alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
FREE SKIN CONSULTATION & DISCUSSION (Jerawat, Flex, Kerutan, Kusam, Vit C inj, dll)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012825251/free-skin-consultation-amp-discussion-jerawat-flex-kerutan-kusam-vit-c-inj-dll

FREE SKIN CONSULTATION & DISCUSSION (Jerawat, Flex, Kerutan, Kusam, Vit C inj, dll)

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 153
Dokterrr, tolong donk, punggung saya kok jerawatan yah, obatnya apa? ngilangin bekasnya gimana yah?

mohon dijawab

dok, mau tanya ini muka ane banyak bekas jerawat nya ni. udah ke dokter pake obat sekitar 5bulanan tapi tetep aja berbekas. bekas nya ada beberapa yang bopeng padahal ga pernah ane pencet2 maupun pegang tapi bisa bopeng. nah sama dokterny disuruh chemical peeling cuma belum coba. kira2 kalau ane peeling bisa hilang ga ya? takutnya sia2 gitu peeling nya. terima kasih dok.
vit*cid 0,025 itu
bisa buat ngilangin jerawat nggk dok ?
apa perlu di naikkan menjadi vit*cid 0,05 or vit*cid 0,1
Mau tanya dok, klo ada kayak bekas luka di bagian pantat itu kira2 jamur apa herpes ya, rasanya gatal gtu dan gak sembuh2
saya inject vit c...pake merek cerro..itu gmana ya? baru 6 kali suntik..efek kliatan di kapan yah?
Quote:

panas kalo sebentar gapapa, tapi kalo lama sampe merah n perih di stop itu tandanya iritasi, hati2 waktu cuci muka jngan kasar2 make sabunnya lembut2 aja, bisa jadi karena keasikan jadi sampe perih..
emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:

biasa penyutikan ke-4 uda keliatan, tpi bergantung kulit masing2 dan jgn byk kena matahari, org yg suntik tpi jarang kena matahari lebih cepet putihnya dari pada yg suntik tp mase sering jemur2an..
trims

Quote:

pake bonzoil peroxide aja gan..
trus kalo ada yg hitam2 itu kudu dibersihin soalnya komedo..
Quote:

kalo bopeng ga akan bisa hilang walaupun dengan chemical peeling sekalipun, bopeng bisa di atasi dengan cara:
- microdermabrassiom
- laser scar
- dermaroller (favorit saya)
trims

Quote:

yg 0,025 aja uda cukup yg ptg jerawat ga balik2..

Quote:

kurang detail tpi kalo lama n gatel apalagi kalo kena keringat dan berbatas jelas berbentuk lingakaran dengan cincin merah kemungkinan besar itu jamur..


Dok....nanya donk....emoticon-Blue Guy Smile (S)

Tempat untuk perawatan wajah yg bagus untuk daerah jakarta...dmn ya dok? dan yg pasti udah terbukti bagus ya dok....bujet yg ane punya sih klo bs max 3 jt-an....pokoknya jgn yg cuman produk2 doank dok....soalnya supaya kita bisa konsultasi sekalian ma dokternya.....

mohon bantuannya yah dok...emoticon-Blue Guy Smile (S)
pagi dok emoticon-Smilie

maw nanya ni dok... Saya pernah baca di internet untuk pengobatan alternatif jerawat dapat menggunakan jelli gamat, yg terbuat dari teripang emas yg katanya kandungan protein dan kolagennya besar dan bagus buat kulit.. Apa bener jelly gamat bisa buat ngobatin jerawat, bekas jerawat, mengecilkan pori pori dan ngilangin komedo dok??

makasih dok emoticon-thumbsup
Quote:

Banyak gan tempat2 perawatan ternama dijakarta, spt : erh*, *BC, Natas*a, Mirac*e, dr. Che*, dll.. Semua ad dokternya..


Quote:


Nah kalo buat jerawat, biasa penggunaan krim/obat2an berupa antibiotik dan anti radang..
Kalo tradisional krg paham gan, mngkin nanti ada yg mau nambahin..
Sedangkan kolagen itu fungsinya lebih kearah pengencangan..
Troms emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


wah..mnurut dokter.....yg paling bagus yg mana yah? soalnya ane mo ngilangin jerawat yg lumayan parah jg nih dok.....jdnya mau nyari tempat yg bagus dan gak berefek samping dok....
saya pake cerro whitening.....ada rekomend yg lebh bagus?
Dopost
Diubah oleh unknown77
Quote:

Yg saya sebut bgus semua gann.. Pilih salah satu aja..
Quote:

Glut*x 3g bagus..

Quote:


owh jadi buat kencengin wajah duang to dok... oke dok... makasi ya dok bwt infonya emoticon-thumbsup
Quote:


makasih dok , segera di cobak emoticon-Big Grin
dok tau AG-Factor ?? itu gmana?? bgs ga?
Quote:
emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:

emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:

kurang taugan, ga bisa bilang produk orang bagus atau jelek..
trims

gan bisikin produk yg dibahas sm agan2 kmrn, ttg mslh ngilangin jerawat sm bekas2nya itu dong.. vit apa gitu, ane gada bayangan emoticon-Big Grin
pm ya kl bs emoticon-Blue Guy Smile (S) thankyou
Quote:

Cek pm gan, trims
Halaman 33 dari 153


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di