alexa-tracking

(help)ga bisa buka ispce

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012866846/helpga-bisa-buka-ispce
(help)ga bisa buka ispce
maap ganggu ganemoticon-Hammer
ane butuh bantuan tentang ispce ane yang setiap dibuka pasti munculnya

(help)ga bisa buka ispce

padahal 2-3 hari yang lalu masih bisa gan emoticon-Bingung (S)
tolong bantu ane gan
sepi ya gan emoticon-Hammer2
ga ada yang mau bantu ane apa emoticon-Turut Berduka
wkwkwk
sbar gan, donwload lgi aj
ispce itu apa ya gan, mohon diperjelas emoticon-Big Grin
Quote:


it buat bsa gratis'n gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


uadah ane download berulang2 gan di ane ampe bosen unin di instal

Quote:


ituloh gan emoticon-Cape d... ane ga bisa ngejelasin gan
wah2....
kok crash itu aplikasinya..
wah3...

lah kok crash gitu aplikasinya....
Quote:


trus gimana gan emoticon-Bingung (S)
kayaknya agan ini klo koment cuma wah2 doang ga pernah kasih solusi.. emoticon-Cape d... (S)

Quote:
hadoh ga ada solusi nih emoticon-Turut Berduka
apa harus inul emoticon-Hammer2
sama gan ane juga kya gitu..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


berarti setubuh harus inul gan emoticon-Hammer2
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

tolong dibantu yak, ane juga ngalamin hal serupa..

nb: selain inul emoticon-Requestemoticon-Request
Quote:


muncul error kaya gimana?? screenshotnya udah kehapus emoticon-Hammer (S)
Quote:


klo punya ane kaga ada notif eror.. cuma pas ispce dibuka gk mau nongol.. padahal dulu bisa.. sudah dicek di taskman juga gk ada..

oh ya ane W7 x86
Quote:


coba pake installer ispce yang baru.
yang lama didelete aja.

btw, bagi dong confignya emoticon-Hammer (S)