Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012791613/pengumuman-wakil-rakyat
pengumuman wakil rakyat
bismillah..
tujuan ane bikin thread ini semata mata hanya untuk ibadah ,, biar orang orang bisa

PENGUMUMAN,

Disampaikan kepada Rakyat dimanapun berada, bahwa sehubungan dengan pemberitaan yang terus memojokkan kami sebagai Wakil Rakyat, maka disampaikan bahwa kami sesungguhnya telah menjalankan amanah kami dengan baik dalam mewakili rakyat:

Rakyat mau kaya, sudah kami wakili.

Rakyat mau mobil mewah, sudah kami wakili.

Rakyat mau rumah mewah, sudah kami wakili.

Rakyat mau gaji gede, sudah kami wakili.

Rakyat mau pelesir ke luar negeri, sudah kami wakili.

Jadi semua sudah terwakili, maka diharapkan agar rakyat dapat tetap tenang dan melanjutkan aktifitas seperti biasa.

Mohon jangan menghujat terus. Terimakasih



ane ga nolak kalo di kasih atau di jg ga apa apa.


KOMENG KOMENG YG GOKIL DI TRIT INI
Spoiler for komeng komeng yg gokil:
Kalau mewakili menghadap Illahi...kira-kira mau nggak?
iya gan, kalo bisa mewakili buad ke neraka juga
mantep ente gan
setubuh dgn yg di atas gan
mentang" wakil rakyat PURA-PURA MEWAKILI KESEJAHTERAAN rakyat
mampir gan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=638695951
wkwkwk bisa aja nt gan ane sumpah bener ga boong
semua di wakili, kejamnya dpr swt
Quote:Original Posted By sannsann
iya gan, kalo bisa mewakili buad ke neraka juga


waduh si agan kejam amat ,, tapi ga apa2 lah gan
Quote:Original Posted By kingpin182
setubuh dgn yg di atas gan
mentang" wakil rakyat PURA-PURA MEWAKILI KESEJAHTERAAN rakyat
mampir gan


hah setubuh.? sory ane bukan homo gan.
he.. becanda
siap ane mampir lah ke tempat agn..
emang bener cuma mewakili smuanya .. jadi cuma WAKIL bisa aja ente gan
rakyat kelaparan, ga kuat beli sembako
ga diperlakukan adil....
wakil rakyat tutup mata....
semua serba di wakili, klo rakyat mau mati tolong diwakili juga yah

terus semangat gan untuk membuat thread ane dech keep posting...

Ane Numpang Nitip Lapak Yha Gan....

Quote: Pic HP Terunik
( Calon HT Nih Gan ) Keindahan Zaman Dahulu
Gua Gua Bersejarah di Bumi
Quote:Original Posted By deidara_senpai
emang bener cuma mewakili smuanya .. jadi cuma WAKIL bisa aja ente gan


nama nya jug WAKIL rakyat gan
Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
rakyat kelaparan, ga kuat beli sembako
ga diperlakukan adil....
wakil rakyat tutup mata....


Quote:Original Posted By Deeparmor


:
: :
: : :
: : : :
: : : : :




aja ane gan ambil nitip lapak

Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
rakyat kelaparan, ga kuat beli sembako
ga diperlakukan adil....
wakil rakyat tutup mata....


terus tutup mata sampai tutup usia gan
hahhahahha
kalau wakili ane pas UN mw kagak ea
Quote:Original Posted By First..Wanz
terus semangat gan untuk membuat thread ane dech keep posting...

Ane Numpang Nitip Lapak Yha Gan....



silahkan gan titip aja GRATIS ko..
ane siap meluncur ke lapak agan nih..
Quote:Original Posted By karove
kalau wakili ane pas UN mw kagak ea


bisa gan kata nya ,, tapi wani piro.?
×