Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012797712/kimpoi-di-padang-pasirbb-20
kimpoi di padang pasir....(BB 20+++++)
Lansung aja gan

Spoiler for cekibrot:


kalo garing jangan timpuk ane pake gan

kalo silahkan timpuk ane pake
hahahaa...kasian deh tuh pramugari
wkwkwkwwkwkwkwwkwkwkwkwk


ada ada jah tuh si pilot
De ja vu


Quote:
silahkan mampir di threat ane gan

Quote:Original Posted By cekidot

komik kocak gan,, maen bola di jamin :ngakak
indahnya first kiss :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :d
google error gan,, silahkan dilihat :ngakak
tu pilot udah kepanggang kali otaknya ya.......
wkwkwk. masih kepingin sama untanya
panas.....
Quote:Original Posted By nelayantua
hahahaa...kasian deh tuh pramugari


Quote:Original Posted By riozkd
wkwkwkwwkwkwkwwkwkwkwkwk


ada ada jah tuh si pilot


Quote:Original Posted By NoeAzza
De ja vu


jangan lupa kasih nya gan
walkkawkawk
kocak, cendol meluncur
wakakaka
wah dasar tu pilot
mantab gan
wkwkwkwkwkwk...
pramugari liar udah dateng tapi ttp pengen onta liar...
Quote:Original Posted By Miroslav132
walkkawkawk
kocak, cendol meluncur


makasih gan buat nya
wakakakaka masih penasaran ama onta..
stress tuh terdampar.. wakakakak
TS nya koplak
TS malah milih onta drpada pramugari.....
malah milih ontanya dari pada cewek asli gan ..
Lumayan kocak gan. .
Quote:Original Posted By ay7
TS nya koplak
TS malah milih onta drpada pramugari.....


bukan ane gan tpi pilotnya

Quote:Original Posted By deidara_senpai
malah milih ontanya dari pada cewek asli gan ..


pilotnya masih penasaran gan
ngakak gan...
gokil ente







Blog ::
Blogger Newbie <-- sekalian liat kesini wakwkakwkawka,
Lumayan buat ane
Mejeng di peg one nih
×