Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012869176/termakan-ide-sendiri-ngakak-gan
Ngakak Termakan Ide sendiri [Ngakak Gan]
Ternyata klw nyari lelucon di Google ataupun sarana lainnya,..
malahan 83% udh baca smua, akhirnya dibilang repost,... Nyari anti pun susah,..
Kebetulan ane baru dapet ide saat pelajarn bsh inggris waktu di sklh,..
di simak gan lawakan ane + :bigcendol

CEKIDOT GAN

[spoiler=TKP]
Di satu rumah, tinggalah adik kecil bernama Yuda yg sedang berumur 5 tahun. Ia msh sangat polos, polos sekali, Ibunya berkerja di sebuah BANK, dan ayahnya bekerja di sebuah perusahaan besar. Pada hari sabtu, Ibunya akan mengadakan rapat kerja yg diadakan dirumahnya, sesaat ibunya sedang rapat-anaknya berbisik ingin pipis, Yuda msh berumur 5 tahun, belum tahu caranya pipis, ibunya berbisik kembali, minta tolong embak, Yuda pun hanya mau dengan ibunya, ia merengek tidak mau dan tidak mau,... ibunya merasa tidak enak dengan rekan2 yg lainnya, ibunya bilang, jika kamu ingin pipis, katakan aku ingin bernyanyi, dan anaknya pun menuruti ibunya, Aku ingin bernyanyi, ibunya pun langsung mengantarkan Yuda ke kamar mandi,...

3 minggu kemudian Nenek Yuda datang kerumah untuk bermain, karena sudah beberapa bulan ini Neneknya tidak pernah main kerumah, sang nenek pun, akhirnya memutuskan untuk menginap 3 hari 2 malam, malam-pun tiba,. Yuda sudah tak tahan menahan pipisnya, ia tidak melihat ibunya tidur disampingnya, melainkan tidur di kamar neneknya tidur, spontan ia menuju kamar itu, dan mebangunkan ibu, ibu,... ibu,.. aku ingin menyanyikan sebuah lagu, kata anak, uuuuh sudah malam nak, jangan menyanyi malam2, kata ibunya,... Tapi aku sudah tidak tahan bu,... Ibu bilang jangan berisik,... Ibu aku mau menyanyikan sebuah lagu,... iya iya, kalau kamu memang ingin menyanyikan lagu, pelan2 lah bernyanyi di kuping ibu,..

Srrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!! hahaah

Termakan Ide sendiri [Ngakak Gan]
ASSIIIIIKKKK pertamax gua yang dapet coyyyy
Sory yg dibawah ane yapz pokoknya Pertamax yuk Yes
Termakan Ide sendiri [Ngakak Gan]
ente beneran nih gan
hahahaha...
lumayan bisa





Quote:Jngan Lupa Mampir yh gan. . .

Cinta & Kentut

Sopir Bloon

3 Nenek Penggemar City Ville
Quote:Original Posted By Dewa2424
ente beneran nih gan


wes gan, ane mati-matian nyari ide buat lawakan

Quote:Original Posted By BARZETIG
wes gan, ane mati-matian nyari ide buat lawakan



Dah banyak liat yg bigini gan...

Termakan Ide sendiri [Ngakak Gan]
jiah gimana tu rasanya kencing ditelinya
kebanjiran kuping nya
gak kebayang jadi apa tuh telinga si ibu..
hihihih

Lucu gan
Quote:Original Posted By MarinaCute
hihihih

Lucu gan


makasih2...
ane bntu rate +1 gan
numpang di pekiwan
Quote:
Cerita lucu yang bikin ane ngakak to the max dah... Bikin lagi joke yang lain gan!!!
hhahaa...
konyol banget tu gann...
wakakaka lucu gan, ampe mules ane...
Lumayan gan.. bikin nyengir

Quote:Termakan Ide sendiri [Ngakak Gan]

trit Jokes ane gan, jamin

Bagaimana Perasaan Anda Bila Menerima SMS ini?

Tips Cerdas Saat InterView Kerja
wkwkwkwk....... dikencingin..... budek budek deh.....
lumayan lah bikin ngakak pagi-pagi
hahaha....
termakan ide srndiri...
lucu banget......
×