alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012866846/helpga-bisa-buka-ispce
(help)ga bisa buka ispce
maap ganggu ganemoticon-Hammer
ane butuh bantuan tentang ispce ane yang setiap dibuka pasti munculnya

(help)ga bisa buka ispce

padahal 2-3 hari yang lalu masih bisa gan emoticon-Bingung (S)
tolong bantu ane gan
sepi ya gan emoticon-Hammer2
ga ada yang mau bantu ane apa emoticon-Turut Berduka
wkwkwk
sbar gan, donwload lgi aj
ispce itu apa ya gan, mohon diperjelas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By drummerindo
ispce itu apa ya gan, mohon diperjelas emoticon-Big Grin


it buat bsa gratis'n gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By unknown22
wkwkwk
sbar gan, donwload lgi aj


uadah ane download berulang2 gan di ane ampe bosen unin di instal

Quote:Original Posted By drummerindo
ispce itu apa ya gan, mohon diperjelas emoticon-Big Grin


ituloh gan emoticon-Cape d... ane ga bisa ngejelasin gan
wah2....
kok crash itu aplikasinya..
wah3...

lah kok crash gitu aplikasinya....
Quote:Original Posted By akuikialie
wah2....
kok crash itu aplikasinya..


trus gimana gan emoticon-Bingung (S)
kayaknya agan ini klo koment cuma wah2 doang ga pernah kasih solusi.. emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By akuikialie
wah2....
kok crash itu aplikasinya..
hadoh ga ada solusi nih emoticon-Turut Berduka
apa harus inul emoticon-Hammer2
sama gan ane juga kya gitu..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kyen89
sama gan ane juga kya gitu..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)


berarti setubuh harus inul gan emoticon-Hammer2
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

tolong dibantu yak, ane juga ngalamin hal serupa..

nb: selain inul emoticon-Requestemoticon-Request
Quote:Original Posted By InfoTECH
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

tolong dibantu yak, ane juga ngalamin hal serupa..

nb: selain inul emoticon-Requestemoticon-Request


muncul error kaya gimana?? screenshotnya udah kehapus emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Psychonirozim
muncul error kaya gimana?? screenshotnya udah kehapus emoticon-Hammer (S)


klo punya ane kaga ada notif eror.. cuma pas ispce dibuka gk mau nongol.. padahal dulu bisa.. sudah dicek di taskman juga gk ada..

oh ya ane W7 x86
Quote:Original Posted By InfoTECH
klo punya ane kaga ada notif eror.. cuma pas ispce dibuka gk mau nongol.. padahal dulu bisa.. sudah dicek di taskman juga gk ada..

oh ya ane W7 x86


coba pake installer ispce yang baru.
yang lama didelete aja.

btw, bagi dong confignya emoticon-Hammer (S)