alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012824934/pekerjaan-suaminya
Pekerjaan suaminya
Seorang ibu muda sedang mengadu pada temannya,
“aku terpaksa minta cerai dari suamiku.”
“kenapa ?” tanya temannya.
“habis, hampir setiap malam kerjanya keluar masuk rumah bordil.” jawab
si ibu muda.
“oh, jadi suamimu itu laki-laki hidung belang, toh ?” tanya temannya lagi.
“bukan begitu,








'' lalu kenapa ? '' tanya teman nya lagi






dia ke sana mencari aku !” jawab si ibu muda.
pertamax kah..??
emoticon-Ngakak ane jadi emoticon-Ngakak nih gan
emoticon-Ngakak ada - ada aja nih agan ... emoticon-Ngakak lg ah
istrinya tuh yang belang" emoticon-Ngakak
hahahhaha koplak.. berarti istrinya yang ga bener.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak
Oke nih gan buat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak siang2


Keep posting gan emoticon-Angkat Beer
Istrinya yang gak beres emoticon-Ngakak Pekerjaan suaminya
parah tuh istrinya emoticon-Ngakak
digembok aja tuh istrinya emoticon-Ngakak
waduh kaco banget tu bininya , wew he he he
emoticon-Ngakak bininya yg koplak dunk emoticon-Hammer2
dunia sempit gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dhylind
hahahhaha koplak.. berarti istrinya yang ga bener.. emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak istri kurang ajiarrr...nih
Quote:Original Posted By vespa
waduh kaco banget tu bininya , wew he he he


emoticon-Matabelo ijo2 nya byk bener gan..pdahal postingannya baru 500an..kok bisa gan..??? emoticon-Matabelo
huahahahahaha, ya pantes aja,istrinya disitu...
keep posting gan, ngakak ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak







emoticon-Ngacir2