Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012782899/taat-peraturan-lalintas-pict
Taat Peraturan Lalintas [+Pict]
Gan, ane salut ama temen ane yang udah bisa mentaati peraturan lalu lintas, agan musti ikutin caranya supaya agan gak ditilang atau terhindar dari bahaya yang lebih mengerikan

Spoiler for taat:


Quote:
Yang setuju sama temen ane bisa kasih atau

kalo gak setuju ya... gpp gan

mantep gan itu baru taat peraturan lalu lintas..
kurang mke spatu boot tuh! nnti klo jtuh kki ny besot2!! hahahaha
Waah..
Jangan-jangan itung maling ayam tetangga Ane tuh..
tapi nggak ada lampunya gan,,plat nya juga nggak ada

tetep kena deh





MvM
Quote:Original Posted By M.v.M
tapi nggak ada lampunya gan,,plat nya juga nggak ada

tetep kena deh





—MvM™




oh iya ....
Quote:Original Posted By semik


emo doang
kurang lengkap pake sepatu gan
lumyayan bikin
motornya ajep gan pasti itu yang di namakan ninja R5000cc ya??
itu mah terlalu taat gan....
ah H Ha ha ha , kurang spionnya tu sama lampu
hahahahahahaha...


nice gan
ampun dah engkong jiung
dari segi safetynya juga bagus tuh gan
hahhaha kok ga pake sepatu sekalian?
Quote:Original Posted By barakatan
ampun dah engkong jiung


Jangan bawa bawa engkong gan...
tetep di tilang tuh gan kendara'an nya gag da striping nya
×