Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012869271/curhat-tukang-buah-dan-tukang-sayur
Curhat tukang buah dan tukang sayur
Dapet dari status seseorang di fb. Sorry kalo

Surat tukang buah yg patah hati:

wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS karena cemburu, SIRSAK juga napasku, hatiku ANGGUR lebur, ini adalah DELIMA dalam hidupku, memang SALAKku jarang APEL malam minggu.
Ya tuhan, mohon BELIMBING-mu, kl0 memang perPISANGan ini baik untukku, SEMANGKA kau bahagia dg yg lain.
TTD=SAWOnara

surat balasan pacarnya yg ternyata tukang sayur:

membalas KENTANG suratmu itu, BROKOLI sudang kubilang, jangan setiap datang rambutmu KUCAI, JAGUNGmu juga tidak pernah dicukur. Disuruh datang malem minggu eh datengnya LABU. Ditambah kondisi keunganmu yg makin hari makin PARE, kl0 mau nelpon aza mesti ke WORTEL, CABE dehhh ! ! !

Lanjutin sendiri gan...
per ta max diamankan

dejavu gan
asli gan tp tetep bkin ane

PEJWAN ane gan

mampir ke lapak ane gan, dijamin

Spoiler for lapak ane:
kayanya soalnya dah pernah baca sebelumnya
ane udh sering baca'a nii gan. . .





Quote:Jngan Lupa Mampir yh gan. . .

Cinta & Kentut

Sopir Bloon

3 Nenek Penggemar City Ville
hahahaha nama buah jadinya gan







Curhat tukang buah dan tukang sayur
—Goomu Disini
Curhat tukang buah dan tukang sayur
dipaksain banget nhe gan

ane sampae beneran gan


wuset, ada2 aja ini yah mantap bos
wah nih jokes asli kocak bener dah

bisa aja buat ngakak

gw bantu deh

bahasa ally baru nih tukang saturnya tentang buah2 semua istilahnya hahahahaha Curhat tukang buah dan tukang sayur


by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Curhat tukang buah dan tukang sayur
Asli kocak pedagang sayur
iya gan berbau
ada2 aja ente yah gan
gan
Keep Post Gan
×