alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012804433/kenapa-kamu-mencari-kantor-polisi---gak-ngakak--ane-rela-digrepe-banci
Ngakak Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )
Suatu hari dikota x , terjadi satu kasus pencurian oleh salah seorang warga yang baru saja datang dri kampung , namanya salim . dan ini salah satu pembicaraan antara polisi dan tersangka yang berhasil kami rekam emoticon-Ngakak (S)

“ Kenapa kamu mencuri tape mobil ?” tanya polisi kepada Salim , ketika dia diperiksa di kantor polisi .

“ Saya terpaksa melakukannya , Pak !” jawab Salim

“ Terpaksa bagaimana ?” tanya Pak polisi

“ Dari pagi saya ada perlu kekantor polisi pak , tapi gak ketemu2 jalannya , berhubung saya orang baru disini maka saya tanya kesalah satu teman saya .,

ehh , ternyata dia jga gak tau dimana kantor polisi.! ujar salim

Ya sudah ., supaya sya cepet sampai ke kantor polisi , ya saya terpaksa maling tape di mobil ., ! lanjut salim

Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini kan pak ?? ( dengan nada bangga ) '' !

pak polisi : “ hmmppt ,, Terus apa sih alasan kamu mencari kantor polisi sampai hrus maling tape segala ?? ( dengan nada geram ) `emoticon-Mad (S)

dengan lugu'a salim menjawab : " NGANU PAK SAYA MAU MEMBUAT SURAT KETERANGAN KELAKUAN BAIK ., !!

mau bikin KTP pak , butuh surat pengantar ! ujar salim

pak polisi : emoticon-Cape d... (S) ` cape dehhhhhhhhhhhhh ...


【ツ】emoticon-Stick Out Tongue ƗƗɐɐɐ【ツ】emoticon-Stick Out Tongue ƗƗɐɐɐ"̮

maap ya gan kalo ga lucu , cuma pngen sdikit berbagi senyum aja ` emoticon-2 Jempol ..

maklum ane masih newbie emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Ngakak
wkwkwkwk...emoticon-Ngakak
Gak papa gan, keep posting
huakakakakak emoticon-Ngakak

lumayan gan bikin ngakak dikit pagi pagi
repost Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )
ane ga ngakak nih gan, gimana dong? emoticon-Big Grin

MaMpiR JuRaGaNSS
emoticon-RequestQuote:Koleksi Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks
Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:



emoticon-Ngakak aja ane gan ambil nitip lapak emoticon-Shakehand2

wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ..
pengen bikin surat kelakuan baik malah maling
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )
hahahah mayan gan,,,, emoticon-Big Grin
surat kelakuan baik ????
dengan catatan : pengalaman mencuri
koplak jg tuh org gan
wkwkwkwk emoticon-Ngakak

Ngakak 

wahaha nice gan bikin ane emoticon-Ngakak
ijin nyimak dulu sebelum mau memberikan komeng....... Keep posting aja dech emoticon-Shakehand2 ane numpang nitip lapak yha gan... Quote:
Pic HP Terunik
Gua Bersejarah Di Bumi
Keindahan Zaman Dahulu
emoticon-Ngakak nice gan emoticon-Ngakak
ehehehe, pinter juga tuh gan
emoticon-Ngakak
cuma rada stress caranya
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:



emoticon-Ngakak aja ane gan ambil nitip lapak emoticon-Shakehand2

surat kelakuan baik, eh malah nyolong emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dobbi3
ane ga ngakak nih gan, gimana dong? emoticon-Big Grin

MaMpiR JuRaGaNSS
emoticon-Request

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi ? ( gak ngakak , ane rela digrepe banci )


kocak abis nih komikemoticon-Ngakak
ane ngakak malah sama komeng2nya gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak lucu banget ente
ga disangka keren banget emoticon-Ngakak