Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012818391/kerajaan-rokok
Smile kerajaan rokok
Konon seorang raja bernama ARDATH mempunyai putra bernama KANSAS dan kuliah di L.A.

Saat sang SURYA muncul, pangeran diculik oleh 3 prajurit bernama DJI, SAM, SOE, diikat dengan TALI JAGAT, disekap dalam GUDANG GARAM, disel dalam penjara INTERNATI0NAL, dikunci dengan GRENDEL dan dihajar sampai BENTOEL BIRU, kemudian diselamatkan oleh 2 bersaudara MARLBORO dan MARCOPOLO, dibawa ke dokter lalu disuntik dengan DJARUM 76

Akhirnya sembuh dengan SAMPOERNA.
hehe ...bisa aja
Sory mamen...
Keknya mending digabung aja trit nye...
Lagian juga g bikin ktwa...
kerajaan rokok
pertamax gan bisa aja TS na
kerajaan rokok
garing
goleh juga ni, keatif, apa ad unsur repost nih ?
Kkkkk ... rokok gw: MARIBOBO
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
kerajaan rokok
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
lmyn gan..
hehehehe..


udah pernah baca yg mirip gini, tapi lupa di mana

btw nice posting dah gan

Smile 

lumayan lah gan
garing amat sih gan
kowokwkowkowko smua merck rokok ya gan wkokwokow
bener bener lucu gag ada duanya
mantep joke ente gan. bikin
keep posting
HAHAHAaaaaa... boleehh gan
perpaduan kata2 yang maknyoosss...