alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012844726/ketipu-teman-suami
Ketipu teman suami ...
Pada suatu malam hari yang dingin, kediaman keluarga Samidjan kedatangan seorang tamu.. emoticon-Takut
" Djan, Miidjaan ????" Teriak tamu itu dari luar. Lalu pintu pun dibuka oleh seorang wanita..
" Maaf, pak.. Suami saya masih ngejar maling kutang dari tadi siang ga pulang - pulang." Jelas Istri Pak Samidjan.
"Oooh.. Pak Midjan memang seorang yang pemberani dan bertanggung jawab ya Bu." Kata si Tamu.
" Aah, bapak bisa aja. Wong itu kutang juga hasil nyuri tetangga sebelah. Mari Pak, duduk dulu di dalam sambil nunggu Bapak pulang. Mungkin habis ini Bapak pulang." Sambung Istri Pak Samidjan.

Akhirnya mereka masuk ke ruang tamu dan berbincang - bincang..

" Sebelumnya, perkenalkan nama saya Mukhlis. Saya teman akrab Pak Samidjan waktu di SMA. " Akhirnya nama si tamu terkuak.
" Oohh, Bapak kok tidak pernah cerita ya ?? Jawab Istri Pak Samidjan yang kemudian perbincangan mereka menjadi hangat..

" Lama - lama kalau di lihat Ibu ini cantik, Putih.. Seksi lagi, ckckck " Mukhlis mulai ngelantur.
" Eits, jangan macam - macam yaa.. Diriku ini hanya untuk Pak Samidjan sang suami tercintaku. Awas, kalau berani macam - macam nanti saya bilangin Bapak " Tegas Istri Pak Samidjan.
Mukhlis pun semakin bergejolak dan semakin liarrr........
" Begini lho Bu, sumpah saya sudah tidak tahan lagi. Kalau saya boleh cium pipi ibu yang sebelah kiri, uang 100 ribu di saku saya ini buat ibu. CASHH !!!" Mukhlis sambil menunjukkan uangnya.
Istri Pak Samidjan pun berpikir, kalau hanya di cium aja mungkin ga akan ketahuan Bapak..
" Ya sudah, ga apa2. Sebentar tapi yaaaa..." Istri Pak Samidjan terpancing.
100 ribu pun diterima.. emoticon-Ngakak
" Tapi Bu, aku bakal ga bisa tidur kalau ga cium pipi kiri dan kanan.. Kalau boleh, 100 ribu buat Ibu lagi. CASSHH !!" Mukhlis semakin beringas ..
" Ya sudah cepat, keburu bapak pulang.. " Istri Pak Samidjan mulai lupa diri dan senang karena mendapat uang 200 ribu CASH.

Setelah berhasil mencium Istri Pak Samidjan, Mukhlis pamit pulang karena takut kalau kemalaman istrinya berubah jadi Werewolf, dan ga berani pulang malam2.. emoticon-Ngakak

Tak lama kemudian, sang suami tercinta pun pulang. Ya, Mr. Samidjan !!!
" Aduh, bapak.. kemana aja tooo.. Aku khawatir." Sambut Istrinya.
" Aku itu ngejar maling kutang jauh - jauh, ternyata yang kukejar itu orang lagi ngejar layangan putus." Cerita Pak Samidjan.
" Sabar ya, Bapak.Oh iya, Tadi ada tamu katanya temannya bapak. Namanya Mukhlis. Orang kaya ya pak dia??"
"Hah?? Kaya dari mana? Uang koin buat kerokan aja dia ga punya.. Dia kesini itu memang mau bayar utangnya ke aku, sebesar 200 RIBU !!!! "..
Teooott ?????? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

parah parah parah












__________________________________________________________
__________________________________________________________
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
wakakakakakaka......ngakak ane gan..lucu banget
ternyata duit bayar utang itumah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ketipu teman suami ... numpang ketawa deh


Ketipu teman suami ... Ketipu teman suami ... Ketipu teman suami ... Ketipu teman suami ... Ketipu teman suami ...

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang lucu


Congratulations this thread has been visited by Ketipu teman suami ...ARUL
bener2 lucu nih,, bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

parah parah parah gan RUSAK DEH









__________________________________________________________
__________________________________________________________
emoticon-Ngakak
sukurin tu bini
mata duitan sih emoticon-Ngakak Ketipu teman suami ...
jiahahahahaha, nyesek nyesek dah tu si ibu wjkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ketipu teman suami ...Keratif gan emoticon-Ngakak + emoticon-Blue Guy Cendol (L) menanti ,keep posting ya gan ! emoticon-CoolQuote:
Spoiler for PERTAMAX:
Spoiler for SUPPORT blog kami:
Spoiler for DOWNLOAD LAGU KAMI:
Spoiler for KLIK SMS GRATIS TANPA DAFTAR:
Quote:kunjungi THREAD ane : Cerita Unta :ngakakKetipu teman suami ...
emoticon-Ngakak
koplak tuh bininya
kwkwwkwkkk..rejeki dapet plus2 tuh..hahahaha
Lumayan buat ngakak Gan emoticon-Ngakak
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
memanfaatkan situasiemoticon-Hammer (S)
hahaha... pengalaman pribadi ya gan.. emoticon-Peace
lumayan bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baca trit agan emang bikin ane emoticon-Ngakak


Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin
Wah kejer-kejerannya bakalan berlanjut tuh. emoticon-Ngakak