Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012791343/anjing-pintar
Anjing pintar ...
Dua orang perempuan sedang meributkan anjing-anjing mereka. Keduanya saling menyombongkan kepintaran piaraan mereka itu.

Perempuan 1: "Anjing gua hebat banget, deh.. Tiap pagi ia nungguin tukang koran, dan begitu loper itu datang, anjing gua langsung ngambil korannya dan membawanya
ke tempat gua sarapan."
Perempuan 2: "Ya, gua tahu itu."
Perempuan 1: (kaget) "Darimana lu tahu?"
Perempuan 2: "Anjing gua yang cerita."
anjingnya dia lebih pinter gan , bisa curhat malahan tuh
lebih hebat anjingnya perempuan 2 Anjing pintar ...
Quote:Original Posted By deidara_senpai
anjingnya dia lebih pinter gan , bisa curhat malahan tuh


heheheehe .. ane mikirinya malah pinteran yg punya / gadis 2 nya coz kyk Mr. Dolitle bisa ngobrol ma anjeenk
Quote:Original Posted By sandigazerock87
abis ane gan, hhi


thanks gan wah kyknya antusias ma musik Virtual Rock ya gan ? ane ke tekape thread agan dah
Jiah anjingnya bisa curcol Anjing pintar ...
Quote:Original Posted By qooboo
basi bnget

Spoiler for LAPAK YANG LUCU, GOKIL, NGAKAK, HT?? KLIK!!:

Anjing pintar ...
—ini [SIZE="3"][COLOR="DarkOrange"]KOM
ENG qooboo™
apa komengtarmu?



Yah repost.. maaf deh gan

Repost nya mana linknya gan ?
EMANanjing koq cerita kemanusia
wah gokil tuh anjing, gimana cara ngajarinnya ya
ijin nyimak dolo gan keep posting dech
lebih hebat lagi itu anjing cerita
Wkwkw...ngakak bener gan... Anjing pintar ...
weleh2 bisa ngomong plk gan
wkwkwk..hebat bangt anjing si perempuan ya...bisa ngomong....
Quote:Original Posted By Benjocurut
wkwkwk..hebat bangt anjing si perempuan ya...bisa ngomong....


yang hebat banget jjustru pemilknya gan... kyk mr.dolitle bisa ngobrol ma anjing
Lumayan buat ngakak Gan
Ini yg bkin trit bukan anjing ente kn gan?

Quote:Harta atau Perkosa?
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series
wakkakkaak. biasa aja nih si TS

mampir ya juragan . dijamin bsa bikin
Quote:
[ngakak pasti liat trit indahnya bubu ini ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654966844

Shaun the Sheep terbang gan
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13364522 [/url]

Coondoom Restaurant
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=657941381#post657941381 [/url]
×