Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012800966/pict-wujud-legenda-sangkuriang-masa-kini-plesetan-hahahahaha
Ngakak (PICT) wujud legenda sangkuriang masa kini plesetan. hahahahaha
JANGAN DIANGGAP SERIUS GAN, OBAT STRESS!!!

no

ane dapat ilham lagi barusan

hiburan for agan

agan2 tentu tau donk legenda sangkuriang yang berasal dari sunda. konon jaman dulu sangkuriang nendang perahu sampe terbalik gara2 di tolak cintanya ama emaknya sendiri dan terbentuklah gunung tangkuban perahu yg ada di bandung, dan dimasa kini sangkuriang muncul lagi menjelma menjadi wujud yang baru.

pengen tau wujud sangkuriang yang sekarang seperti apa?

Spoiler for WUJUD SEKARANG:


Sekian


nya yang udah iso
jangan lempar
for all ok

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak

WARNING!!!
DILARANG COPAS TRIT INI TANPA SEIJIN ANE!!!

Mampir dimari juga ya gan
Quote:

(Pict) Kondom Khas Indonesia ngakak ori no repost

(pict) <-- - buah terlezat sedunia

(PIC ) TATTO dijamin gigi agan NYENGIR :D

BB++ Kimpoi Sama Clara Cantik, Cowoknya Apes

2 pemuda mabuk parah (NGAKAK)

(pict) ani di perkosa dengan tragis :D

lucu bgt gan..mntap..
mantap banget, gan. kreatif n lucu.


Quote:
eh jangan lupa kunjungi blog ane:

kumpulan foto-foto unik, aneh, hot dan menarik di dunia.

http://ariefrahmansains.wordpress.com/
klo menurut ane sih gan
Spoiler for menurut ane:
Quote:Original Posted By healthwealthshp
lucu bgt gan..mntap..


sip gan

Quote:Original Posted By arifigirisa1
mantap banget, gan. kreatif n lucu.


thx gan

Quote:Original Posted By aslipoenyamario
klo menurut ane sih gan
Spoiler for menurut ane:


mohon maklum gan
ngakak ane gan....
nice gan.....
Quote:Original Posted By barcelona.stwor
ngakak ane gan....
nice gan.....


mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
whehehehe...jadi bus yak wkakakkaka
Wkwkwk....mayan ngakak deh gan..
Sangkuriang modern gan hahaha (PICT) wujud legenda sangkuriang masa kini plesetan. hahahahaha
hahah masa jadi bis ? (PICT) wujud legenda sangkuriang masa kini plesetan. hahahahaha
Quote:Original Posted By BerasSehat
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir


hehe sip gan

Quote:Original Posted By squallj
whehehehe...jadi bus yak wkakakkaka


iya gan dikutuk jadi bus

Quote:Original Posted By aeroforce
Wkwkwk....mayan ngakak deh gan..


hehe ok gan

Quote:Original Posted By tnurul
Sangkuriang modern gan hahaha (PICT) wujud legenda sangkuriang masa kini plesetan. hahahahaha


iya gan berevolusi

Quote:Original Posted By .HendriEustass.
hahah masa jadi bis ? (PICT) wujud legenda sangkuriang masa kini plesetan. hahahahaha


hahahaha sumpeh gan emang jdi bis, cek aja di terminal lewipanjang bdg.


jadi bus

Quote:Original Posted By M.v.M


jadi bus



haha
asli
seru nih tritnya
keep post gan
Quote:Original Posted By satria.reddevil
asli
seru nih tritnya
keep post gan


oke gan thx dah mampir
Dari gunung jadi bus kota
ntr gw nebeng deh
wakakaka
×