Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012818152/pramugari-banci--berdasarkan-kisah-nyata-penulis
Ngakak Pramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )
Pramugari Banci

Inilah kata2 yg akan terlontar kalo banci jadi pramugari yang akan menjelaskan penggunaan pelampung dsb :

dsimak yoo

. " Ehemmm ehemm ., yuhuuuu !! atensiong pliss

Ledis en jentelmen , bekudis tempel semen , sesuai peraturan penerbangan , jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey , baju buat mengapung-apung , dan masker oksigen dikala napas sesek . Biiar yey nantinya bisa selamet , coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang yey , cara ngunci biar gak gampang lepas , ngencengin , dan ngelepasinnya .
Baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin , jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng . eit jangan lupa , itu barang jangan yey pindah-pindahin yaa , apalagi dibawa pulang buat pajangan salon !!

Yang ketauan sama eike , bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh .
Cara makenya , itu baju dikalungin di leher yey , ati ati kekencengan tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah .!
Biar bisa ngapung , yey tarik itu pencetan warna merah delima , atau yey tiup itu pipa nya . Kalo nanti keluar lewat jendela darurat , itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh , nanti mampet di jendela karena gak muat ..

aihh ., ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr ., Gimenong siiih niiih ..
Eh , asal yey semua pada tau ya , ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang , dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah .
jadi keluarnya jangan rebutan ya ., Kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan , bukan pula karena salah masang pelampung , masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey , tarik aje dah trus napas kayak biasa .

Kalo ada anak kecil , yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri .
Kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk , silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah .

Dan akhir kate ekyeee ucapkan Endang Sukamti Cintya Lamusu , terimakasi God blesss yuuuu mariii ..........


sekian thread dari ane gan , moga2 gak ada agan2 yang ngerasain gmna dipramugariin sama banci

sorii klo garing , ane cuma pengen berbagi senyum aja gan ..

kalo agan2 berkenan ane minta ato gak sedikit buat penyemangat ane gan .,

jangan di ya gan ..
Keratif gan + menanti ,keep posting ya gan !
Spoiler for PERTAMAX:
Klik ini ! Untuk support blog kamiPramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )Pramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )
Quote:Original Posted By aslipoenyamario
BERIKUT COMMENT ANE DKK...
Spoiler for comment ane dkk:

Spoiler for pesen ane dkk:

Pramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )
Setau ane pramugari itu cewek....jd gak mungkin banci
Seleksi cemana tuuuh maskapai....

Anyway ane tetep aja ngebayanginnya Pramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )
wakkakaka..asli ngakak gw ngebayangin ada pramugari begitu ngejelasinnya
kisah nyata penulis?? jng2 TS nya pramugari maho nya
ane pernah baca gan
keep posting
Quote:Original Posted By kampretzoo
kisah nyata penulis?? jng2 TS nya pramugari maho nya

keknya sih emg iya gan, liat aja tu avatarnya bgt
Quote:Original Posted By cabronizer
keknya sih emg iya gan, liat aja tu avatarnya bgt


asemmmmmmmmmmm ,, gua normal gan !!!

hahahaha
basi
Weks ... Lebay
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Pramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )
Yey=Jij=Kamu
Bener nggak gan?
Ane agak pusing nih bacanya.
kata katanya ga nahan booooooo .. mending ane turun dah dari pada ketemu dia
Quote:Original Posted By kampretzoo
kisah nyata penulis?? jng2 TS nya pramugari maho nya


:
: :
: : :
: : : :
: :
: :



aja ane gan ambil nitip lapak

Maskapai apaan tuh gan ??
gila bahasanya ga bisa ane ngerti gan, dasar pramugari maho
adoch.. bacanya seditik rempong dot kom dech boo' hehehe...


mampir gan di trit ane,

Spoiler for dijamin ngakak:
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
yey..yey..yey.. wakakaka.. gk kebayang tuh makhluk gmn bentuknya
kisah nyata kok banyak yang udah mbaca sebelumnya ya??..
×