alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012787719/polisi-vs-bu-guru
Cool polisi vs bu guru
Trit pertama disini gan.

Kayaknya ga repost deh, ini bu guru ane yang nyritain.
Gara-gara tadi ketilang ane jadi inget critanya.


sebelum baca, ane ingetin
Spoiler for awass:


Silahkan dibaca, ditiru, diterapkan, atau dicoba.
tapi resiko tanggung sendiri ya.


Begini :
P : polisi. B : bu guru

Disiang bolong terik nan berdebu.

B (motor lumayan butut) nrobos rambu " kekiri ikuti rambu lampu ", otomatis dikejar tu ma si P (wussh trobos juga pake motor rada gahar) Di stop dah..
P : selamat siang bu, maaf mengganggu perjalanan anda.
B : ia pak, ga papa. Tapi kenapa saya diberhentikan?
P : bisa lihat surat2nya bu?
B : jawab dulu dong pak.
P ; surat2nya! (Maklum panas gan, jadi rada emosi)
B : jawab duluuu (ikutan emosi)
P : ibu tau kalo ibu melanggar rambu lalulintas?
B : saya ga merasa pak. Memangnya kenapa?
P : seharusnya ibu ikuti rambu lampu. Ga boleh kekiri jalan terus. Sekarang tunjukkan surat2nya ! Ikut ke pos, ibu saya tilang!
B : loh? Saya kan ga tau pak, masa ditilang? Harusnya dikasih tau dulu..
P : sudah, sekarang tunjukin surat2nya, ikut ke pos!
B : ga mau pak, saya kan ga salah, orang saya tidak tau.
P : ya tetap saja ibu melanggar..
B : tapi kan karna ketidaktahuan saya pak, la bapak yang sudah tau rambunya kenapa ikut nglanggar?? Bapak yang harusnya kena tilang..
P : loh ko jadi saya??
B : nah ia, bapak udah tau tapi tetep melanggar, saya kan belum tau, jadi ya wajar kalo melanggar, ya to? Saya buru2 pak, permisi..
P : yasudah, kali ini saya maafkan.. Jangan diulangi lagi..
B : Looohh?? Saya salah apa ko dimaafkan? Kan bapak yang melanggarr...
P : ahhhhh sudah sudaahhhh ( wuuussshhh pergi jauh )



Maaf gan kalo ga lucu.
tapi ini kejadian nyata.
percayalah saudara-saudara
emoticon-Cool

polisi vs bu guru
UDAH 10000 LEBIH VIEW, TAPI BELUM ADA YANG NYANGKUT CENDOLNYA


emoticon-Matabeloada abu gosok, mayan deh emoticon-Matabelo
polisi vs bu guru
polisi vs bu guru



Quote:emoticon-Blue Guy Bata (L) NO
Quote:emoticon-Blue Guy Cendol (L) YES
Quote: emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


"jangan lupa mampir ke trit ane yang lain ya gan"
Temen Ane Mirip Mad Dog "The Raid"
lucu gan.. ngakak ane bener deh suer ga boong ane ni buktinya kalo ga percaya
polisi vs bu guru

ayo goyang dulu banggg



polisi vs bu guru polisi vs bu guru polisi vs bu guru polisi vs bu guru



pertamax ke 3 hari niemoticon-Cool

telat lagiii....

Tapi gpp....bisa diCoba tricknya... polisi vs bu guru
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak polisi vs bu guru
wkoakwoakwoak gaklucu gan emoticon-Ngakak


emoticon-Busa:Galau kok bangga?emoticon-Busa:
~• ۩ Gerakan KASKUSER Anti GALAU ۩ •~
klo cewk yg ngomong bs lolos, tp klo cowk cb aja deh...klo ditempeleng jgn bilang2 lo
Gw gak punya moge gan ... So bukan pelanggar polisi vs bu guru
Quote:Original Posted By Biyanrolics
lucu gan.. ngakak ane bener deh suer ga boong ane ni buktinya kalo ga percaya
polisi vs bu guru

ayo goyang dulu banggg



polisi vs bu guru polisi vs bu guru polisi vs bu guru polisi vs bu guru



pertamax ke 3 hari niemoticon-Cool

Selamat gan, anda pertamax emoticon-Cool polisi vs bu guru
males bacanya ganemoticon-Cape d...
lumayan lah emoticon-thumbsup
Makasi gan komengnya .. emoticon-Malu emoticon-Malu polisi vs bu guru
ane gak mau niru ah..
mending taat sama hukum ajah..
daripada kayak koruptor2 ga jelas ituh.. emoticon-Hammer (S)
ahh dasar ibu guru nih emoticon-Big Grin

coba tar ditiru gan klo ane kena tilang , manjur ga yaa
Quote:Original Posted By sienggieh
ane gak mau niru ah..
mending taat sama hukum ajah..
daripada kayak koruptor2 ga jelas ituh.. emoticon-Hammer (S)

Komeng bermutu gan. emoticon-Blue Guy Cendol (L) polisi vs bu guru
Ayo k pasar burung beli tupai emoticon-Ngacir polisi vs bu guru
Quote:Original Posted By raszy
Ayo k pasar burung beli tupai emoticon-Ngacir

Pekok ya gan? Pasar burung ya bli brung. Ko bli tupai
emoticon-Hammer2 polisi vs bu guru
Quote:Original Posted By devanbarry

Pekok ya gan? Pasar burung ya bli brung. Ko bli tupai
emoticon-Hammer2

Beli burung puo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak polisi vs bu guru
kocak gan sampe sakit terguling guling ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Polisi Koplak...
Mohon Maaf yah emoticon-Malu,

Mantap emang agan TS

Cukup bikin ane jadi emoticon-Ngakak