Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012838922/menurut-ane-apriani-jangan-dipenjara-gan-tapi
Menurut Ane,. Apriani Jangan dipenjara gan,. tapi....
Menurut ane Apriani Susanti jangan dipenjara gan,.. tapi dikembalikan ke Habitat aslinya di Afrika gan,...
Karena lebih sesuai hobby nya nyeruduk orang gan,..


Cekibrot gan

Menurut Ane,. Apriani Jangan dipenjara gan,. tapi....

Oiya kalo ke Afrika ga ada ongkos masukian aja ke Ragunan gan,..
Baru pertama lihat hewan pake kcmata
kejauhan Gan ... banyak ongkos ... ke Ujung Kulon aja
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Menurut Ane,. Apriani Jangan dipenjara gan,. tapi....
deh hahahaha











------------------------------------------
Si agan bisa aja Menurut Ane,. Apriani Jangan dipenjara gan,. tapi....
hehehe...gambarnya agan edit sendiri kah gan...
Quote:Original Posted By ingusnakal
hehehe...gambarnya agan edit sendiri kah gan...


Kagak gan,.. dapet dari om google..



di afrika banyak temen2nya gan....
om goggle emang cepet yeh
hahahahaha......dibalikin ke afrika ntra berkembang biak gan..
yaah apriani lagi dah
Quote:Original Posted By overlord9
hahahahaha......dibalikin ke afrika ntra berkembang biak gan..


hahaha iya gan, tar kl udah banyak disemprot baygon gan,.. biar koit kyk nyamuk,..
mahal d ongkos tu gan klo d balikin k asal
kocak gannnn.........
di masuk kan ke ragunan aja gan
Baru tau ane, ada anak badak di kejar sma ibunya..
Quote:Original Posted By heryedan
Menurut ane Apriani Susanti jangan dipenjara gan,.. tapi dikembalikan ke Habitat aslinya di Afrika gan,...
Karena lebih sesuai hobby nya nyeruduk orang gan,..


Cekibrot gan

Menurut Ane,. Apriani Jangan dipenjara gan,. tapi....

Oiya kalo ke Afrika ga ada ongkos masukian aja ke Ragunan gan,..


hahah,
bisa jadi icon kebun binatang di negara kita tuh gan,
jangan-jangan malah melaupai komodo
Tp editannya keren jg gan

gambarnya kocak banget dah
harus di kasih hukuman seberat"nya...
×