alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012790509/cinta-amp-kentut
Cinta & kentut
Mhon Mav gan klo emoticon-Blue Repost,, n jngan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L): maklum ane msih newbie emoticon-Malu . . . . kalo ga ane mnta emoticon-Ngakak ato emoticon-Rate 5 Star



CINTA dan KENTUT tidak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan = Sengsara, KENTUT ditahan = Menderita

Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu-malu tapi mau, KENTUT bikin malu-maluin baunya.

CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya, KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.

CINTA itu rapuh, KENTUT itu bau.

CINTA itu halus, KENTUT itu virus.

CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang, KENTUT diam-diam membuat orang mabuk kepalang.
CINTA bagi kebanyakan orang muda, "Ahhh, CINTA monyet...!"
KENTUT didepan banyak orang, "Sialan, monyet lu...!"

CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari:
Kalau sudah CINTA: "Dimana engkau duhai kekasih?"
Kalo sudah KENTUT: "Siapa nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku gak...?!!!"

CINTA berlebih membuat orang terbuai, KENTUT berlebih membuat orang terkulai.

CINTA menyatukan persepsi, KENTUT menyatukan emosi. . .
azzzzzzzz pertamax gak yahemoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By Osc0w
azzzzzzzz pertamax gak yahemoticon-I Love Kaskus


selamat agan pertamax nya . . . . emoticon-2 Jempol
mirip mirip dikit , tapi perbandingannya jauh banget gan cinta ama kentut emoticon-Ngakak
mantep gan joke nya.

klo dipikir2, agan bener juga deh Cinta & kentut
hebat gan.. betul jg emoticon-Ngakak
Thank's buat agan yg udh komeng. . . . emoticon-I Love Indonesia
jahhhh lumayan gan jokenya
keep posting emoticon-thumbsup
bagus gan jokesnya emoticon-thumbsup
itu emang bener gan
kentut dan cinta emang rada mirip
ane ikut mejeng pejwan ya gan emoticon-Cool
jngan lupa yh gan kasih ane
emoticon-2 Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-2 Jempol & bntu emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak keep posting aja gan
prt ane sakit ni emoticon-Ngakak mulu...
Quote:Original Posted By Djoel182
emoticon-Ngakak keep posting aja gan
prt ane sakit ni emoticon-Ngakak mulu...


waah brbahaya tuuh gan klo emoticon-Ngakak trus bisa" jdi strees tuuh gan. . .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
thank's udh mampir. . .
Mohon Maaf yah emoticon-Malu,

Mantap emang agan TS

Cukup bikin ane jadi emoticon-Ngakak
ternyata CINTA dan KENTUT banyak kesamaannya yah emoticon-Genit emoticon-Ngakak emoticon-Najis
mayan gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Cinta & kentut
Please joint the group of L.A.S.K.A.R

kami pastiakan selalu ngasih :rate5
walau 1 kata yg kami ucap
Keep posting emoticon-Blue Guy Peace
Cinta & kentut
SalamDariPasukanCinta & kentut[23-01-2012]
Not Bot Post emoticon-Blue Guy Smile (S)

Cinta & kentut
emoticon-Ngakak..teernyata keduanya mirip ya..emoticon-Ngakak
haha bisa aja gan.. nice jokes gan emoticon-Ngakak
Cinta and kentut memang anugrah terindah yg pernah ane miliki emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantap gan joke nya emoticon-Big Grin

Bikin ane ampe emoticon-Ngakak aja

keep posting yah agan emoticon-Big Grin