Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012802573/joke-siang--renungan
Joke Siang + Renungan
JOKE SIANNG + RENUNGAN


Kakek tua tinggal di dekat telaga yang airnya sangat jernih, dikelilingi oleh pohon buah2an.

Pada suatu hari dia pergi ke telaga dengan membawa keranjang untuk memetik buah2an.

Sesampainya di sana, didapatinya beberapa gadis cantik sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.

Begitu melihat kakek tua datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam agar tubuhnya tidak terlihat oleh sang pria tua sambil berteriak:

"Hai pak tua, pergilah! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kau pergi dari sini."

Kakek tua menjawab dengan tenang, "Saya ke sini bukan untuk mengintip kalian mandi, neng!! Jangan salah, apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang! Gak mungkin buat orang tua seperti saya! Tapi saya kesini untuk memberi makan buaya2 yang ada di telaga ini!!"

Serentak gadis2 muda itu berenang ke tepi dan berlarian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang.

Moral cerita ini:
Walaupun sudah tua kita tetap harus selalu bisa berpikir dengan cepat ketika melihat ada peluang!!!

Quote:Bantu rate ya gan



Dah pernah Gan
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Joke Siang + Renungan
wah parah tuh aki2 udah tua masih mesum aja..
pagi2 buta dah bikin aj nich agan
wkwkwkwk... bs aje ente gan...
cerdik jg tuh aki2...
wkwkkwwkk

pinter bgt tu kakek2.......

wkwkwk
dah tua juga
bisa ajha
wkwkwk mesum juga
apaan yg renungan kalau ginian
wah ini BB nih
Bisaan tuh kakek2,,, kesempatan dalam kesempitan,,,,
Quote:
Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT

Komik Kocak Gan,, MAen Bola Di Jamin :ngakak
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat :ngakak
wkwkwkwkwkwk....kakek cerdas ya
ujung2nya BB lagi gan
mau renungin yang mana?
parah laki2nya gan.. mesum ajah..
ahahahhaaa..ada.ada aj agan..
bener bener cerdik tuh kakek alibi nya jago gan
gan, tapi bikin ane gan haha keep posting gan
hahaha konyol juga gan

Hahaha kake2 cerdik

cek thread ane juga ya
Perbedaan bau mulut pria dan wanita Joke Siang + Renungan
ane juga sering gitu gan,
kerja, malam e renungan,,,
wah sial jebmen nih, ketipu deh..

nitip:Quote:mampir gan

[Fantastic Manager] Register Cendol to Win Pulsa 10k
Si kakek cerdik bgt
Trus yg mw direnungin apaan?