alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012802573/joke-siang--renungan
Joke Siang + Renungan
JOKE SIANNG + RENUNGAN


Kakek tua tinggal di dekat telaga yang airnya sangat jernih, dikelilingi oleh pohon buah2an.

Pada suatu hari dia pergi ke telaga dengan membawa keranjang untuk memetik buah2an.

Sesampainya di sana, didapatinya beberapa gadis cantik sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.

Begitu melihat kakek tua datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam agar tubuhnya tidak terlihat oleh sang pria tua sambil berteriak:

"Hai pak tua, pergilah! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kau pergi dari sini."

Kakek tua menjawab dengan tenang, "Saya ke sini bukan untuk mengintip kalian mandi, neng!! Jangan salah, apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang! Gak mungkin buat orang tua seperti saya! Tapi saya kesini untuk memberi makan buaya2 yang ada di telaga ini!!"

Serentak gadis2 muda itu berenang ke tepi dan berlarian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang.

Moral cerita ini:
Walaupun sudah tua kita tetap harus selalu bisa berpikir dengan cepat ketika melihat ada peluang!!!

Quote:Bantu rate ya gan

emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star
Dah pernah Gan emoticon-Smilie
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Joke Siang + Renungan
wah parah tuh aki2 udah tua masih mesum aja.. emoticon-Cape d... (S)
pagi2 buta dah bikin emoticon-Ngakak aj nich agan
wkwkwkwk... bs aje ente gan...
cerdik jg tuh aki2... emoticon-Ngakak
wkwkkwwkk

pinter bgt tu kakek2.......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk
dah tua juga
bisa ajha emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk mesum juga
apaan yg renungan kalau ginian emoticon-Hammer (S)
wah ini BB nih emoticon-Ngakak
Bisaan tuh kakek2,,, kesempatan dalam kesempitan,,,,
Quote:
Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By CEKIDOT

Komik Kocak Gan,, MAen Bola Di Jamin :ngakak
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat :ngakak
wkwkwkwkwkwk....kakek cerdas ya
ujung2nya BB lagi gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau renungin yang mana?
emoticon-Cape d... (S) parah laki2nya gan.. mesum ajah..
ahahahhaaa..ada.ada aj agan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bener bener cerdik tuh kakek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak alibi nya jago gan emoticon-Ngakak
emoticon-Purple Repost gan, tapi bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan haha keep posting gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
hahaha konyol juga gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Hahaha kake2 cerdik

cek thread ane juga ya emoticon-Big Grin
Perbedaan bau mulut pria dan wanita Joke Siang + Renungan
ane juga sering gitu gan,
kerja, malam e renungan,,,
wah sial jebmen nih, ketipu deh.. emoticon-Ngakak

nitip:Quote:mampir gan

[Fantastic Manager] Register Cendol to Win Pulsa 10k
Si kakek cerdik bgt emoticon-Ngakak
Trus yg mw direnungin apaan?
×