alexa-tracking

kisah 2 orang penjual jamu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012850441/kisah-2-orang-penjual-jamu
kisah 2 orang penjual jamu (17 +)
Langsung aja Gan ceritanya :

Ada 2 orang penjual jamu, penjual jamu 1 yg kurang beruntung dlm menjual jamunya dan penjual jamu 2 yg selalu laris manis setiap hari. Padahal dari segi fisik penjual jamu tersebut gak jauh beda, pelayanan yg diberikan pun hampir sama pikir penjual jamu 1. Alhasil penjual jamu 1 merasa heran kenapa jamunya tidak selaris penjual jamu 2.

Suatu hari penjual jamu 1 bertemu dgn penjual jamu 2. Terjadilah percakapan sbb :
Penjual jamu 1 : mba apa rahasianya biar jamu yg aku jual laris?
Penjual jamu 2 : ooh itu, gampang itu mah mba (sambil tersenyum)
Penjual jamu 1 : apa mba rahasianya?
Penjual jamu 2 : gini mba sebelum jualan aku selalu lihat "burung" suamiku dulu (sambil malu2 ceritanya)
Penjual jamu 1 : lah kok bisa mba, apa maksudnya?
penjual jamu 2 : jadi sblm jualan aku liat "burung" suamiku klo ke kanan aku jualannya ke arah kanan klo ke kiri aku jualannya ke arah kiri buktinya jamu yg aku jual laris manis.
Penjual jamu 2 : ooh gtu ya mba, klo "burungnya" ke kanan berarti aku jualan ke kanan trus klo ke kiri aku jualannya ke kiri. Nah klo seandainya klo "burungnya" berdiri ke atas gimana mba?
Dengan gampangnya dya jawab
Penjual jamu 2 : oooh itu mah gampang mba masa itu aja gak tau ya "aku libur mba" nemenin suamiku. Hehehe

Sekian gan ceritanya, mohon maaf klo repost cuma mau berbagi cerita. Mohon maaf. Yg sebesar2nya klo ane ada salah2 kata.
kisah 2 orang penjual jamu
Spoiler for Komeng:



Quote:
Lho ... muncul lagi ... siaran ulang ya
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:
kisah 2 orang penjual jamu
KASKUS Ads
walaupun emoticon-Blue Repost tapi tetep aja bikin emoticon-Ngakak gan...
Quote:
[/QUOTE]


Mantap Gan
kisah 2 orang penjual jamu
maaf gan berbau repost tapi not bademoticon-Big Grin
Keratif gan emoticon-Ngakak + emoticon-Blue Guy Cendol (L) menanti ,keep posting ya gan ! emoticon-Cool
Quote:
kisah 2 orang penjual jamu
udah sering denger
kisah 2 orang penjual jamu
Haha kocak gan emoticon-Ngakak (S)
kisah 2 orang penjual jamu
mayan gan emoticon-Big Grin
kisah 2 orang penjual jamu
klo berdiri trus tiap hari piye


kisah 2 orang penjual jamu kisah 2 orang penjual jamu kisah 2 orang penjual jamu kisah 2 orang penjual jamu kisah 2 orang penjual jamu

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang lucu


Congratulations this thread has been visited by kisah 2 orang penjual jamuARUL
emoticon-Ngakak

mantap gan joke ente..

nanti update lagi gan..!!
kisah 2 orang penjual jamu
keep post gan
Hahaha lucu bgt mas gan..
Cerita ente bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bikin sakit perut..
Keep posting with new jokes ya..
kisah 2 orang penjual jamu
[QUOTE=110381;640314181]
kisah 2 orang penjual jamu
[B] [CENTER] klo berdiri trus tiap hari piye
terpaksa libur dya Gan hehehe

kisah 2 orang penjual jamu
Mantap gan emoticon-Ngakak
pernah baca ane gan dalam versi yang berbeda, tapi ceritanya persis...
posting yang lebih seger ya gan...
Quote:

Thank'z Gan

kisah 2 orang penjual jamu
Quote:


Okey Gan thank'z masukannya
kisah 2 orang penjual jamu
Quote:

Ia gan ane gak tau, maaf y gan
kisah 2 orang penjual jamu
×