Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012858317/semut-dan-kuda-versi-2012
Semut dan kuda versi 2012
MOHON MAAF SEBELUMNYA AGAN AGAN SEKALIAN,.BILA BERKENAN
BOLEH
DAN MOHON JANGAN DI

SEMUT DAN KUDA VERSI 2012kenapa versi 2012 gan?ya mungkin versi2 yang awal uda pernah muncul GAN,..

AGAK BERANTAKAN GAN,...
LANGSUNG KE TKP JA YA GAN,...

Spoiler for SEMUT DAN KUDA VERSI 2012:
Ada2 aja gan Semut dan kuda versi 2012
gokil banget gan pagi pagi nich


parah parah parah gan RUSAK DEH









__________________________________________________________
__________________________________________________________
geblek hahahhaa

kuda nya stres haha
Kwkwk lumayan pagi" bisa Semut dan kuda versi 2012

strees


gak sanggup gann,..perut GW MULESSS
sodron ... pemadh ... beguth ...

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Semut dan kuda versi 2012

Semut dan kuda versi 2012

BILA BERKENAN GAN,..

semut & kuda

bila berkenan gan,...

bisa bisa nya kepikiran kayak gitu gan. wkwkwk
hahahahah cadas dah gan rate rate
pengarang sama penerjemahnya TS nih.

mungkin di bagian depan kali gan, coba cari

Semut dan kuda versi 2012

Quote:Original Posted By psiramad
pengarang sama penerjemahnya TS nih.




, apa yang dicari semut ya
Ada2 aja gan...
walau tidak lucu-lucu kali setidaknya sudah ada usaha
mantaf gan...
Quote:Original Posted By ingusnakal
walau tidak lucu-lucu kali setidaknya sudah ada usaha
mantaf gan...



THX GAN,..

eddesclseed

Quote:Original Posted By na5

mungkin di bagian depan kali gan, coba cari



×