Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012846255/nenek-kejam
Nenek Kejam
Mohon Maaf Kalo trit ini Garing, repost maksud ane cuma menghibur agan-agan semua... All

Yang penting ane jangan di


Quote:
Spoiler for nenek yang Kejam:

wkwkwk

hy all
buset dah
ngitungin orang yang dilempar..
waduh...
gila tu si nenek...

Keratif gan + menanti ,keep posting ya gan ! Quote:
Spoiler for PERTAMAX:
Klik ini ! Untuk support blog kami

DOWNLOAD LAGU BAND KAMI
Nenek Kejam


parah parah parah












__________________________________________________________
__________________________________________________________
lumayan lah gan, tapi kayanya sih berbau ya gan... keep posting aja lah gan..

Repost ???

Quote:Original Posted By Benjocurut
lumayan lah gan, tapi kayanya sih berbau ya gan... keep posting aja lah gan..


Wah repost ya gan??? sorry gan... (emang gw sadur dari milis) btw ane akan tetep posting cerita lucu ane yang laen,
sadis amat gan udah 68 orang
niat banget gan ngitungnya

Spoiler for hahahaha:
biar agak repsol tapi masih lucu gan.....
nenek guendeeeeeeeng gan
neneknya menjadi pembunuh.. kacau tapi lucu..
sori de mori gan....
THREAD ENTE TERLACAK
wah itu nenek" bunuh 68 orang sehari ?

Cool Sorry

Quote:Original Posted By overlord9
biar agak repsol tapi masih lucu gan.....


Sorry Gan..., ane tidak tahu kalo ini udah pernah..
ngebunuh orang banyak banget



buseeeeettt
×