alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012839793/liat-dulu-gan-lucu-banget-hahah-hihihi
Liat dulu gan lucu banget hahah hihihi....
Jika Orang PLN Tahu…..

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk
merahasiakan kehamilan tsb.

Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah diomong?in”

Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”

Lagi asik mereka ngobrol tiba-tiba
datang karyawan PLN
ke rumah mereka untuk menyerahkan
tagihan dan denda
atas tunggakan rekening listrik mereka
bulan yang lalu.

Petugas PLN : “Nyonya terlambat 1 bulan.”

Isteri : “Bapak tahu dari mana…???? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…!”

Suami : “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”

Petugas PLN : “Semua tercatat di kantor kami,Pak.”

Suami (tambah sengit): “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”

== Esoknya Di Kantor PLN… ==

Suami : “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”


Karyawan PLN : “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”

Suami : “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”

Karyawan PLN : “Ya mesti bayar dong Pak!”

Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”

Karyawan PLN : “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”

Suami : “Mati akuu…? Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?”

Karyawan PLN : “Kan masih bisa pakai lilin!!!!”

Suami : “!@#!@$!$!@??????????!#!@#!@#!@#?????????????? ?”


Gan jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sama emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
hore pertamaaaaax
kecil dong pake lilin emoticon-Add Friend (S)
MANTAP BRO JANGAN LUPA emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Mantap gan ohaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaahahaha luccuu luucuu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udah pernah baca tp tetep emoticon-Ngakak Liat dulu gan lucu banget hahah hihihi....
emoticon-Ngakak yah jadi salah paham dia... emoticon-Ngakak
Udah sering baca yg kek gini, maaf gan ente emoticon-Purple Repost
Hahaha lucu bgt mas gan..
Cerita ente bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bikin sakit perut..
Keep posting with new jokes ya.. Liat dulu gan lucu banget hahah hihihi....
emoticon-Ngakak nahhloh pake lilin putus di dalem hati2 gan .

mampir ngakak:
Quote:pertanyaan dua preman imut

bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
kaco percakapan nya sabang merauke

emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw...........ngakak abis gue...emoticon-Ngakak
suami ama istri yg paranoid ntu.....emoticon-Cape d... (S)
wkwkwk pernah baca tapi tetep lucu.. emoticon-Ngakak

nitip:
Quote:mampir gan

[Fantastic Manager] Register Cendol to Win Pulsa 10k [EPL/SerieA/Laliga]
bener2 ngakak ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Liat dulu gan lucu banget hahah hihihi.... Liat dulu gan lucu banget hahah hihihi....

sumpah gokil
Lumayan buat ngakak Gan emoticon-Ngakak
hahahahhahaaa... Koplaaak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak