Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012853559/toko-penjual-istri-no-bb-semoga-ga-repost
Toko penjual istri (no BB) semoga ga repost
alkisah, Emen yang masih bujangan melihat ada iklan pembukaan sebuah toko, tapi itu bukan toko biasa. Toko tersebut menjual istri-istri (jangan bermaksud mesum dulu) yang siap untuk dinikahi. Emen pun masuk ruangan dan ia sudah ditawarkan seorang wanita cantik. Ia pun naiki ke lantai 2, dan ia ditawarkan wanita cantik dan sholeha (jarang nemu yang beginian). Di lantai 3, ia ditawarkan wanita cantik, sholeha, dan pandai memasak. Emen semakin kegirangan dan ia pun naik ke lantai 4, disana ia ditawarkan waniat cantik, sholeha, pintar memasak, dan sayang anak. Emen pun kalap dan ketika ia naik ke lantai 5 alias lantai paling atas ia pun melihat papan besar bertuliskan "Selamat anda adalah pria ke 108942354543534879184923749725 yang sampai ke lantai ini, disini tidak ada wanita, ini adalah tempat untuk para pria yang selalu kurang puas. Silahkan turun dan hati2 ketika menuruni tangga"

Kalo ngakak jangan lupa
Semoga ga repost


parah parah parah gan









__________________________________________________________
__________________________________________________________
Singkat tapi jelas gan
Toko penjual istri (no BB) semoga ga repost sdh pernah baca


Toko penjual istri (no BB) semoga ga repost Toko penjual istri (no BB) semoga ga repost Toko penjual istri (no BB) semoga ga repost Toko penjual istri (no BB) semoga ga repost Toko penjual istri (no BB) semoga ga repost

rugi klo ga masuk

kata-kata bijak yang lucu

Congratulations this thread has been visited by Toko penjual istri (no BB) semoga ga repostARUL
nice joke gan, manusia emang ga pernah puas
hahahahha...dikit tapi asik gan... toko istri
nice share gan
Yah itulah pria ... hanya bisa puas dg dirinya sendiri ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Toko penjual istri (no BB) semoga ga repost
nice gan... bukan sekedar jokes
ane gan Toko penjual istri (no BB) semoga ga repost
bisa aja ente gan
Hahaha lucu bgt mas gan..
Cerita ente bikin ane
Bikin sakit perut..
Keep posting with new jokes ya.. Toko penjual istri (no BB) semoga ga repost
lucu gan jokes nya.. bikin
bikin lagi ya gan..
dejavu gan
jd gak lucu lg
ada ada aja
parah banget kelakuan TS
sering mbaca gan tapi nyengir juga ane faktanya emang bener kalaw laki-laki ga ada puasnya kalaw masalah wanita...
bisa aja niihh si agan..
Lumaya gan,.
hahaha, nice jokes gan
TS KOPLAK bikin ane ngakak tuh tread .. hahahaha

Lanjutkan gan
hahaha kocak gan