Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012816759/ngakak
:)ngakak
Tahukah anda bahwa karakter seseorang bisa diintip dari pilihan lauknya di RM Padang?
Yuk tengok, analisa dari Uda Matonyo Adoduo berikut ini….

Rendang. Kamu orangnya suka main aman, mudah terbawa tren, dan sering menolong orang.

Ayam Pop. Tidak suka hal yang rumit, cari pacar suka yang lebih muda, mengikuti tren yang sedang populer.

Gulai Kepala Kakap. Selalu ingin yang terbaik, mempunyai jiwa leadership yg kuat, mempunyai standar tinggi.

Gulai Otak. Mencintai keindahan, memuja kecerdasan, dalam hubungan cinta biasa jadi yang dominan.

Ikan Bakar. Multitasking, mudah memberi saran, tapi agak susah mendapat pasangan.

Telur Ikan. Orangnya ngemong, pengetahuannya luas, sayang matanya suka jelalatan kalo lg jalan ama pacar.

Tunjang . Orangnya beranian, jarang sakit-sakitan, dan move-on nya lama.

Paru Goreng. Tandanya suka becanda, memahami sesuatu secara mendalam, gak sabaran.

Telor Dadar. Bersahaja, menyukai hal-hal detail, sedikit obsesif sama wewangian.

Daging Cincang. Tidak tegaan, lumayan rajin beribadah, susah berkomitmen.

Gulai Sotong. Suka hal baru, mampu bersaing, dan banyak mau.

Gulai Ayam. Ekstrovert, disenangi teman2, kalau dalam hubungan jadi pihak yang pasif.

Ayam Goreng/Bakar. Hobi traveling, penampilannya edgy, moody.

Dendeng Batokok. Orangnya kritis, ramah, dan suka bersepeda.

Udang balado . Fleksibel, workaholic, tapi bosenan.

Perkedel Kentang. Tandanya duit di dompetnya kurang dari Rp. 10.000, ngakak

Maklum akir bulan gan ngakak ngakak :)ngakak
jdhdjbf jdhdnddmndkmdj jdjdndj

mantra berhasil.. ane pertamax...
Quote:Original Posted By batman818
jdhdjbf jdhdnddmndkmdj jdjdndj

mantra berhasil.. ane pertamax...



Buakakaka .. COngrats GAN.. pertamax akhirnya.. Pejwan lah yang penting ane !!
paru goreng + gulai *Forbidden* ... mantab
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
:)ngakak
kreatif neh TS

makasi gan :beer

Inspirasi tercipta saat laper dan duit tinggal 10rb lagi :)ngakak
:)ngakak ada-ada aja ente gan...
tapi lumayan lah menghibur
lumayan gan
Lumayan buat ngakak gan
ini baru joke yang lucu gan
wkwkkw.. masih musim ya yg ginian..
jiah koplak gan rendangnya tuh
baca trit agan emang bikin
gila jg tuh boss wekekeke
ngakak gan ..acungi 2 jempol deh ^^
wkwkwk asli kocak ente gan wkwkwkwk
Quote:Original Posted By batman818
jdhdjbf jdhdnddmndkmdj jdjdndj

mantra berhasil.. ane pertamax...


gan
lucu gan, tetep bisa buat ngakak
Quote:Original Posted By Motherboard1



Buakakaka .. COngrats GAN.. pertamax akhirnya.. Pejwan lah yang penting ane !!


Quote:Original Posted By 130mm
paru goreng + gulai *Forbidden* ... mantab
:)ngakak


iya gan
×