Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012863522/perbedaan-wajah-wajah-waria-beda-negara
perbedaan wajah wajah waria beda negara
just share gan yang gak suka ane jangan di ane tapi kalo yang suka silahkan di hehehe,sukur sukur ada yang lemparin hehe

nih gan waria jaman sekarang edanss udah kagak bisa di bedain dari muka itu cewek apa apa cowok ......!!!


Spoiler for waria thailand yang tengah gan:




Spoiler for waria di jepang gan:



nah ini dari indonesia gan jangan kaget yak kalo yang ini ...

Spoiler for INDONESIA:


buat waria indo mah perbedaan wajah wajah waria beda negara payah


gimana gan menurut ente perbedaan dan cara ngebedainnya >>!!??


waria indo sangat banget, preman aja kalah sangar..

btw, PERTAMAX kah.??
Hahaha
Itu TS Nya Kalee Ikutan
Quote:Original Posted By PaiNEviL

waria indo sangat banget, preman aja kalah sangar..

btw, PERTAMAX kah.??


haha betul gan waria indonesia nya malah kaya tukang pukul gan..angkerr...

ente pertamax gan....
Quote:Original Posted By ClauDe1st
Hahaha
Itu TS Nya Kalee Ikutan


hadeh si agan bisa aje ,ane mah masih laki laki tulen gan hehe
paling ancur paling bawah gan
Quote:Original Posted By PaiNEviL

waria indo sangat banget, preman aja kalah sangar..

btw, PERTAMAX kah.??


ane ama lu gan...


takut ih gan perbedaan wajah wajah waria beda negara
itu mah wariyem namanya kwkwkwkwkwk
wkwkwkwk.....semoga yang di indonesia terus kaya gini aja deh, biar gampang bedain asli ama palsu.
Quote:Original Posted By screamice
paling ancur paling bawah gan


iya betul gan kayaknya mah kudu mandi 7 sumur tuh waria biar beningan dikit ya
Quote:Original Posted By imamrizy
takut ih gan perbedaan wajah wajah waria beda negara


hatihati gan kesambet ngeliat fotonya
perbedaan wajah wajah waria beda negara sangar amat gan


perbedaan wajah wajah waria beda negara perbedaan wajah wajah waria beda negara perbedaan wajah wajah waria beda negara perbedaan wajah wajah waria beda negara perbedaan wajah wajah waria beda negara

rugi klo ga masuk

kata-kata bijak yang lucu

Congratulations this thread has been visited by perbedaan wajah wajah waria beda negaraARUL
Quote:Original Posted By manusia bijak
itu mah wariyem namanya kwkwkwkwkwk



kwkwkw parah amat wariyem gan,muka sama nama jadul amat berarti
Aku cinta dalam negri perbedaan wajah wajah waria beda negara
Quote:Original Posted By underminer
wkwkwkwk.....semoga yang di indonesia terus kaya gini aja deh, biar gampang bedain asli ama palsu.


betul gan ane setuju biar gak ada korban di indonesia kwkwk
warianya kekar banget gan,..

btw TS doyan yg bginian ya??

mampir ke lapak ane gan, dijamin
Quote:
jokes ane :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12539578

ayam gaul vs anak gaul :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12517847

humor karyawan, jaminan mutu ngakak sampe gigi kering :

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post640386208

[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus gan (THREAD KONTROVERSI) :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12863071

nah ini dari indonesia gan jangan kaget yak kalo yang ini ...

Spoiler for INDONESIA:


Ngerii gan...
×