Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012832519/anak-tetangga-ane-bandel-banget-gan--ngakak-n-miris-abiss
Anak tetangga ane bandel banget gan !!! (ngakak n miris abiss)
cuman mao share aje gan, ane kedatengan tetangga baru tempo hari, doi punya anak.... busyet dah, ga ketulungan nakalnye...., dalam tempo beberapa hari dah di kenal banyak orang gara2 sering nangisin anak tetangga nyang laen...

satu pengalaman kemaren yang ane ga abis pikir nih bocah bandel...,
jadi gini gan , tengah siang bolong kan ane lagi mo beli gorengan, kebetulan deket rumah ada yang lagi ngetem tuh....
pas ane lagi makan atu biji sambil milihin nyang lain buat di beli tiba2 tuh anak dateng nyamperin, ane kirain mao beli juga, ga taunye gannn....
Ampuuuunnnn dah!!!!!
tuh anak ga tau dari mane nangkep anak ayam.....
di lempar dah itu pitik ke wajan yang ada minyak yang masih panas
tuh anak teriak2 sambil tepuk tangan gannn....
"ayam goreeeeng...... ayam goreeeng .......ayam goreeeng ....."
ane ngakak geli banget, tapi kasihan juga si tuh anak ayam,
si tukang gorengan ngomel2 gan sama tuh anak,
eh dia malah ketawa
haddooohcd
namanya jg bocah gan
Haha turut berduja aja gan Anak tetangga ane bandel banget gan !!! (ngakak n miris abiss)
eit dah itu anak bandelnya over banget..




Quote:mampir kesini juga gan buat yang pengen ngakak

Haha turut berduja aja gan Anak tetangga ane bandel banget gan !!! (ngakak n miris abiss)
hiperaktif tu anaknya... hwakakakak
parah amat tuh anak gan
parah tu anak...
ga?
kalo ga
pict dong...
kecil kecil udah gila Anak tetangga ane bandel banget gan !!! (ngakak n miris abiss)
tidak membuat ku tertawa
lucu banget gan sumpah ngakak abis gue
Koq ane malag sedih gan baca cerita ente..
Kasian anak ayamnya
waduh tuh anak gedeny bisa jd psycho . sadis gan
thanks for d share gan
wah kasihan tuh gan ayam nya sama tukang gorengan nya

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
itu namanya anak sialan gan.
tapi kasian ayamnya nanti dcariin sama adi
pengen di goreng kali tuh anak
yg sabar yah ayam
parah tu bocah
huehehehe,,, bandel amat yah tuh anak...
jitak aja gan pala nya biar gk bandel lagi...
×