Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012827769/cerita-lucu-si-rambo
cerita lucu si Rambo
ane newbie nih gan, cuman mau berbagi cerita lucu tentang si rambo nih gan
langsung aja ya gan
jadi suatu hari ada seorang penjual jangkrik jadi madura berjualan jangkrik
P: penjual
A: anak

P: ayo dek, dibeli dek jangkriknya dak si rambo. gak bakal kalah dek.
A: Bang -bang beli si rambo dong bang!

kemudian anak tersebut membeli rambo dan menandinginya dengan jangkrik milik temannya. tetapi kemudian si Rambo kalah, kemudian si anak lapor pada penjual tadi.

A: waduh bang, kok si Rambo kalah sih bang?
P: mana dek, saya liat dulu musuhnya dek.

lalu kemudian si anak mengambil musuh rambo dan sang penjual melihat dengan cermat, diteliti, dan kemudian ia mengatakan dengan lantang.

P: WADUH DEK, INI KOMANDANNYA RAMBO DEK!

sekian cerita ane gan, kalo gak lucu jangan di ya gan. kalo boleh di kasih ya gan.
ane jadi nih gan
sundul ya gan, hahaha
:
hahahahahahahahahah
Wkakaka... d bodohin tukang jangkrik
: :
Sundul gan!!
Quote:Original Posted By cellyna
Wkakaka... d bodohin tukang jangkrik


:
: :
: : :
: : : :
: :
: :



aja ane gan ambil nitip lapak

dikadalin sama tukang jangkrik cerita lucu si Rambo
Quote:
cerita lucu si Rambo

wow Nice Thread Gan
gan

tapi berasa udah pernah denger ane





MvM
ni lawakan pernah dibawakan bung andi.f.noya di kick andi gan...
wkwkwk, rambo uda tuwir skrg gan
pinter ngeles tukang jangkriknya
whahahahahhahaha nice joke bro

cerita lucu si Rambo
Kocak juga gan cerita lucu si Rambo
wah malah lawan komandannya yajelas kalah..
wkkwwkwkkw
ada2 aja si agan, dapet aja beginian
Jah, Ini Mah Ceritanya Bang PEPENG Yang Di Stand Up Comedy Edisi Akhir Tahun.
Brrrrrrrr..
Ane Kira Cerita Pengalaman Beneran..
gan asli
×