alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012838922/menurut-ane-apriani-jangan-dipenjara-gan-tapi
Menurut Ane,. Apriani Jangan dipenjara gan,. tapi....
Menurut ane Apriani Susanti jangan dipenjara gan,.. tapi dikembalikan ke Habitat aslinya di Afrika gan,...
Karena lebih sesuai hobby nya nyeruduk orang gan,..
emoticon-Ngakak

Cekibrot gan

Menurut Ane,. Apriani Jangan dipenjara gan,. tapi....

Oiya kalo ke Afrika ga ada ongkos masukian aja ke Ragunan gan,..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Baru pertama lihat hewan pake kcmataemoticon-Ngacir2
kejauhan Gan ... banyak ongkos ... ke Ujung Kulon aja
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Menurut Ane,. Apriani Jangan dipenjara gan,. tapi....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak deh hahahaha











------------------------------------------
Si agan bisa aja emoticon-Ngakak Menurut Ane,. Apriani Jangan dipenjara gan,. tapi....
hehehe...gambarnya agan edit sendiri kah gan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ingusnakal
hehehe...gambarnya agan edit sendiri kah gan...emoticon-Ngakak


Kagak gan,.. dapet dari om google.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


di afrika banyak temen2nya gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
om goggle emang cepet yeh
hahahahaha......dibalikin ke afrika ntra berkembang biak gan..
yaah apriani lagi dah
Quote:Original Posted By overlord9
hahahahaha......dibalikin ke afrika ntra berkembang biak gan..


hahaha iya gan, tar kl udah banyak disemprot baygon gan,.. biar koit kyk nyamuk,..emoticon-Ngakak
mahal d ongkos tu gan klo d balikin k asal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gannnn.........
di masuk kan ke ragunan aja gan emoticon-Ngakak
Baru tau ane, ada anak badak di kejar sma ibunya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By heryedan
Menurut ane Apriani Susanti jangan dipenjara gan,.. tapi dikembalikan ke Habitat aslinya di Afrika gan,...
Karena lebih sesuai hobby nya nyeruduk orang gan,..
emoticon-Ngakak

Cekibrot gan

Menurut Ane,. Apriani Jangan dipenjara gan,. tapi....

Oiya kalo ke Afrika ga ada ongkos masukian aja ke Ragunan gan,..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahah,
bisa jadi icon kebun binatang di negara kita tuh gan,
jangan-jangan malah melaupai komodo emoticon-Big Grin
Tp editannya keren jg gan emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gambarnya kocak banget dah
harus di kasih hukuman seberat"nya...