Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012790509/cinta-amp-kentut
Cinta & kentut
Mhon Mav gan klo ,, n jngan dikasih : maklum ane msih newbie . . . . kalo ga ane mnta ato



CINTA dan KENTUT tidak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan = Sengsara, KENTUT ditahan = Menderita

Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu-malu tapi mau, KENTUT bikin malu-maluin baunya.

CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya, KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.

CINTA itu rapuh, KENTUT itu bau.

CINTA itu halus, KENTUT itu virus.

CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang, KENTUT diam-diam membuat orang mabuk kepalang.
CINTA bagi kebanyakan orang muda, "Ahhh, CINTA monyet...!"
KENTUT didepan banyak orang, "Sialan, monyet lu...!"

CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari:
Kalau sudah CINTA: "Dimana engkau duhai kekasih?"
Kalo sudah KENTUT: "Siapa nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku gak...?!!!"

CINTA berlebih membuat orang terbuai, KENTUT berlebih membuat orang terkulai.

CINTA menyatukan persepsi, KENTUT menyatukan emosi. . .
azzzzzzzz pertamax gak yah
Quote:Original Posted By Osc0w
azzzzzzzz pertamax gak yah


selamat agan pertamax nya . . . .
mirip mirip dikit , tapi perbandingannya jauh banget gan cinta ama kentut
mantep gan joke nya.

klo dipikir2, agan bener juga deh Cinta & kentut
hebat gan.. betul jg
Thank's buat agan yg udh komeng. . . .
jahhhh lumayan gan jokenya
keep posting
bagus gan jokesnya
itu emang bener gan
kentut dan cinta emang rada mirip
ane ikut mejeng pejwan ya gan
jngan lupa yh gan kasih ane
& bntu :
keep posting aja gan
prt ane sakit ni mulu...
Quote:Original Posted By Djoel182
keep posting aja gan
prt ane sakit ni mulu...


waah brbahaya tuuh gan klo trus bisa" jdi strees tuuh gan. . .

thank's udh mampir. . .
Mohon Maaf yah ,

Mantap emang agan TS

Cukup bikin ane jadi
ternyata CINTA dan KENTUT banyak kesamaannya yah
mayan gan
Cinta & kentut
Please joint the group of L.A.S.K.A.R

kami pastiakan selalu ngasih
walau 1 kata yg kami ucap
Keep posting
Cinta & kentut
SalamDariPasukanCinta & kentut[23-01-2012]
Not Bot Post

Cinta & kentut
..teernyata keduanya mirip ya..
haha bisa aja gan.. nice jokes gan
Cinta and kentut memang anugrah terindah yg pernah ane miliki
Mantap gan joke nya

Bikin ane ampe aja

keep posting yah agan
×