Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012828628/woooww-anggaran-dpr-tahun-2012-rp-2086-t
Sedih woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T
met dateng di trit ane gan

ini yang bikin ane sebel gan

Spoiler for cekidot:


Quote:
budayakan slalu
woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T



Quote:
boleh dong kirimin ane
woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T



Quote:
yang suka dengan trit ini
woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T di kanan atas


Quote:
jangan kasih ane
woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T



Quote: Mampir gan
Kecanduan Seks
Seni Bercinta 7 Negara
Oknum PNS Pamer Daleman
Bertengkar dengan Preman di Rumah Makan
Foto Panas Artis Terbaru
ABG Tanpa BH
Kena Batunya
Bercinta Aman Buat Untuk Penderita Penyakit Jantung
Pentingnya Menikmati Seks
Seksi lagi Nyantai
Bingung Pilih Yang Mana
Toge Ukuran 30 L
Bantu Login Yames
Nasihat dari Om Ane (WB)
Fakta Penting Kesuburan Pria
Jepang Punya Emang Seksi
Toge Nafsuin
Cewek SMA
Bikin Ngiler... Agan Mau Pilih Yang Mana
Payudara Seharga 4M
Top 10 Gaya Bercinta
Rajin Bercinta
Full Paket Nih Cewek
Gara-gara Sekretaris Jadi Lupa Pulang
Rumah Pemilik Pabrik Ferrari + Koleksi Mobilnya
Resiko Dari Susah Tidur
Ruang Yoga di Bandara
Buah Yang Jadi Obat Lemah Syahwat
8 Souvenir Terbaik di Dunia
Cabe Paling Pedas di Dunia
Bahayanya Kekurangan Vitamin D
10 Fobia Teraneh di Dunia Anggaran DPR tahun 2012
Bocah Sakti
[WAJIB BACA]Kasih Ibu
300 Miliar Buat Jadi Gubernur DKI
[url=http://kask.us/13014290 ]Gaji Karyawan Bank Indonesa[/url]
Aura Kasih Menggelinjang Kenikmatan
Jamuan Rapat DPR Rp 12M
2000 Transaksi Mencurigakan DPR




Quote:sumber :disini
Makin rajin permak ruangan aja
Gile panen ni makin byk aja ser seran woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T
ya dia yg bikin peraturannya jadi ya suka-2 dia mau bikin anggaran berapa
Wowww, para lintah sedang mengisi pundi2x bwat biaya reklame 2014

woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T
Quote:Original Posted By arobust_99
Wowww, para lintah sedang mengisi pundi2x bwat biaya reklame 2014

woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T


bisa aja agan komengnya


titip lapak gan
Quote:DOLLAR CEPET GAN...!!, yang lagi pada cekak dompetnya, mau gajian bulan depan, UANG DERAS NIH GAN...!!!

$ 4.000 setiap bulan, Cuman masukin email sama nama agan doang

Jika agan mengundang hanya 5 orang untuk bergabung secara gratis dan mereka juga melakukan hal yang sama sampai LEVEL 5.
Dengan demikian Agan bisa mendapatkan sekitar $ 4.000 setiap bulan, dengan tidak melakukan apa-apa, berbeda dari yang sudah Agan lakukan selama ini.
promo ini gratis selama-lamanya dan anda bisa mendapatkan dolar dengan mengajak siapa saja menjadi member agan tanpa ada batasan limit member.
mau ???
klik aja : http://signup.wazzub.info/?lrRef=c08de

Quote:http://www.prog5milyar.com/?id=dicky
Quote:http:[url]www.gomilyader.net/?id=cogan[/url]
berapapun kaga masalah, ikhlas.
asal digunakan sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T
gak nyadar apa duit yang dikumpul itu dari hasil jerih payah rakyat
ya kalo punya hati nurani yang jernih pasti malu bermewah2 apalagi mencuri. uang yang telah dikumpulkan hasil keringat rakyat dikumpulkan diprcayakan sm dewan dan dipilihnya juga sama rakyat



[/SIZE][/COLOR]
sudah saatnya indonesia perlu revolusi sbelum terlanjur parah
ckckck... udah ga bisa ngomong apa2 lagi ngeliat tingkah wakil rakyat kita
makin banyak proyekan DPR nih. abis duit rakyat
lagu lama itumah....
toh rakyat tetep bakal manut aja....
dah pesimis biar kata demo kayak gimana tetep bakal jalan.....
kecuali keulang 98, tapi penggeraknya yaitu mahasiswa pada bego ......
pembodohan masal sekarang terjadi di semua kamnpus di indonesia....
wajar aja pada bego mahasiswanya rata2 (pola pikir)....
HAHAHA ...... rakyat indonesia....memamng bangsa ini cocok jadi sapi perahan......pejabat negara.....karena ...mereka .....LAAAAAAPPPPAR......hahahahaha

salam Peras....
Pejabat negara.......
Udahlah udah

toh kita bisa berbuat apa

kalo ada tindakan real dari dpr n rakyat ane baru acungin jempol :,
itu cuma berita n ane g mau suudzhon
krisis kepercayaan nih untuk dpr


woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T
kanggo opo wae to janco* DP* kepara*?
Semoga saja para anggota dewan terhormat bersedia tiap bulan mengeluarkan sedikit gajinya untuk membantu keluarga miskin..
lebih besar dari anggaran gedung yang kemaren nyampe 1,08 T










Spammer berita mending pergi ke laut aja
Quote:Original Posted By arobust_99
Wowww, para lintah sedang mengisi pundi2x bwat biaya reklame 2014

woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T


gambarnya bikin ngakak hahahaha
Asu nih dpr.. Kalo buat anggaran begini ga pernah terlintas kata "irit" atau "penghematan"..

Giliran ngomongin bbm, dibilangnya negara terbebani..

Eksekutif legislatif Tai asu kabeh woooww, Anggaran DPR Tahun 2012 Rp 2,086 T
terserah mereka aja Lah....udah gada gunanya tuh DPR : udah ga dipercaya rakyat
×