alexa-tracking

komik lucu part 4 Potong sapi extrem..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012791426/komik-lucu-part-4-potong-sapi-extrem
Love 
komik lucu part 4 Potong sapi extrem..
Nie gan penampakan nya cekibrot


komik lucu part 4 Potong sapi extrem..

just 4 share aj ganemoticon-Cendol (S)
wakakakak emoticon-Ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak
Sapinya nggak sabaran gan emoticon-Ngakak
prinsip hidup sapi : "Lebih cepat lebih baik" emoticon-Ngakak
gw ga ngerti gan emoticon-Hammer
komik lucu part 4 Potong sapi extrem..
sapi = makanan embat aja udah tuh sapi gan buat Mulud emoticon-Ngakak
waduh...itu sapinya memang udah niat mau dipotong ya...wkwkwkwkwk

nobabi that

gambarna napa kecil bener gitu???
Mantap
emoticon-Malu

Sukses Gan bikin ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak










komik lucu part 4 Potong sapi extrem..
hahahaha sapi yg budiman,.....
ya ampun,, kalo semua sapi dan kambing kaya gitu, idul qurban lebih efektif gan alnya tukang jagal tinggal motong2 daging aja..
Nice Job Gan
emoticon-Malu

Mayan Bikin Ane
emoticon-Ngakak










komik lucu part 4 Potong sapi extrem..
sapi yg patut di tiru gan, ga nyusahin jagal .

mampir ngakak:
Quote:
nice post, tapi emoticon-Repost nih brur, ude banyak yhg post..request update emoticon-Shakehand2
bau2 repost gan, kenapa yah? komik lucu part 4 Potong sapi extrem..



hehehe,,,sapi bunuh diri,,,,
sapi gila
emoticon-Cape d... (S)
repost ya gan...
Quote:
emoticon-Ngakak haha konyol gan!
×