Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012804433/kenapa-kamu-mencari-kantor-polisi---gak-ngakak--ane-rela-digrepe-banci
Ngakak Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )
Suatu hari dikota x , terjadi satu kasus pencurian oleh salah seorang warga yang baru saja datang dri kampung , namanya salim . dan ini salah satu pembicaraan antara polisi dan tersangka yang berhasil kami rekam

“ Kenapa kamu mencuri tape mobil ?” tanya polisi kepada Salim , ketika dia diperiksa di kantor polisi .

“ Saya terpaksa melakukannya , Pak !” jawab Salim

“ Terpaksa bagaimana ?” tanya Pak polisi

“ Dari pagi saya ada perlu kekantor polisi pak , tapi gak ketemu2 jalannya , berhubung saya orang baru disini maka saya tanya kesalah satu teman saya .,

ehh , ternyata dia jga gak tau dimana kantor polisi.! ujar salim

Ya sudah ., supaya sya cepet sampai ke kantor polisi , ya saya terpaksa maling tape di mobil ., ! lanjut salim

Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini kan pak ?? ( dengan nada bangga ) '' !

pak polisi : “ hmmppt ,, Terus apa sih alasan kamu mencari kantor polisi sampai hrus maling tape segala ?? ( dengan nada geram ) `

dengan lugu'a salim menjawab : " NGANU PAK SAYA MAU MEMBUAT SURAT KETERANGAN KELAKUAN BAIK ., !!

mau bikin KTP pak , butuh surat pengantar ! ujar salim

pak polisi : ` cape dehhhhhhhhhhhhh ...


【ツ】 ƗƗɐɐɐ【ツ】 ƗƗɐɐɐ"̮

maap ya gan kalo ga lucu , cuma pngen sdikit berbagi senyum aja ` ..

maklum ane masih newbie


wkwkwkwk...
Gak papa gan, keep posting
huakakakakak

lumayan gan bikin ngakak dikit pagi pagi
repost Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )
ane ga ngakak nih gan, gimana dong?

MaMpiR JuRaGaNSS
Quote:Koleksi Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks
Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )
:
: :
: : :
: : : :
: :
: :



aja ane gan ambil nitip lapak

wkwk ..
pengen bikin surat kelakuan baik malah maling

Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )
hahahah mayan gan,,,,
surat kelakuan baik ????
dengan catatan : pengalaman mencuri
koplak jg tuh org gan
wkwkwkwk

Ngakak 

wahaha nice gan bikin ane
ijin nyimak dulu sebelum mau memberikan komeng....... Keep posting aja dech ane numpang nitip lapak yha gan... Quote:
Pic HP Terunik
Gua Bersejarah Di Bumi
Keindahan Zaman Dahulu
nice gan
ehehehe, pinter juga tuh gan

cuma rada stress caranya
:
: :
: : :
: : : :
: :
: :



aja ane gan ambil nitip lapak

surat kelakuan baik, eh malah nyolong
Quote:Original Posted By dobbi3
ane ga ngakak nih gan, gimana dong?

MaMpiR JuRaGaNSS

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )


kocak abis nih komik
ane ngakak malah sama komeng2nya gan
lucu banget ente
ga disangka keren banget
×