alexa-tracking

hiburan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012813541/hiburan
Sedih 
hiburan
suatu hari ada anak laki-laki yang keren dan pede 1000%.
Nama anak tsb PeLo dia sangat jago
menghadapi para wanita ,semua anak cewe habis digombalin sama dia
(kecuali tanten'ya kalo marah kesetanan) pelo paling takut sama tantenya
di luar dia bengal, di rumah dia alim emoticon-Shutup dia punya sahabat namanya tole
mereka berdua saling bertolak belakang sifatnya namun lama bersahabat.
suatu hari si tole maen ke tempat sahabatnya si pelo naik motor. Terus sama-sama cabut ke arah sekolah( diperhatiin tante dia soaln'ya)
namun di tengah perjalanan si tole ingin bolos maen ke parkit si pelo ikut-ikutan mau liat kewes-kewes
dia telp tanten'ya bilang dia ikut tole jenguk sodara yang sakit
tole emoticon-Bata (S) sama si pelo kok bawa-bawa nama dia, pas pulsa pelo habis
dia nyari wartel ide tole keluar emoticon-cystg
diturunin si pelo di wartel taman lawang, tole nunggu diluar sambil senyum-senyum ,tdk berapa lama si pelo keluar sambil lari-lari dan
teriak-teriak cabut bro ...!! cepetan , tole tendang stater dan pas dia naek motor marah-marahemoticon-Bata (S) yang punya wartel waria ternyata emoticon-Genit toleemoticon-Ngakak
pelo bilang dia digodain emoticon-Ngakak sambil dicubit-cubit pipin'ya sama banci sukurrrinemoticon-Big Grin
pelo bilang ke tole kalo sampai gw diperkos* sama waria itu lo tanggung jawab
habis hari itu pelo trauma lewat wartel taman lawang lagi sampai skarang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bagi yang berkenan emoticon-Toast atau emoticon-Rate 5 Star
jangan di emoticon-Bata (S) ya masih newbi
lucu gan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
lumayan gan
Quote:
gw rada2 ga ngerti nih gan..
ini pengalaman pribadi TS yah...?? emoticon-Bingung
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
akibat bolos ketemu maho hahaha
lucu jg gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
pengalaman pribadi ts [pelo]emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waaa,,,malah digodain bencong emoticon-Ngakak
Wkwk....mayan deh gan...emoticon-Ngakak
hiburan
Quote:


tank yu gan ane ingin menghibur saja emoticon-Big Grin
Quote:


thanks...... om
mayan gan jokesnya ........
hiburan
Quote:


bukan om ini cerita ,namanya juga usaha kk .......emoticon-Big Grin
Quote:


lucu kan .............hihihi
Quote:


pusing si pelo gan .........emoticon-Ngakak
yahh kagag dpet pertamax dah....
tpi ga pa2 lah,ente ttp bkn ane emoticon-Ngakak
keep posting aja dah...
Quote:


tengyu kaka.....emoticon-Big Grin
kalo bisa dirate
Quote:


engga gan bukan ane tapi si pelo dirate dong atau ga ijo-ijoemoticon-Cendol (S)
hehehe..........