alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012869176/termakan-ide-sendiri-ngakak-gan
Ngakak 
Termakan Ide sendiri [Ngakak Gan]
Ternyata klw nyari lelucon di Google ataupun sarana lainnya,..
malahan 83% udh baca smua, akhirnya dibilang repost,... Nyari anti emoticon-Blue Repost pun susah,..
Kebetulan ane baru dapet ide saat pelajarn bsh inggris waktu di sklh,..
di simak gan lawakan ane + :bigcendol emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak

CEKIDOT GAN

[spoiler=TKP]
Di satu rumah, tinggalah adik kecil bernama Yuda yg sedang berumur 5 tahun. Ia msh sangat polos, polos sekali, Ibunya berkerja di sebuah BANK, dan ayahnya bekerja di sebuah perusahaan besar. Pada hari sabtu, Ibunya akan mengadakan rapat kerja yg diadakan dirumahnya, sesaat ibunya sedang rapat-anaknya berbisik ingin pipis, Yuda msh berumur 5 tahun, belum tahu caranya pipis, ibunya berbisik kembali, minta tolong embak, Yuda pun hanya mau dengan ibunya, ia merengek tidak mau dan tidak mau,... ibunya merasa tidak enak dengan rekan2 yg lainnya, ibunya bilang, jika kamu ingin pipis, katakan aku ingin bernyanyi, dan anaknya pun menuruti ibunya, Aku ingin bernyanyi, ibunya pun langsung mengantarkan Yuda ke kamar mandi,...

3 minggu kemudian Nenek Yuda datang kerumah untuk bermain, karena sudah beberapa bulan ini Neneknya tidak pernah main kerumah, sang nenek pun, akhirnya memutuskan untuk menginap 3 hari 2 malam, malam-pun tiba,. Yuda sudah tak tahan menahan pipisnya, ia tidak melihat ibunya tidur disampingnya, melainkan tidur di kamar neneknya tidur, spontan ia menuju kamar itu, dan mebangunkan ibu, ibu,... ibu,.. aku ingin menyanyikan sebuah lagu, kata anak, uuuuh sudah malam nak, jangan menyanyi malam2, kata ibunya,... Tapi aku sudah tidak tahan bu,... Ibu bilang jangan berisik,... Ibu aku mau menyanyikan sebuah lagu,... iya iya, kalau kamu memang ingin menyanyikan lagu, pelan2 lah bernyanyi di kuping ibu,..

Srrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!! hahaah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Termakan Ide sendiri [Ngakak Gan]
ASSIIIIIKKKK pertamax gua yang dapet coyyyy
Sory yg dibawah ane yapz pokoknya Pertamax yuk Yes
Termakan Ide sendiri [Ngakak Gan]
emoticon-Ngakak ente beneran emoticon-Blue Repost nih gan
hahahaha...
lumayan bisa emoticon-Ngakak





Quote:Jngan Lupa Mampir yh gan. . .

Cinta & Kentut

Sopir Bloon

3 Nenek Penggemar City Ville
Quote:Original Posted By Dewa2424
emoticon-Ngakak ente beneran emoticon-Blue Repost nih gan


wes gan, ane mati-matian nyari ide buat lawakan emoticon-Ngakak

emoticon-Request
Quote:Original Posted By BARZETIG
wes gan, ane mati-matian nyari ide buat lawakan emoticon-Ngakak

emoticon-Request


Dah banyak liat yg bigini gan...emoticon-No Hope

Termakan Ide sendiri [Ngakak Gan]
jiah gimana tu rasanya kencing ditelinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kebanjiran kuping nya emoticon-Ngakak
gak kebayang jadi apa tuh telinga si ibu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hihihih
emoticon-Ngakak
Lucu gan emoticon-Smilie emoticon-Malu
Quote:Original Posted By MarinaCute
hihihih
emoticon-Ngakak
Lucu gan emoticon-Smilie emoticon-Malu


makasih2... emoticon-Request
ane bntu rate +1 gan
numpang di pekiwan emoticon-Cool
Quote:emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cerita lucu yang bikin ane ngakak to the max dah... Bikin lagi joke yang lain gan!!! emoticon-2 Jempol
hhahaa... emoticon-Big Grin
konyol banget tu gann... emoticon-Ngakak
wakakaka lucu gan, ampe mules ane...emoticon-Ngakak
Lumayan gan.. bikin nyengir emoticon-Big Grin

Quote:Termakan Ide sendiri [Ngakak Gan]

trit Jokes ane gan, jamin emoticon-Ngakak (S)

Bagaimana Perasaan Anda Bila Menerima SMS ini?

Tips Cerdas Saat InterView Kerja
wkwkwkwk....... dikencingin..... budek budek deh.....
lumayan lah bikin ngakak pagi-pagi emoticon-Ngakak
hahaha....
termakan ide srndiri...
lucu banget......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak