alexa-tracking

Nenek Kejam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012846255/nenek-kejam
Nenek Kejam
Mohon Maaf Kalo trit ini Garing, repost maksud ane cuma menghibur agan-agan semua... emoticon-Blue Guy PeaceAll

Yang penting ane jangan di emoticon-Bata (S)


Quote:

wkwkwk

hy all emoticon-Blue Guy Peace
buset dah emoticon-Ngakak
ngitungin orang yang dilempar.. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
waduh...
gila tu si nenek...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keratif gan emoticon-Ngakak + emoticon-Blue Guy Cendol (L) menanti ,keep posting ya gan ! emoticon-Cool
Quote:
Nenek Kejam
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

parah parah parah












__________________________________________________________
__________________________________________________________
lumayan lah gan, tapi kayanya sih berbau emoticon-Blue Repost ya gan... keep posting aja lah gan..

Repost ???

Quote:


Wah repost ya gan??? sorry gan... (emang gw sadur dari milis) btw ane akan tetep posting cerita lucu ane yang laen,
sadis amat gan udah 68 orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
niat banget gan ngitungnya

Spoiler for hahahaha:


ketawa ane gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
biar agak repsol tapi masih lucu gan.....
nenek guendeeeeeeeng gan emoticon-Ngakak
neneknya menjadi pembunuh.. kacau tapi lucu.. emoticon-Ngakak
sori de mori gan....
THREAD ENTE TERLACAK emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost
wah itu nenek" bunuh 68 orang sehari ?

Cool 
Sorry

Quote:


Sorry Gan..., ane tidak tahu kalo ini udah pernah..
ngebunuh orang banyak banget

emoticon-Mewek

emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
buseeeeettt emoticon-Ngakak
×