Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012870403/gombal-amoh-tapi-gokil-seru-juga
Smile gombal amoh tapi gokil seru juga
Gombal AmoH tapi apik tenan

ala Andre OVJ

Co : Bapak kamu puny abanyak burung ya dirumah ?
Ce: kok tau bang?
C0 : iya taulah.. karena kalau dekat kamu hatiku selalu bersiul-siul.

Co: kalo kamu jago menyanyi aku jago merajut loh..
Ce: Merajut apa Bang?
Co: Merajut masa depan sama kamu

Co: Ibu kamu waktu mengandung kamu pasti ngidam gunug mount everest.
Ce: Loh Kok tau bang?
Co: Iya karena susah banget mendaki hati kamu.

Co: Neng, rumah kamu dekat laut ya?
Ce: Abang kok tau?
Co: karena kalau deket kamu hati abang selalu sepoi-sepoi

Co: Kamu hobi main petasan ya neng ?
Ce: Tau dari mana bang?
Co: Kok kalau deket kamu hati abang meledak-ledak saking senangnya.

Co: Kamu bisa diem nggak?
Ce: Loh kok gitu bang?
Co: Iya diem2 aja deh dihati abang.. jangan kemana-mana

Co: Tau gak jalan yg paling mendebarkan?
Ce: Jalan apa bang?
Co: jalanin Ijab Kabul sama kamu.

Co: Kamu keturunan jepang ya neng?
Ce: Loh kok bisa tau bang?
Co: Iya karena tiap liat kamu rasanya ada matahari terbit dihatiku.

Co: Eh neng, anakku ntar pasti senyumnya manis..
Ce: Loh tau dari mana bang ?
Co: Coba deh eneng ngaca..

co : synk km tau gk bdanya bunga sm km..??
ce : hmm..gk tau synk,emg apa??
co : kalo bunga wanginya sesaat,tp kalo km wanginya tiap saat..
ce : ah sayaaaank.. msa seeh,!
================================================
cwo : neng kmu tau apa ggx prbdan kmu maa kalender.
cwe : ggx tau.mank apa bang.
cwo : kllo kalender hanya ada satu tahun kllo kmu slalu ada selama'a di hati abang..
================================================
Cwo : beib, tau gak?? qmu tuh bikin aku susah deh...
Cwe : susah knapa beib??
Cwo : susah berhenti mikirin kamu beib... ('-' )
Cwe : iiiih, gembel deh bebeib.. Eh gombal beib... Wkwkwkwkk
================================================
Jln" ke kota semarang..
jgn lupa mmbeli kacang..
dari dulu hingga skrng..
hanya kau Ÿang aku [s¯_a¯_y¯a¯_ng¯_]..
================================================
paling cakep burung gelatik
d atas awan terbang melayang
emank banyak wanita cantik
cuma kamu Ÿang aku [s¯_a¯_y¯a¯_ng¯_]
================================================
Cwo : kamu pasti tw kan teori darwin?
Cwe : iya, yg menurut dia, manusia itu berasal dari kera?
Cwo : iya, tp stelah liat kamu, q jd gk percya ama teori darwin,
Cwe : mank knapa?
Cwo : karna menurut q kamu itu berasal dari tulang rusuk ku,
Cwe : so sweet,
================================================
Cwo : Hy manis..
Cwe : Hy juga
Cwo : Neng kalau otak ssama hati pke memoricard abang mau pke 1000GB buat otak abang soalnya abang ingin mencari ilmu yg bnyk yapi kalu hati abang. abang kasoh 5MB aja
Cwe : Lah..Lah kok gitu hatinya di kasih cuman 5MB
Cwo : Iya Dong abang cuman mau tulis nama km di hati ku aja kok hehe
Cwe : So Sweet :*
================================================
Cwo : neng klo mw kirim surat kmn y
Cwe : y k kantor pos lah
Cwo : klo mw kirim uang
Cwe : y k bank
Cwo : klo mw kirim hatiku utk mu
Cwe : ih abang genit...
=================================================
uJAN-Ujan makan soto
Sotonya mlik bang kumis
meski qt jrang brjumpo
Yg pntg cntany ttp mnis
=================================================
Hewan melata suka menggigit
Gigitan nya ada yg beracun
tak kan ku lwt kan wlu 1menit
tuk ucapin met ulang tahun..
=================================================
ku tulis nama mu d'pasir pantai,tapi ombak menghapusnya
ku tulis nama mu d'awan,tapi angin meniupnya
ingin ku tulis nama mu d'laut tapi ku takut ada hiu
jadi qu tulis nama kamu d'hati ku, biar gag ada yg berani menghapusnya
=================================================
cwo : kamu tau ga, apa bedanya aku dgn kiper?
cwe : aku tau, kiper menjaga gawang, klo kamu menjaga aku.
cwo : salah.
cwe : kok salah ?'
cwo : yg benar nih, kiper menangkap bola, klo aku menangkap hatimu.
=================================================
Co : Neng tau ga persamaan kamu sama mencret?
Ce : ih,ko di samain mencret?Jorok tau,ga tau bang..
Co : Soalnya Sama" Bikin ga Nahan Sih..
Ce : ih bisa aja abang :*
=================================================
cow : dek2 bapak kamu tukang service radio ya,,,?
cew : loh kok tau bang
cow : pantes frekuensi cinta adek tertangkap di radar hati abang,,,,,,
cew : ih abang bisa aja,,,,,,,,
cow : hehehehehheheheh,,,,,,,,,,,,
=================================================
kta mama : cinta itu indah
kta polisi : cinta itu susah di tangkap
kta dokter : cinta itu gk bisa diobati
kta paranormal : cinta itu mistis
kta guru fisika : cinta itu susah di mengerti
kta guru 5bidang study : cinta tu susah di plajari
=================================================
cowok : aku masih bingung , knp ya kamu tuh ibarat kayak jalan tol
cewek : lo emangnya kenapa
cowok : soalnya aku memikirkan supaya takkan mendapat hambatan dan mendapat jalan pintas untuk meminangmu
cewek : ahh bisa aja kamu
=================================================
cowok : klo ibarat aku ada sungai dan kamulah airnya
cewek : lo kok gitu
cowok : soalnya cintamu kpdku akan selalu mengalir dan tak akan habis sampai selamanya
cewek : aduh jadi malu nih hehehe
=================================================
Kamu satu satu pertama membuatku cinta..
Kamu Satu satunya pernah memberi aku sayang..

Only you..
Just For You..
I Falling in Love..
Tatapanmu..
Menggetarkan hatiku..
Senyummu..
Memabukan rindu..
Tawamu..
Memompa adrenalin cintaku..
Parasmu..
Membuat peraduanku malu..
Hingga ku tau cintamu bukanlah palsu...
==================================================
Cewek : Sayang kok ada yang aneh ya..
Cowok : aneh kenapa yank?
Cewek : tiap aku nelpon kamu trus aku cek di *888# kok ada yang aneh..
Cowok : hmm... aneh pulsa jadi berkurang gitu? (agak kesal)
Cewek : bukan sayang,, setelah aku ketik *888# muncul tulisan
"Rasa Cinta anda ke dy bertambah menjadi tak terhingga, aktif s.d akhir hidup anda"
Cowok : wah.. pintar ngegombal ya sekarang.. (sambil senyam senyum)
==================================================
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
==================================================
Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?
==================================================
Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
==================================================
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
==================================================
Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.
==================================================
Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.
==================================================
Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”
==================================================
Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.
==================================================
Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.
==================================================
Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonamu.
==================================================
cowo : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cewe : ahh sok tau kamu ni…
cowo : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kamu
==================================================
cowo : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
cewe : buat apaan si emangnya.??
cowo : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku…
==================================================
cowo : “yank..bisa bantuin aku ga?”
cewe : “bantuin apa?”
cowo : “ngegambar yank…mau ga??”
cewe : “ngegambar apa?”
cowo : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”
==================================================
Cowo : Sayang, kamu liat ga bulan malem ini?
Cewe : Kenapa?
Cowo : Bulannya tingggal separo sayang..
Cewe : Biasa ja, kenapa?
Cowo : karena yang separo udah aku simpan tuk mu
==================================================
Cowo : kamu tau ga skrg gula rasanya asem..
Cewe : ha, masa iya..kok bs?
Cowo : krn manis’y gula udh pndah ke senyum km… (gubrak….)


klo basi jangan di maklum newbi baru hihihihih
salam kenal agan agan untuk semua
maaf ga rada repost keep post deh
lucu juga gan buat nambah koleksi gombalan untukmelumerkan hati sang doi gan..
Quote:Original Posted By Deeparmor


:
: :
: : :
: : : :
: : : : :




aja ane gan ambil nitip lapak

Wush ... KolektOr lap dekil

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
gombal amoh tapi gokil seru juga

Terbuai
Dipopulerkan oleh : Nothing's Project feat Chan Dra

Kini tinggallah kenangan
diriku dan dirimu
kini telah berpisah
untuk selamanya

Kau ingkari semua janjimu
'tuk sehidup semati
hanya denganku
apapun yang 'kan terjadi

Reff:
Terbuai oleh ucap (manis) kata cinta
yang membuat aku luluh karna cintaimu owh owh... Cintaimu

Follow this Link [url]www.facebook.com/hardrockcafejakarta?sk=app_205164529573076[/url], vote for Nothing's Project, click "suka/ Like" at the Hard Rock Cafe Jakarta | Rising 2012 Hard Rock then click "download" the song Nothing's Project feat Chan Dra - Terbuai (Lulled). once downloaded, thanks all. Free/Gratis

Smile hehe jeke pertama gua haha

Quote:Original Posted By dupuisgaston
maaf ga rada repost keep post deh



maklum hehe
kritik da saran sangat di butuhkan
hehehehehehhe.....

lebay bgt gan..
mantap, bnyak bgt gombal amoh tapi gokil seru juga

Smile siip deh

Quote:Original Posted By Bedhor
lucu juga gan buat nambah koleksi gombalan untukmelumerkan hati sang doi gan..


haha bagus dah gan,, klo mo nyoba langsung saja kirim ke hati doi biar
jatuh hati wakakaka

tapi klo jatuh di Goot ya maap hahahaha
Kamu satu satu pertama membuatku cinta..
Kamu Satu satunya pernah memberi aku sayang..

Only you..
Just For You..
I Falling in Love..
Tatapanmu..
Menggetarkan hatiku..
Senyummu..
Memabukan rindu..
Tawamu..
Memompa adrenalin cintaku..
Parasmu..
Membuat peraduanku malu..
Hingga ku tau cintamu bukanlah palsu...

itu yang ane suka
mayan gan gombalan nye
keep posting gan
agan nih lebay banget
Wih Mantab Abisss dah,,,
mantap apalagi kalo ngegombal di sini dapet hadiah laptop ...


klik aja gan di sini ada dua link di sini dan disini

buruan gan

Smile hihihi

Quote:Original Posted By alien360
agan nih lebay banget



haha lebay dikit ga papa yang penting ga mama hehe klo ga mama, papane nyariian di kira selingkuh

wowowowow si gan ts mantap juga nih gombalnya bisa nih di pake ilmunya gombal amoh tapi gokil seru juga


by : KasKus KaKtus User ID 2206929 gombal amoh tapi gokil seru juga
hahaa,, boljug gan jokenya,,
ada2 aja itu yah
×