Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012805001/kotak-hitam-bb
Kotak hitam (bb++)
Kotak hitam (bb++)


Lapor om momod ijin nyumbang amal,cuma amal yg bisa ane beri hanya bantu orang lain
Biar ga banyak cingcong cekidot gan :


Ada 3 cewe (Belanda,jepang&afrika) yang sedang naik pesawat udara .
Tiba2 pesawat yang ditumpangi mereka tersebut rusak&akan jatuh.
Cewe Belanda cepat2 dia dandan,cantik sekali.
Teman2nya bertanya:”Knp malah dandan?”.
Dia jawab:”Biasanya kalo pesawat jatuh,yg ditolong pertama2 itu yg cantik2″.
Cwe Jepang tidak mau kalah.Dia lipat roknya tinggi2.
Teman2nya bertanya:”Kenapa kamu lipat rok?”.
Dia jawab:”Yang ditolong pertama kali,kan yg pahanya putih”.
Cewe Afrika jd sewot. Dia lepas semua pakaiannya!
Teman2nya jd bingung & bertanya: “Kenapa kamu telanjang?”.
Dia jawab:”Kalo pesawat jatuh,yang pertama kali dicari adalah KOTAK HITAM”.

Kotak hitam (bb++)

Kaskuser yang baik pasti slalu meninggalkan jejak
klo berkenan di ya gan klo ga ama juga ane tampung hehehehe



Kotak hitam (bb++) Kotak hitam (bb++) Kotak hitam (bb++) Kotak hitam (bb++)


Quote:Kotak hitam (bb++)Kotak hitam (bb++)

Ngakak gan dan ane


Quote:Kotak hitam (bb++)
hahaha..
kotak hitam.
Kotak hitam (bb++)

biasanya ada indonesia gan klo crita kyk gini..
Kotak hitam (bb++)



Kotak hitam (bb++)
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?
berasa pernah denger gan

keep psoting trus gan





MvM
hahahh
dikit lah


ngakak gan ane...
Kotak hitam (bb++)
:
: :
: : :
: : : :
: :
: :



aja ane gan ambil nitip lapak

bener jg tuh yg afrika

MaMpiR JuRaGaNSS
Quote:Koleksi Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks
Kotak hitam (bb++)

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak Kotak hitam (bb++)
apanya yg kotak gan..hehe
Wkakkakak...kotak hitam...
Quote:Original Posted By NoeAzza
Ngakak gan dan ane


gua malah ngakak liat OBAMA
Quote:Original Posted By yudhajoshua
apanya yg kotak gan..hehe


NGANU...NGANU..
wkwkwk,,,, lumayan gan, walau kayaknya sering baca deh
beneran gan kotak hitam .. akakakakakak
ane gan pas ceritanya cewek afrika.
JAH UDAH SERING INI GAN

KEEP POSTING AJJ YA GAN

kocak nh, tapi ane udah pernah denger...
Hahaha
Lucu ya, wlwpn terdengar tp msh lucu aja gan
×