alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012785052/kisah-2-anak-yg-polos
Kisah 2 anak yg polos
jadi ada dua anak gan,,, nmanya pencit sama pencet,, nah suatu hari si pencit mo bli pulsa so dia lngsng pergi ke luar rumah buat bi pulsa.. nah dgn heran si pencet ngeliat si pencit lgi nemplok di pager, lngsng aja deh di dtgin ma si pencet

pncet: cit, lgi apa lu?
pencit: lgi nempel di pager
pencet: bukannya elu mo bli pulsa
pencit: iya
pencet: trus apa hubungannya ma nemplok di pager?
pencit: katanya kalo mau isi pulsa kudu mencet pager, dri tdi gua mencet ga ke isi cet, mana jempol gua ampe bengkak gini ..
pencet: lu msih mending gua lbih parah..
pencit: mang lu suruh ngapain?
pencet: gua suruh mencet bintang
ngakak gan.... emoticon-Ngakak
makasih.. emoticon-Rate 5 Star dong
ini thread pertama ane yg dpt emoticon-Rate 5 Star ganz
wadaw..
ngisi pulsa ko mencetin pager ama bintang.. emoticon-thumbsup:
Udah pernah tayang siih gan

Keep searching new joke gan emoticon-thumbsup Kisah 2 anak yg polos
hahahha gebleg banget
lucu lucuu emoticon-Big Grin
bagus gaann...menghibur... emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak koplak jugaemoticon-Ngakak
whehehehehehe..keep posting gan, biar jadul yg penting pejwan
ijin nyimak gan.....keep posting aja dech
Koplak ...
Pencet yg ini juga:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Kisah 2 anak yg polos
busyet dah,,,, pencet terus...
emoticon-Ngakak
bukan polos tapi bego
nice joke ganemoticon-Ngakak (S)

keep postingemoticon-I Love Indonesia (S)
tdinya ane mo nulis bego,, tpi kurg sru kykny..
haha,, it mah koplak namanyemoticon-Ngakak Kisah 2 anak yg polos
gan, mo nnya, klo kita mau jadi kaskuser, kita harus brp kali post?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu-lucu
ini ane pernah di ceritain gan sama guru ane emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak