Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012813541/hiburan
Sedih hiburan
suatu hari ada anak laki-laki yang keren dan pede 1000%.
Nama anak tsb PeLo dia sangat jago
menghadapi para wanita ,semua anak cewe habis digombalin sama dia
(kecuali tanten'ya kalo marah kesetanan) pelo paling takut sama tantenya
di luar dia bengal, di rumah dia alim dia punya sahabat namanya tole
mereka berdua saling bertolak belakang sifatnya namun lama bersahabat.
suatu hari si tole maen ke tempat sahabatnya si pelo naik motor. Terus sama-sama cabut ke arah sekolah( diperhatiin tante dia soaln'ya)
namun di tengah perjalanan si tole ingin bolos maen ke parkit si pelo ikut-ikutan mau liat kewes-kewes
dia telp tanten'ya bilang dia ikut tole jenguk sodara yang sakit
tole sama si pelo kok bawa-bawa nama dia, pas pulsa pelo habis
dia nyari wartel ide tole keluar
diturunin si pelo di wartel taman lawang, tole nunggu diluar sambil senyum-senyum ,tdk berapa lama si pelo keluar sambil lari-lari dan
teriak-teriak cabut bro ...!! cepetan , tole tendang stater dan pas dia naek motor marah-marah yang punya wartel waria ternyata tole
pelo bilang dia digodain sambil dicubit-cubit pipin'ya sama banci sukurrrin
pelo bilang ke tole kalo sampai gw diperkos* sama waria itu lo tanggung jawab
habis hari itu pelo trauma lewat wartel taman lawang lagi sampai skarang


bagi yang berkenan atau
jangan di ya masih newbi
lucu gan..
lumayan gan
Quote:Quote:The Largest Status Kocak,Kumpulan dari semua.
silahkan di check
SUMBER
hiburan

[spoiler=buka]Aduh! | heh, kenapa lo? | laper | gue kasih kwaci ya | yah masa kwaci sih? | ini kwacinya beda | apaan? | kwacian deh lu | -__-

Kl kau kerja di sex shop, dan kau mlihat guru SMA mu masuk utk shopping, kira2 siapa yg akan kluar dr toko duluan?

*lg nyupil* heh, ngapain lo?|ati" lo klo ngupil |kenapa emg nya?| kemaren ada yg tewas kehabisan nafas gara-gara ngupil dua lobang hidung sekaligus

Dear girls, stop mnyalah2kan dress yg (katanya) mbuat kau kliatan gndut. Mreka tdk salah apa2 kok -Salam hangat, Realita

Kau bisa dbilang payah dlm urusan sex, jika saat slesai hv sex, screensaver laptopmu msh juga blm aktif

"nama?" | Brodi Tecerah | "blasteran ya mas?" | bukan, itu artinya saya Brojol Di Tengah Kemacetan Parah | "..."

saat cowo onani di kamar, mana bgian tubuhmu yg jd paling sensitif?
Ya, kupingmu

mie goreng 1 bang | "kasih bawang?" | iya | "kasih cabe?" | iya | "kasih ayam?" | jgn kasihkan ayam tar gue makan apa? | "..."

Hanya karna jodoh ditangan Tuhan, bukan berarti mantan ditangan Setan

"brow, cari pacar yuuuk?" | lu jomblo ya? hahahaha | "emang lo punya pacar?" | punya dong 2 bulan yg lalu | "..."


*Di sidang* "Berapa kambing yg kau curi?" | satu pak? | "kok ini ada tiga?" | itu anak nya pak ngikut dari belakang | "..."


Buatlah slalu wanita ksayanganmu bahagia, dgn mngucapkan 3kata favorit mereka "Nih dompetku syg"

Bikin kue bolu nggak pake mecin. Cukurin bulu eyke dong cyiiin!!

Aku mabuk td mlm. Tp bgitu bgn td pagi, bnyk lembaran 100ribuan trselip di bokongku. Sbenarnya apa yg trjadi td malam? :mahos

CFC: Alo, mas. Mau psn dada ayam ada?| Abis, pak| Paha?| Abis jg| Gmn sih, apa2 abis. Adanya apa?| Paha sy mau?| Najis! ><

*di dapur* GUBRAK... | "heh, siapa itu?" | kucing | "hah! kucing kok bisa ngomong?" | tikus deh tikus | "..."

sayang, tau ga kenapa aku suka cubit2 kumis kamu? | "karna aku nggemesin kan?" | bukan, karna inget waktu aku masih kumisan juga | "..."

*ngaji* yasin, walquranil hakim | "mak, putri yang ditukar udah mulai tuh" | shodaqollahul adziim | "..."

"Masa sih aku semabuk itu smalam?" "Bgmn tdk? Kau mnarik paksa hamsterku, mlemparnya dan triak 'Go go Pikachu!'"

Kadang rasanya sperti ingin skali melempar 1-2 burung ke polisi sambil triak "Ayo Angry Birds! Bunuh babi2 itu!"

Girls, lain kali jika kalah adu argumen dgn suamimu, coba tlanjang smbil pgang sgelas bir. Lihat siapa yg akan tunduk

Joni: "Duh si papa punya FB skrg! WTF!" Papa: "Apa itu WTF Jon?" "Welcome to Facebook Pa"

milih BB atau Android ya? bingung nih gue | "dua2nya bgus kok, emg bingung kenapa?" | bingung gak ada duit mau belinya | "...."

"hay cantik, nama kamu siapa?" | "Susan" | "namamu lucu ya. nama panjangnya siapa?" | Susanto | "...."

"dok, payudara saya sakit trus sering mengeras dok" | *diperiksa* ternyata penykit anda menular. skrng baik saya yg mengeras | "..."

Siklus hidup: Kecoa takut tikus -> Tikus takut kucing -> Kucing takut anjing -> Anjing takut pria -> Pria takut istri -> Istri takut kecoa.

*Tulisan Di Depan Rumah Pak RT"
~> "TAMU 1x24jam WAJIB ADD FB AKUH ~> Pak'eRTeChuyungCemuwahWarGa

"Ah, ternyata ini bau kentut aku" | bukan, ini kentut aku | "gak, aku kenal bgt baunya" | trus kentut aku mana? | "...." *KentutYangDitukar*

*beli pulsa* "udah masuk pulsanya mas?" | udah mbak, udah aku suruh duduk dan udah aku bikinin minum malah | *nyengir*
*Kisah Nyata*

kmu mau ga jadi istri ku? | "maaf, aku gak bisa mintalah yg lain pasti kupenuhi" | oke, kmu mau ga jadi menantu mama ku? | "..."

Kalo cowok ketemu cowok "What's up, Bro?" | kalo cewek ketemu cewek "What's up, Bra?"

"ah bete gue masalah selalu aja datang" | lo ngaca aja | "maksudnya?" | ntar lo tau bahwa masalah lo gak seburuk muka lo | -__-

"Hape lo berat banget sih?" | pulsanya banyak coy | "..."

kalo dipikir-pikir malu juga ya, ke mana-mana bawa kemaluan

*Guru TK* Ada yg punya facebook gak? pasti gak ada deh! lo lo semua kan ga bisa baca! kesian deh idup lo | "....."

Gw benci Senin | Lho, lu kan nganggur? | Iya, kalo Senin gini nganggurnya makin berasa..

*diwarung* "permisi bu, beli baygon elektriknya satu" | waduh dek yg elektrik habis, yg voucher mau? | "..."

Sendirian malam jumat, ngeri. Sendirian malam minggu, nyeri..

*nelpon pacar* Tolong! Please tolong! Teddy bear ku hilang yank! Aku kdinginan, aku takut! Boleh aku tdr denganmu yank?

Mengapa disebut air seni? Karena dia mengucur dari benda yg bentuknya sangat artistik

CINTA itu TITIPAN. titipan itu RAHMAT. rahmat itu tukang BECAK. jadi CINTA itu TITIPAN tukang BECAK. *definisiTukangBeca*

*ngisi biodata* pak, jenis kelaminya di tulis ya pak? | "ya di tulis dong" | kalo di gambar boleh gak pak? | "...."
Joni ML dgn istri "Coba mngeluh2 sdkit, spya aku lbh nafsu" "Okay. Atap sring bcor, kredit rumah blm lunas, nafasmu bau"

"kan udah saya bilang kalo kesekolah gak boleh bawa hp" | tapi pak | "gak ada tapi²an!" | ini kalkulator pak bkn hp | "..."

Pria tampan akan mbuka matamu, pria pintar akan mbuka pkiranmu. That's right. Tp pria normal akan mbuka pahamu

Kenapa sih kamu marah² kalo ada cowok yg deketin aku? | "Ya kasian aja, Selera mereka kok rendah banget" | (¬_¬)

Dear guys, penismu bknlah Panji, yg bs brtualang ke dlm hutan rimbun & goa2 mematikan dlm wktu sgt lama -salam hangat, Realita

"kenapa trlambat?" | adik saya sakit bu | "bohong! td ibu liat adikmu baik2 aja" | ibu jga bohong, saya kan ga punya adik | "..."

Kau baru bs dibilang hebat jika kau mampu membuat seorang atheis teriak "Oh God!" saat sdg hving sex

Saya nyesel pa kasih nama anak kita LIA | "lho, emg kenapa ma?" | setiap ada arisan pasti dipanggil MAMALIA MAMALIA | "..."

"Gue benci sama cowok!" | jeng, plis jangan sakiti hati cowok, kasian dia cuma pnya 1 mending hantam telornya ada 2 | "...."

iklan shampo rambutnya dipamerin. iklan rexona keteknya dipamerin. tapi kalo iklan pembalut kok anu nya gak dipamerin? ah gak adil

"Nama?" | Zucli Sanganov | "turunan Rusia ya?" | bukan, saya lahirnya Zumat Cliwon Sanga November | "...."

*nyanyi* Pacaran: rasa sayange rasa sayang-sayange..... | jomblo: rasa sange'ee rasa sangee-sangee'ee.....

Aburizal Bakrie said: melawan partai Nasdem, partai Nasional bekerja sma dgn partai Golkar dan disingkat menjadi partai Nasgor!

cewek pengen punya cowok seperti Rexona "setia setiap saat". cowok pengen punya cewek seperti Torpedo "tancep langsung segerrrr"

punya pacar cakep lama lama keriput. pacar kaya harus nurut. pacar pinter banyak nuntut. ga pnya pacar cenat cenut

"Kak, 5+4 berapa ya?" | 9 dong | "kalo 4+5 kak?" | kamu kira kakak begok? ya 6 dong kan cuma kamu balik aja angkanya | "...."

Jodoh mungkin ga akan ke mana. Tapi masalahnya, di mana? dengan siapa? semalam berbuat apa? #fanskangenband

Lagi bikin telor ceplok di dapur, trus denger tetangga lagi muter lagu India. Ini kali ya yg namanya Kitchen Musical

Bibirnya knp Pak? | Digigit nyamuk, Dok | Sampe jontor gitu? | Iya. Istri saya mengantam nyamuknya pake panci

Dari segi nama aja, pelatih Timnas Senior ini lebih cocok menangani cabang balap sepeda: Wim Cycle..

BENCI- bener2 cinta. BANCI- bandot2 cilaka

Boy: "send me a sexy picture" Girl: "sure, hold on" *sending* Boy: "wtf is this...?!?" Girl: "that is Justin Bieber with no shirt on" :mahos

Jd jomblo tu serba salah. Jaga jarak dibilang Sombong. Jaga image dibilang Sok Cool. Jaga komplek dibilang Satpam

Pa, aku bsk ultah mau ngasih kado apa? | nih *ngasih kunci mobil* | Wow! makasih pa | taun ini kuncinya taun depan pintunya | -_-

Pa, ultahku besok ngasih kado apa? | liat BMW merah itu | asyik makasih papa | papa beliin cat kuku seperti warna mobil itu | -_-

*SPG Susu Anlene* "pak, mau cobain susu saya gak? Gratis! masih promo ni pak" | aduh! ,jgn sekarang mbak, lagi ada istri saya nih | *hening*

neng pinjem spidolnya dong ada ga? | ga ada bang | tapi No hape ada kan? | eh, ada nih ternyata spidolnya bang | -__-

Pa, si Jono nelen koin cepek, cepet panggil dokter pa! | "mama gila ya? biaya dokter 100 ribu cuma buat koin cepek doang?" | -__-

"Saya mau nikahi anak Om" | punya apa kamu? | "kebun! ribuan hektar lho Om" | Wow, di mana? | "di farmville Facebook" | -__-

Beib, bapak kamu jualan bunga ya? | iya beib kok tau? | tau dong, bunga yg aku kasih ke kamu kan nyolong tempat bapak mu | -__-

pak, knp ditilang? saya kan pake helm, punya SIM & STNK? | karna gue muak liat muka lo jln keliling2 pake helm tapi ga naik motor

Jono buat password utk acc-nya. Dia ketik "penisku". Dia sedih pas di layar muncul tulisan: Error. Not long enough

*dikelas* "jono, 8x9+20:2 berapa?" | yaelah bapak!! bapak yg guru aja gak tau apalagi gua yg cuma murid | "...."
[/spoiler]



Semakin banyak anda click akan semakin saya update

This thread Is Support By
hiburan
gw rada2 ga ngerti nih gan..
ini pengalaman pribadi TS yah...??
akibat bolos ketemu maho hahaha
lumanyun gan

lapak ngakak:
Quote:pertanyaan dua preman imut

bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
lucu jg gan
pengalaman pribadi ts [pelo]
waaa,,,malah digodain bencong
Wkwk....mayan deh gan... hiburan
Quote:Original Posted By tatio
lucu gan..


tank yu gan ane ingin menghibur saja
Quote:Original Posted By AkuBaikLho
lumayan gan


thanks...... om
mayan gan jokesnya ........ hiburan
Quote:Original Posted By kidd83
gw rada2 ga ngerti nih gan..
ini pengalaman pribadi TS yah...??


bukan om ini cerita ,namanya juga usaha kk .......
Quote:Original Posted By Katsushika.DN


lucu kan .............hihihi
Quote:Original Posted By tnurul
akibat bolos ketemu maho hahaha


pusing si pelo gan .........
yahh kagag dpet pertamax dah....
tpi ga pa2 lah,ente ttp bkn ane
keep posting aja dah...
Quote:Original Posted By healthwealthshp
lucu jg gan


tengyu kaka.....
kalo bisa dirate
Quote:Original Posted By Anfarel
pengalaman pribadi ts [pelo]


engga gan bukan ane tapi si pelo dirate dong atau ga ijo-ijo
hehehe..........