Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012850441/kisah-2-orang-penjual-jamu
kisah 2 orang penjual jamu (17 +)
Langsung aja Gan ceritanya :

Ada 2 orang penjual jamu, penjual jamu 1 yg kurang beruntung dlm menjual jamunya dan penjual jamu 2 yg selalu laris manis setiap hari. Padahal dari segi fisik penjual jamu tersebut gak jauh beda, pelayanan yg diberikan pun hampir sama pikir penjual jamu 1. Alhasil penjual jamu 1 merasa heran kenapa jamunya tidak selaris penjual jamu 2.

Suatu hari penjual jamu 1 bertemu dgn penjual jamu 2. Terjadilah percakapan sbb :
Penjual jamu 1 : mba apa rahasianya biar jamu yg aku jual laris?
Penjual jamu 2 : ooh itu, gampang itu mah mba (sambil tersenyum)
Penjual jamu 1 : apa mba rahasianya?
Penjual jamu 2 : gini mba sebelum jualan aku selalu lihat "burung" suamiku dulu (sambil malu2 ceritanya)
Penjual jamu 1 : lah kok bisa mba, apa maksudnya?
penjual jamu 2 : jadi sblm jualan aku liat "burung" suamiku klo ke kanan aku jualannya ke arah kanan klo ke kiri aku jualannya ke arah kiri buktinya jamu yg aku jual laris manis.
Penjual jamu 2 : ooh gtu ya mba, klo "burungnya" ke kanan berarti aku jualan ke kanan trus klo ke kiri aku jualannya ke kiri. Nah klo seandainya klo "burungnya" berdiri ke atas gimana mba?
Dengan gampangnya dya jawab
Penjual jamu 2 : oooh itu mah gampang mba masa itu aja gak tau ya "aku libur mba" nemenin suamiku. Hehehe

Sekian gan ceritanya, mohon maaf klo repost cuma mau berbagi cerita. Mohon maaf. Yg sebesar2nya klo ane ada salah2 kata. kisah 2 orang penjual jamu
Spoiler for Komeng:



Quote:
Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT

Uno, MOTOR TRANSFORMER :2thumbup
Komik Kocak Gan,, MAen Bola Di Jamin :ngakak
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat :ngakak
Lho ... muncul lagi ... siaran ulang ya
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
kisah 2 orang penjual jamu
walaupun tapi tetep aja bikin gan...
Quote:Original Posted By NoeAzza
Spoiler for Komeng:



[/QUOTE]


Mantap Gan kisah 2 orang penjual jamu
maaf gan berbau repost tapi not bad
Keratif gan + menanti ,keep posting ya gan ! Quote:
Spoiler for PERTAMAX:
Spoiler for SUPPORT blog kami:
Spoiler for DOWNLOAD LAGU KAMI:
Spoiler for KLIK SMS GRATIS TANPA DAFTAR:
kisah 2 orang penjual jamu
udah sering denger kisah 2 orang penjual jamu
Haha kocak gan kisah 2 orang penjual jamu
mayan gan
kisah 2 orang penjual jamu klo berdiri trus tiap hari piye


kisah 2 orang penjual jamu kisah 2 orang penjual jamu kisah 2 orang penjual jamu kisah 2 orang penjual jamu kisah 2 orang penjual jamu

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang lucu


Congratulations this thread has been visited by kisah 2 orang penjual jamuARUL


mantap gan joke ente..

nanti update lagi gan..!!
kisah 2 orang penjual jamu
keep post gan
Hahaha lucu bgt mas gan..
Cerita ente bikin ane
Bikin sakit perut..
Keep posting with new jokes ya.. kisah 2 orang penjual jamu
[QUOTE=110381;640314181] kisah 2 orang penjual jamu[B] [CENTER] klo berdiri trus tiap hari piye
terpaksa libur dya Gan hehehe

kisah 2 orang penjual jamu
Mantap gan
pernah baca ane gan dalam versi yang berbeda, tapi ceritanya persis...
posting yang lebih seger ya gan...
Quote:Original Posted By onestopshop84
Hahaha lucu bgt mas gan..
Cerita ente bikin ane
Bikin sakit perut..
Keep posting with new jokes ya..

Thank'z Gan

kisah 2 orang penjual jamu
Quote:Original Posted By rssurahman
pernah baca ane gan dalam versi yang berbeda, tapi ceritanya persis...
posting yang lebih seger ya gan...


Okey Gan thank'z masukannya
kisah 2 orang penjual jamu
Quote:Original Posted By 130mm
Lho ... muncul lagi ... siaran ulang ya
_________________________________
nitip ngakak:

Ia gan ane gak tau, maaf y gan kisah 2 orang penjual jamu
×