alexa-tracking

[ Kejadian NYATA..!! ] Ngakak dan aneh Speaker Mobil Meledak Berkat doa ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012834634/kejadian-nyata--ngakak-dan-aneh-speaker-mobil-meledak-berkat-doa-ane
Ngakak 
[ Kejadian NYATA..!! ] Ngakak dan aneh Speaker Mobil Meledak Berkat doa ane
Quote:



Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja deh hahahaha











------------------------------------------
Quote:



SUmpah gan kejadiannya begitu cepat..!! sampe sakit perut ane ketawa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up Hahhahahaha kejadian emang di luar perkiraan emoticon-Ngakak
tulis dunk distatus ente emoticon-Malu "kampretzoo tajir banget"

sapa tau ane jadi tajir beneran emoticon-Ngakak
Quote:



kalo manjur bagi-bagi yah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Mamposss Orang Norak Baru Punya Speaker emoticon-Ngakak
nah lho, rasain tuh kalo suka pamer. hehehe emoticon-Big Grin salut buat TS. doanya terkabul. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ijin nitip lapak yah, gan?
Spoiler for lapak ane:
emoticon-Ngakak doa ente emang manjur gan....
Quote:


Gak nyangka ane gan benar2 manjur doa ane... orang sombong dan norak emang mesti di kasih pelajaran emoticon-Ngakak
[ Kejadian NYATA..!! ] Ngakak dan aneh Speaker Mobil Meledak Berkat doa ane
gokil ente gan, ngakak ane


[ Kejadian NYATA..!! ] Ngakak dan aneh Speaker Mobil Meledak Berkat doa ane [ Kejadian NYATA..!! ] Ngakak dan aneh Speaker Mobil Meledak Berkat doa ane [ Kejadian NYATA..!! ] Ngakak dan aneh Speaker Mobil Meledak Berkat doa ane [ Kejadian NYATA..!! ] Ngakak dan aneh Speaker Mobil Meledak Berkat doa ane [ Kejadian NYATA..!! ] Ngakak dan aneh Speaker Mobil Meledak Berkat doa ane

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang lucu


Congratulations this thread has been visited by [ Kejadian NYATA..!! ] Ngakak dan aneh Speaker Mobil Meledak Berkat doa aneARUL
gak bisa gaya lagi tu orang emoticon-Ngakak
doa orang yang ter aniaya biasanya di kabulkan contohnya kaya TS emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada-ada aja ente gan...
tapi lumayanlah menghibur..
doain ane kaya gan,,moga2 beneran,,klo beneran agan ane traktir es cendol yah,,,emoticon-Ngakak
ts berkata: "ane gak langsung labrak tu orang gan...!! bukannya takut tapi ane gak mau bikin keributan gan..."

betul ngak tuh... emoticon-Mewek
sayang no pict or vid yah gan

kalo iya mah emoticon-Ngakak banget ane
emoticon-Angkat Beer




MvM
Quote:



ya iyalah gan ane kan suka kedamaian emoticon-Ngakak kecuali emang udah sakit sakit hati banget emoticon-Marah
bener asli cerita ente gk tuh gan ?
kocak bener gan ceritanya
emoticon-Ngakak
buat cerita yg koplak lg gan emoticon-Big Grin