alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012816768/analisa-di-rm-padang-ngakak
analisa di RM padang :)ngakak
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

analisa di RM padang :)ngakak
analisa di RM padang :)ngakak
analisa di RM padang :)ngakak
analisa di RM padang :)ngakak analisa di RM padang :)ngakak analisa di RM padang :)ngakak



Tahukah anda bahwa karakter seseorang bisa diintip dari pilihan lauknya di RM Padang?
Yuk tengok, analisa dari Uda Matonyo Adoduo berikut ini….

Rendang. Kamu orangnya suka main aman, mudah terbawa tren, dan sering menolong orang.

Ayam Pop. Tidak suka hal yang rumit, cari pacar suka yang lebih muda, mengikuti tren yang sedang populer.

Gulai Kepala Kakap. Selalu ingin yang terbaik, mempunyai jiwa leadership yg kuat, mempunyai standar tinggi.

Gulai Otak. Mencintai keindahan, memuja kecerdasan, dalam hubungan cinta biasa jadi yang dominan.

Ikan Bakar. Multitasking, mudah memberi saran, tapi agak susah mendapat pasangan.

Telur Ikan. Orangnya ngemong, pengetahuannya luas, sayang matanya suka jelalatan kalo lg jalan ama pacar.

Tunjang . Orangnya beranian, jarang sakit-sakitan, dan move-on nya lama.

Paru Goreng. Tandanya suka becanda, memahami sesuatu secara mendalam, gak sabaran.

Telor Dadar. Bersahaja, menyukai hal-hal detail, sedikit obsesif sama wewangian.

Daging Cincang. Tidak tegaan, lumayan rajin beribadah, susah berkomitmen.

Gulai Sotong. Suka hal baru, mampu bersaing, dan banyak mau.

Gulai Ayam. Ekstrovert, disenangi teman2, kalau dalam hubungan jadi pihak yang pasif.

Ayam Goreng/Bakar. Hobi traveling, penampilannya edgy, moody.

Dendeng Batokok. Orangnya kritis, ramah, dan suka bersepeda.

Udang balado . Fleksibel, workaholic, tapi bosenan.

Perkedel Kentang. Tandanya duit di dompetnya kurang dari Rp. 10.000, emoticon-Big Grin emoticon-Smiliengakak

Maklum akir bulan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jangan lupa emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Thankss gannn emoticon-Kiss

Test - pertamaxkah ??

Wow.. Akhirnya PERTAMAX..

Maaf agan yang dibawah yak.. PEACE
hsjhfknf mdhfknd mdkdjd

wah mantra ane gagal... ane gagal pertamax... cepet bgt atas ane...emoticon-Cape d... (S)
kalo analisa warteg gimana gan?? emoticon-Hammer2

mbah google memilih puyeng
mau ke Dolly!! masuk sini dulu
buset emoticon-Blue Guy Smile (S) dapet analisa darimana gan ? emoticon-Ngakak

mampir ngakak:
Quote:pertanyaan dua preman imut

bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!

:beer

Maklum gan,,analisa akir bulan emoticon-Ngakak analisa di RM padang :)ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L) kreatif gan keep posting ya ! emoticon-Cool
Spoiler for Buat PERTAMAX:
analisa di RM padang :)ngakak
kalo ane demennya rendang gan..suka maen aman ya berarti.. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
hahaha mantep nih gan
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Analisis bagus gan..... Ane suka Gulai Sotongnya gan...

Kalo analisis Burjo ada ganemoticon-Hammer (S)
sambalnya kok gak ada??
gua paling demen sama sambal lombok ijo di RM Padang emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak analisa di RM padang :)ngakak
.lucu gan,.kasian yang beli perkedel gan
busett ane serius banget baca analisanya adri awal
pas bagian akhir.....
analisa di RM padang :)ngakak analisa di RM padang :)ngakak analisa di RM padang :)ngakak
wahhhh kreatip bgt gan wakakakkaka emoticon-Ngakak
nanyain langsung ke TKP gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice share gan
keep kreatif emoticon-Blue Guy Smile (S)

skalian main ke thread ane yuk
insyaAlloh bermanfaat
Quote:6 Kebiasaan TIDAK BAIK Yang BAIK Bagi Kesehatan
9 Renungan Untuk Menjadi Pribadi yang Lebih Baik
kalo ane suka nya usus (jeroan) ma lele gan... jd nya kek gmn ya tipe nya?? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Motherboard1
Test - pertamaxkah ??

Wow.. Akhirnya PERTAMAX..

Maaf agan yang dibawah yak.. PEACE


maksud ente apaan si gan?
bentar2 PertAMAXemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
btw lumayan bikin ane emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

bner gan langsung ke TKP :beer

Klo makan di TKP ,,ane bisa nambah emoticon-Smiliengakak ,,tapi liat tanggal dulu gan emoticon-Malu (S) analisa di RM padang :)ngakak