alexa-tracking

Anjing pintar ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012791343/anjing-pintar
Anjing pintar ...
Dua orang perempuan sedang meributkan anjing-anjing mereka. Keduanya saling menyombongkan kepintaran piaraan mereka itu.

Perempuan 1: "Anjing gua hebat banget, deh.. Tiap pagi ia nungguin tukang koran, dan begitu loper itu datang, anjing gua langsung ngambil korannya dan membawanya
ke tempat gua sarapan."
Perempuan 2: "Ya, gua tahu itu."
Perempuan 1: (kaget) "Darimana lu tahu?"
Perempuan 2: "Anjing gua yang cerita."
anjingnya dia lebih pinter gan , bisa curhat malahan tuh emoticon-Ngakak
lebih hebat anjingnya perempuan 2 emoticon-Ngakak (S)
Anjing pintar ...
Quote:


heheheehe .. ane mikirinya malah pinteran yg punya / gadis 2 nya coz kyk Mr. Dolitle bisa ngobrol ma anjeenk emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
Quote:


thanks gan emoticon-Malu wah kyknya antusias ma musik Virtual Rock ya gan ? ane ke tekape thread agan dah emoticon-Angkat Beer
Jiah anjingnya bisa curcol
Anjing pintar ...
Quote:



Yah repost.. maaf deh gan emoticon-Berduka (S)

Repost nya mana linknya gan ?
EMANanjing koq cerita kemanusia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah gokil tuh anjing, gimana cara ngajarinnya ya emoticon-Bingung
ijin nyimak dolo gan keep posting dech emoticon-Shakehand2
lebih hebat lagi itu anjing cerita emoticon-Ngakak
Wkwkw...ngakak bener gan...emoticon-Ngakak
Anjing pintar ...
weleh2 bisa ngomong plk gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk..hebat bangt anjing si perempuan ya...bisa ngomong....
Quote:


yang hebat banget jjustru pemilknya gan... kyk mr.dolitle bisa ngobrol ma anjing emoticon-Ngakak
Lumayan buat ngakak Gan emoticon-Ngakak
Ini yg bkin trit bukan anjing ente kn gan? emoticon-Peace

Quote:
wakkakkaak. biasa aja nih si TS

mampir ya juragan . dijamin bsa bikin emoticon-Big Grin
Quote:
×