alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
FREE SKIN CONSULTATION & DISCUSSION (Jerawat, Flex, Kerutan, Kusam, Vit C inj, dll)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012825251/free-skin-consultation-amp-discussion-jerawat-flex-kerutan-kusam-vit-c-inj-dll

FREE SKIN CONSULTATION & DISCUSSION (Jerawat, Flex, Kerutan, Kusam, Vit C inj, dll)

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 153
Quote:


Penyebab flex ini biasa nya ada beberapa faktor seperti :
- Matahari (penyebab plg sering untuk usia di bawah 35thn)
- Hormon
- Usia
- Keturunan
- Alergi kosmetik

ada kemungkinan sista ada faktor keturunan dan itu sulit di hilangkan, bisa samar/hilang tp tdk menutup kemungkinan dia akan balik lagi ditempat yg berbeda atau sama..
terima kasih
Spoiler for :


itu whiteheads bukan?
disekitar bawah mata sm idung
kasar2 gt gan
buat mulusinnya gmn yah ? emoticon-Malu (S)
Quote:


whiteheads, ada yg black, mulusinnya di facial..
karena kulit bawaan sista kek gitu..
sebulan sekali facial.. dianjurkan..
trims emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


emg sih abis facial lgsg mulus (kl diraba2)
tp ntar 3hari/smggu udh muncul2 lg
gabisa ya permanen mulus gt emoticon-Big Grin
sist kalau ilangin bopeng" gitu bisa pake cara apa?

n accutane itu aman ga ya sist?
Quote:


Ga 3 harian lah sis, srmingguan lah..
Itu faktor pori2 say, ada bgus nya perawatan kecilin pori..
Semua org pasti komedoan cuma semakin kecil pori komedo semakin lambat dtgnya..
Trims..
Quote:

Kalo scar/ bopeng bisa diilangin dgn :
- microdermabrassion
- laserpeel
- dermaroller

Accutane dosis 5-10mg sehari aman, asal tdk dikomsumsi untuk ibu hamil dan menyusui karena bisa menghambat pertumbuhan organ/cacat pada janin..
Efek samping yg lain semua bagian kulit terasa kering.. Jadi di minimalisir dgn masukan air yg cukup.. Trima kasih

Quote:


itu obat apa Dok?

maklum ane anak sastra bukan kedokteran emoticon-Embarrassment
Quote:


mau jg donk di PM produkna ^^
Quote:


ooo mcm tuu
okedeh
thanks y
sis, hrgnya vitac*d brp ya? bisa didapetin di mana? thx emoticon-Smilie
Quote:


cek pm emoticon-Cek PM (S)
Quote:


produk mana?

Quote:

sama2 emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:

cari di apaotik 30-50rb gan..

FREE SKIN CONSULTATION & DISCUSSION (Jerawat, Flex, Kerutan, Kusam, Vit C inj, dll)

Quote:


GAN.... pengen tau jg obatnya....
PMin ya...
Sore dok emoticon-Smilie

dok sy mau tanya dibawah mata saya kok warna kulitnya hitam ya ? emoticon-Bingung (S)

dan gimana cara hilangkan hitam"nya ?

soalnya jadi terlihat tua kalau ada hitam" di bawah mata emoticon-Hammer

umur saya masih di bawah 20th emoticon-Embarrassment

ini photonya
Spoiler for Penampakan:


terima kasih emoticon-Smilie
Quote:


cek pm emoticon-Cek PM (S)

Quote:


penyebab lingakar mata hitam /dark circle eye/ mata panda :
1. bawaan
2. kurang istirahat
3. sakit

untuk faktor 1 itu agak susah di hilangin karena hiperpigmentasi dari kecil..
untuk faktor 2 dan 3 selagi istirahat cukup dan sembuh dr penyakit akan berangsur2 pulih..
jadi tolong diperhatiin faktor diatas
terima kasih

dok mau tanya seputar jerawat
saya laki2 20th ,
jerawat saya itu sudah agak lama sekitar stgh tahunan
kondisi lumayan parah , padahal dulu saya tidak ada jerawat satupun nempel di wajah saya .

foto jerawat saya :
Spoiler for pipi kiri:

Spoiler for pipi kanan:


kulit saya itu minyakan , akhir2 ini saya sama skali gak pernah olahraga dan di AC terus . apakah itu penyebab sy jerawatan ?
dulu sama skali tidak ada jerawat , tapi tiba2 langsung nambah satu trus 1langsung banyak ,
sekarang sih saya cuma minum obat doxycycline + obat oles vitacid .
sebelum minum dan oles obat diatas saya sempat diamkan sktr 5 bulanan tnp obat apapun ,
kalau skrg dilihat kasat mata kalau pagi2 baru bangun itu agak pudar warnanya , kalau malam2 agak merah2 gitu dan agak gatal .
efek dari obat di atas yg saya pakai sih jerawat jarang timbul lagi , biasanya hilang satu tumbuh 2 biji ,
tp scar nya gak bisa hilang gitu ya dan agak gatal dikit .

rencana sih mau fitness karena memang kalau pagi itu susah gak ada waktu .

ada saran dok ? thanks .
Dok, klo kulit kayak boy band SUJU itu gimana perawatannya ya?
mesti apa aja?

suntik putih itu bahaya ga sih?
mohon pencerahannya dok, biar kulit saya juga cerah emoticon-Ngakak
Quote:


saran saya coba agan jgn pegang2 n mencetin jerawat, trus agan bisa komsumsi obat di atas dan di oles vitacid kita lihat 2 mgg tanpa pegang2 dan pencet2..
biasa pasien saya banyak perubahan yg berarti tanpa pegang2 jerawat..
trims
Quote:


biasanya bisa pecah sendiri saat saya lagi andukan dok , nah itu gmn ?
terus kl ga bole dipegang brati saya gk bole cuci muka donk ?
kalau faktor olahraga itu pengaruh ga ya dok ?
ini jerawat sy lagi radang ya ?
ini suka sy pegang2 sih , karena rasanya gatal banget dan muka saya kencang begitu .
Halaman 30 dari 153


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di