alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012818152/pramugari-banci--berdasarkan-kisah-nyata-penulis
Ngakak 
Pramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )
Pramugari Banci

Inilah kata2 yg akan terlontar kalo banci jadi pramugari yang akan menjelaskan penggunaan pelampung dsb :

dsimak yoo emoticon-Blue Guy Peace

. " Ehemmm ehemm ., yuhuuuu !! atensiong pliss

Ledis en jentelmen , bekudis tempel semen , sesuai peraturan penerbangan , jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey , baju buat mengapung-apung , dan masker oksigen dikala napas sesek . Biiar yey nantinya bisa selamet , coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang yey , cara ngunci biar gak gampang lepas , ngencengin , dan ngelepasinnya .
Baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin , jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng . eit jangan lupa , itu barang jangan yey pindah-pindahin yaa , apalagi dibawa pulang buat pajangan salon !!

Yang ketauan sama eike , bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh .
Cara makenya , itu baju dikalungin di leher yey , ati ati kekencengan tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah .!
Biar bisa ngapung , yey tarik itu pencetan warna merah delima , atau yey tiup itu pipa nya . Kalo nanti keluar lewat jendela darurat , itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh , nanti mampet di jendela karena gak muat ..

aihh ., ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr ., Gimenong siiih niiih ..
Eh , asal yey semua pada tau ya , ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang , dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah .
jadi keluarnya jangan rebutan ya ., Kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan , bukan pula karena salah masang pelampung , masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey , tarik aje dah trus napas kayak biasa .

Kalo ada anak kecil , yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri .
Kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk , silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah .

Dan akhir kate ekyeee ucapkan Endang Sukamti Cintya Lamusu , terimakasi God blesss yuuuu mariii ..........


sekian thread dari ane gan , moga2 gak ada agan2 yang ngerasain gmna dipramugariin sama banci emoticon-Ngakak (S)

sorii klo garing , ane cuma pengen berbagi senyum emoticon-Ngakak (S) aja gan ..

kalo agan2 berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato gak sedikit emoticon-Rate 5 Star buat penyemangat ane gan .,

jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan ..
Keratif gan emoticon-Ngakak + emoticon-Blue Guy Cendol (L) menanti ,keep posting ya gan ! emoticon-Cool
Spoiler for PERTAMAX:
Klik ini ! Untuk support blog kamiPramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )Pramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )
Quote:Original Posted By aslipoenyamario
BERIKUT COMMENT ANE DKK...
Spoiler for comment ane dkk:

Spoiler for pesen ane dkk:

Pramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )
Setau ane pramugari itu cewek....jd gak mungkin banci
Seleksi cemana tuuuh maskapai....

Anyway ane tetep aja emoticon-Ngakak ngebayanginnya Pramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )
wakkakaka..asli ngakak gw ngebayangin ada pramugari begitu ngejelasinnya emoticon-Ngakak
kisah nyata penulis?? emoticon-Ngakak jng2 TS nya pramugari maho nya
ane pernah baca gan
keep posting emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By kampretzoo
kisah nyata penulis?? emoticon-Ngakak jng2 TS nya pramugari maho nya

keknya sih emg iya gan, liat aja tu avatarnya emoticon-Genit bgt emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cabronizer
keknya sih emg iya gan, liat aja tu avatarnya emoticon-Genit bgt emoticon-Ngakak


asemmmmmmmmmmm ,, emoticon-Marah gua normal gan !!!

hahahaha emoticon-Ngakak
basi emoticon-No Hope
Weks ... Lebay
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Pramugari Banci ( berdasarkan kisah nyata penulis )
Yey=Jij=Kamu
Bener nggak gan? emoticon-Bingung
Ane agak pusing nih bacanya. emoticon-Bingung
kata katanya ga nahan booooooo .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mending ane turun dah dari pada ketemu dia emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kampretzoo
kisah nyata penulis?? emoticon-Ngakak jng2 TS nya pramugari maho nya


emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:



emoticon-Ngakak aja ane gan ambil nitip lapak emoticon-Shakehand2

Maskapai apaan tuh gan ?? emoticon-Bingung
gila bahasanya ga bisa ane ngerti gan, dasar pramugari maho emoticon-Ngakak
adoch.. bacanya seditik rempong dot kom dech boo' hehehe...emoticon-Hammer2


mampir gan di trit ane,

Spoiler for dijamin ngakak:
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir emoticon-Ngakak
yey..yey..yey.. wakakaka.. gk kebayang tuh makhluk gmn bentuknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kisah nyata kok banyak yang udah mbaca sebelumnya ya??..
×