikin sakit perut..
Keep posting with new jokes ya.. Cara Jitu menaklukan Cewek
Wakakakaak Bisa Aja TS,,,,
Hahaha tipuan gombal
nampang di pageone duyu ahh...
mayan gan
mantap gan...
Nice joke...
pasri di gampar abis itu.. hha