alexa-tracking

Taat Peraturan Lalintas [+Pict]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012782899/taat-peraturan-lalintas-pict
Taat Peraturan Lalintas [+Pict]
Gan, ane salut ama temen ane yang udah bisa mentaati peraturan lalu lintas, agan musti ikutin caranya supaya agan gak ditilang atau terhindar dari bahaya yang lebih mengerikan

Spoiler for taat:


Quote:
mantep gan itu baru taat peraturan lalu lintas..
kurang mke spatu boot tuh! nnti klo jtuh kki ny besot2!! hahahaha
Waah..
Jangan-jangan itung maling ayam tetangga Ane tuh..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi nggak ada lampunya gan,,plat nya juga nggak ada emoticon-Hammer2

tetep kena deh emoticon-Ngakak





MvM
Quote:




oh iya .... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


emo doang emoticon-Ngakak
kurang lengkap pake sepatu gan
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
lumyayan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
motornya ajep gan pasti itu yang di namakan ninja R5000cc ya??
itu mah terlalu taat gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ah H Ha ha ha , kurang spionnya tu sama lampu
hahahahahahaha...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
nice gan
ampun dah engkong jiung emoticon-Ngakak
dari segi safetynya juga bagus tuh gan
emoticon-Big Grin
hahhaha kok ga pake sepatu sekalian? emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan bawa bawa engkong gan... emoticon-Ngakak
tetep di tilang tuh gan emoticon-Ngakak kendara'an nya gag da striping nya emoticon-Ngakak