Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012862207/joke-pagi
Joke pagi..
Quote:sebelumnya ane minta maaf kalo gan, tapi kalo belum silahkan disimak gan.
Quote:
SENDOK

Alkisah di sebuah pesawat yang sedang terbang, seorang penumpang pesawat tengah menikmati makanan yang disajikan di pesawat.

Tanpa sengaja penumpang itu menjatuhkan sendok, dan seorang pramugara yang melihatnya dengan sigap memberikan sendok pengganti yang telah tersedia di saku si pramugara.

Penumpang: "Terima kasih."

Pramugara: "Sama2, Pak."

Kemudian si penumpang melanjutkan makannya dengan sendok pengganti tersebut, lantas ia bertanya pada si pramugara.

Penumpang: "Respon kamu cepat sekali, kenapa kamu sudah membawa
sendok di saku kamu?"

Pramugara: "Begini, Pak, menurut hasil survey, penumpang terkadang
menjatuhkan sendok ketika makan, jadi untuk efisiensi kami
membawa sendok di saku semisal ada penumpang yang
menjatuhkan sendoknya."

Penumpang: "Luar Biasa, saya kagum pada kalian. Ngomong2 saya perhatikan
di resleting celana kalian semua seperti ada benang yang
menonjol keluar, itu apa ya?"

Pramugara: "Untuk efisiensi, ketika kami buang air kecil, kami cukup membuka
resleting dan menarik benang tersebut yang terikat di kemaluan
kami, sehingga tangan kami tidak kotor dan tidak perlu mencuci
tangan"

Penumpang: "Wah.. hebat juga ya.. Lantas, setelah buang air kecil, kalo
kalian tidak menyentuh kemaluan kalian, bagaimana cara
memasukkannya kembali ke celana?"

Pramugara: "Dengan SENDOK...


Quote:ane ga minta Minta di Joke pagi.. aja gan..
Spoiler for agan & sista:
parah gan, ane...


PERTAMAX DOLO GAN
wkwkwk kocak gan
ane
lucu gan !
Quote:Original Posted By Prazox
wkwkwk kocak gan
ane
ane dapet PERTAMAX gk?


anda belum beruntung
gan gue bacanya... langsung deh tuuh orang
udah pernah baca gan tapi tetep lucu
Quote:Original Posted By MarksmanRyo
parah gan, ane...


PERTAMAX DOLO GAN


Selamat gan Dapet PERTAMAX
udah pernah ane baca di kaskus juga gan.. repost nih
pagi yang bikin ngakak
wkwkwkw parah tuh pramugari...
tuntut aja tuh perusahaan kapalnya
wkwkwkwkwkk . . . kaco juga tuch pramugara
wakwkwkwk.. Jorok benerr Joke pagi..
kwkwkwk,,,,, bnyk jg ya gan manfaat cendok
pagi pagi agan dah bikin ow
wahhh kotor dunk sendok nya
hahaha parah bener
kapan" naek pesawat mending bawa sendok sendiri dah
wah paah tuh maskapai mana yah?
hahahahaha..... pake sendok... lucu gan............. parah parah............
×