Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012826951/pacaran-gaya-ababil
Pacaran Gaya Ababil
Di sebuah taman, sepasang remaja ababil sedang mojok di bangku taman...
Cewe: "Saayaang...Kemaren aku lihat kamu selingkuh looohh...
Cowo: "Ihhh kok kamu ngga negor sih, sombong deh kamu...
Cewe: "Iya, soalnya takut salah orang, hihihi... Maaf ya sayang cd:sambil meluk cowoknya#
Cowo:
lucu sih gan tapi ente nih gan
emank ababil banget tuh abg...
Quote:Original Posted By agusdp82
Di sebuah taman, sepasang remaja ababil sedang mojok di bangku taman...
Cewe: "Saayaang...Kemaren aku lihat kamu selingkuh looohh...
Cowo: "Ihhh kok kamu ngga negor sih, sombong deh kamu...
Cewe: "Iya, soalnya takut salah orang, hihihi... Maaf ya sayang cd:sambil meluk cowoknya#
Cowo:


wakakaka bego nih pasangan
Wew. Hahaha. Geblek Pacaran Gaya Ababil
ababil emang
ABABIL BANGET GAN

mampir ke lapak ane gan, dijamin
Quote:
jokes ane :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12539578

ayam gaul vs anak gaul :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12517847
ngakak!

klik spoilernya!

Spoiler for klik gan:
Keratif gan + menanti ,keep posting ya gan !
Spoiler for PERTAMAX:
Klik ini ! Untuk support blog kamiPacaran Gaya AbabilPacaran Gaya Ababil
wah repost bgt gan. 3x ane baca beginian Pacaran Gaya Ababil
Pasangan yg aneh Pacaran Gaya Ababil
pasangan bego ini mah wkwkwkwk
lumayan gan


Mampir sini gan!
Quote:Mengapa waktu rambut dipangkas tidak terasa sakit? [ini dia]
jihaakakakakak sama sama tolol
kckckcckkckc,,, punya cwe kek gitu enak banget gan....
terlalu pendek gan joke'y

enggguaakkk luuuocccoooooo

aneh nih pasangan...
sama2 oon tuh..wkwk
ababil dasar